Jungkook menatap kekasihnya tidak percaya. Yang ditatap menunduk dalam, tidak berani balas tatap.
"Kamu kenapa sih? Kok ngelakuin hal kejam begitu? Umji salah apa sama kamu?" Jungkook bertanya pada Eunha. Kemarin saat pulang sekolah, Jungkook melihat Eunha menjambak rambut Umji. Jungkook tidak tau penyebabnya, untunglah tadi ada Suga hyung.
"Aku ngelakuin itu karena dia mau rebut kamu dari aku!" jawab Eunha.
"Rebut aku dari kamu? Siapa yang bilang begitu?"
"Aku lihat sendiri dari gerak-geriknya kalo deket kamu."
"Aku dan Umji hanya sebatas guru dan murid les. Eomma-ku sendiri yang minta dia ajarin aku bahasa Inggris."
"Enggak! Dia punya maksud lain."
Jungkook menggeleng.
"Kamu boleh cemburu, tapi gak begitu caranya. Aku gak mau punya cewek yang kasar, lebih baik kita break dulu. Sampai kamu mau merubah sifat kamu yang kasar itu." Ia berjalan meninggalkan Eunha.
Eunha mengepalkan tangannya. Ia ingin Jungkook kembali padanya tanpa perlu repot-repot merubah sifatnya.
- - - - -
Ini hari yang melelahkan. Umji ingin ke klinik gigi appa-nya setelah itu ke rumah Jungkook. Hari ini jadwalnya mengajar bahasa Inggris. Sebenarnya ia malas sekali, tapi mengingat bahwa Suga akan melewati klinik tersebut, Umji jadi semangat.
Umji memperlambat langkahnya ketika melihat Suga berada di depan memunggunginya. Rasa gugup mulai menguasai dirinya. Ia menelan ludah dan memberanikan diri.
"Annyeong, sunbae!" sapa Umji setelah menyejajarkan langkahnya dan langkah Suga.
"Lo lagi," ujar Suga dengan rasa malas. Ia ingin secepatnya sampai ke rumah dan bertemu kasur tercinta.
"Apa sunbae tidak senang bertemu denganku?"
"Ne."
"Waeyo?"
"Karena lo bertindak seolah kita dekat."
"Aku hanya mencoba mencairkan suasana. Aku gak suka suasana yang terlalu sepi."
"Berhentilah bersikap seolah lo udah ngenal gue sejak lama!"
"Ne. Arraso." Umji diam.
Apakah sikapku mengganggu Suga sunbae? Aku hanya ingin dekat dengannya. Apa aku salah? Umji bertanya dalam hatinya. Umji jadi merasa menyesal, tapi ia tidak akan mundur untuk terus mendekati Suga.
- - - - -
"Yuju eonni!!!" teriak Umji saat ia menemui Yuju di depan pagar sekolah.
"Waeyo? Kenapa lo teriak-teriak kayak begitu?" tanya Yuju yang heran dengan tingkah Umji.
"Aniya, gwenchana. Aku hanya ingin pulang bersamamu."
"Kalau begitu, ayo pulang! Kaja!" Yuju senang karena hari ini ada yang menemaninya pulang.
Yuju dan Umji mengobrol dengan asyik, tiba-tiba Umji menanyakan sesuatu.
"Hm,, Eonni, apakah kamu punya id line Suga sunbaenim?"
"Ada. Memangnya kenapa?" ujar Yuju balik tanya.
"Yuju eonni, Boleh aku minta id line Suga sunbaenim?"
"Untuk apa?" sekitar 3 detik tanpa suara, Yuju melanjutkan.
"Umji-ya, lo suka sama dia?"
= = = = =
Singkat? Maaf ya...
Gue kekurangan waktu, untuk nulis. Kemungkinan gue juga batal ikut kontes menulis kemarin..
Makasih untuk 100 votes-nya!!!
Love you all!
Jangan lupa tinggalkanjejak, ya! ;)attpad.m�qr�0
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《
FanfictionCover by bintokki . Umji : Cewek periang, jago bahasa inggris, tapi sering dibully Suga : Cowok dingin, famous, di satu sisi merasa kesepian Mereka bertemu tanpa sengaja. Umji yang sudah lama menaruh perasaan pada Suga, berusaha mendekatinya. Tapi S...