MCB - 26 (Happy ver.)

4.2K 409 24
                                    

Chapter sebelumnya :

Umji akan pergi ke Amerika dan menunggu Suga di bandara.

= = =

Suga berlari dari parkiran mobil. Ia tahu ini sedikit terlambat, tapi Ia harap masih bisa bertemu Umji.

Dia dimana? Suga sudah seperti orang gila. Saat sedang berlari, Suga bertemu Sowon dan Sohye. Sowon yang mengerti apa yang Suga cari langsung mengatakan dimana Umji.

"Di ruang tunggu." Setelahnya, Suga mengucapkan terima kasih dan berlari ke tempat yang kacanya menembus langsung ke ruang tunggu.

Suga dapat melihat dengan jelas Umji yang duduk di kursi dekat kaca sambil menunduk. Suga mengetuk kaca tersebut. Hal itu sedikit menarik perhatian orang-orang di sekitar, tapi Suga tidak peduli. Umji menoleh ke sumber yang menarik perhatian orang sekitarnya dan ia terkejut dengan apa yang ia lihat.

- - - - -

Umji merasa orang-orang di sekitarnya sedang melihat ke arah kaca di sebelah tempatnya duduk saat ini. Umji jadi penasaran dengan apa yang dilihat orang-orang tersebut, jadi ia mengikuti arah pandangan mereka.

Suga. Kehadiran laki-laki itu membuat jantung Umji rasanya seperti melompat-lompat. Ia sibuk mengatur detak jatungnya.

Umji berdiri dari duduknya, ia hampir saja terjatuh, karena masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Syukurlah ia berhasil menjaga keseimbangan tubuhnya.

Kini mereka saling berhadapan hanya dipisahkan oleh kaca, namun tidak bisa berkata satu sama lain. Hanya saling menatap. Saling bicara melalui pikiran. Semacam telepati.

'Lewat line aja.'

'Sebentar.'

Mereka secara kompak mengeluarkan ponsel dari saku masing-masing. Membuka aplikasi line dan Umji yang memulai.

Umji : Aku kira oppa gak akan datang.

Suga : Aku sudah janji kemarin.

Kedua sudut bibir Umji terangkat membentuk senyuman. Umji menatap Suga yang masih menunduk.

Karena belum dibalas juga, Suga pun mengangkat kepalanya untuk melihat Umji. Dan yang Suga lihat sekarang adalah senyum manis dan tatapan teduh dari mata Umji. Seperti biasa, Umji memiliki senyum yang menular, membuat Suga juga ikut tersenyum.

"Gomawo," ucap Umji entah bisa didengar Suga atau tidak. Tapi Umji yakin Suga bisa membaca gerakan mulutnya.

Suga hanya tesenyum. Dulu saat pertama bertemu Suga di festival musim panas sekolah, Umji berpikir Suga akan manis saat tersenyum dan memang benar. Buktinya sekarang. Rasanya Umji ingin tetap di sini, di Korea, ingin memandang senyum manis Suga setiap hari.

Suga menunduk lagi dan mengetikan beberapa kata untuk Umji.

Suga : Kamu manis. Aku harap bisa melihat senyum itu lagi.

Senyum Umji semakin lebar.

Umji : Setelah aku kembali ke sini, pasti oppa bisa melihat senyum ini lagi.

Suga : Janji?

Umji : Ne, aku janji.

Suga : Akan aku tagih janjimu nanti.

Baru saja akan menjawab, terdengar panggilan penumpang untuk penerbangan berikutnya. Dari yang terdengar penerbangan tujuan ke Amerika. Umji melirik jam yang tertera di sudut kanan layar ponselnya, pukul 06:50 KST.

Ternyata waktu sangat cepat berlalu. Dan sekarang, saatnya mereka bepisah. Bukan hanya untuk beberapa minggu, tetapi 4 tahun.

Umji : Suga oppa, berjanjilah untuk tetap menungguku.

Suga : Pasti. Selalu hubungi aku kalau sempat.

Umji : Aku usahakan.

Umji mengangkat wajahnya sekali lagi dan menatap Suga. Tersenyum lagi. Suga menyadari tatapan itu dan membalasnya.

Umji melambaikan tangannya dan Suga membalas disertai senyum menenangkan. Suga menatap punggung Umji yang mulai menjauh.

Suga akan sangat merindukannya.

- - - - -

Suga masuk ke dalam mobilnya di parkiran, hati ini ia memang sengaja membawa mobil.

Suga terdiam sebentar. Tidak melakukan gerakan apapun, kecuali bernapas. Masih meyakinkan diri bahwa Umji akan kembali.

Di waktu yang sama di tempat berbeda, Umji menatap awan di balik jendela di sebelah kanannya.

Berat rasanya meninggalkan semuanya di sini, tapi ini keputusan terbaik. Dan Umji teringat dengan senyum Suga tadi dan janjinya.

Sampai jumpa, berjanjilah, ucap batin mereka bersamaan.

Tapi mereka sadari, walau masih dalam HTS (hubungan tanpa status), sebenarnya hati mereka sudah saling terikat satu sama lain.

= = =

600 kata aja ya... sisanya disimpan untuk MCB Happy selanjutnya.

Udah itu aja, update selanjutnya Sad ver. ya...

Jangan lupa vomment, guys!

= = =

Next Chapter :

"Tolong datang ya?"

- - - - -

Rasanya membosankan tanpa kamu di sini.

MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang