"Chaeyeon-ah! Gue ke kantin duluan ya?" tanya Yuju pada Chaeyeon. Yuju ingin segera ke kantin perutnya sudah lapar.
"Ye? Ne! Duluan aja. Gue nyusul nanti," jawab Chaeyeon.
Jung Chae-Yeon, sahabat Yuju. Mereka satu sekolah sejak sekolah dasar. Bahkan sekarang mereka masih satu kelas dan duduk sebangku.
Yuju berjalan keluar kelas menuju kantin. Sebenarnya Yuju ingin bertemu Jimin. Hari ini, Jimin memang sengaja berkunjung ke sekolah ini untuk menemui pacarnya, Yuju.
"Mian aku sedikit terlamabat," ujar Yuju saat sudah duduk di hadapan Jimin yang menunggunya.
"Gwenchana, aku juga baru datang," sahut Jimin dengan senyum yang menenangkan.
- - - - -
Chaeyeon menatap kepergian Yuju. Rasanya ada sedikit rasa kecewa. Yuju lebih memilih untuk bertemu dengan Jimin, daripada menunggunya untuk ke kantin bersama. Chaeyeon memaklumi itu.
Untuk kesekian kalinya, Chaeyeon menghembuskan napas kasar. Chaeyeon merindukan persahabatannya dengan Yuju yang dulu. Yuju yang tetap menemaninya walau ia sibuk sekalipun.
Yuju kok berubah sih lo? batin Chaeyeon. Tak apalah. Chaeyeon bisa mengerti Yuju kali ini.
- - - - -
Lelah sekali rasanya. Umji duduk dan meluruskan kakiknya di pinggir lapangan. Kelasnya baru saja menyelesaikan materi olahraga.
"Umji! Kantin, yuk!" ajak Haeun pada Umji. Haeun dan SinB sudah berdiri, hendak ke kantin.
"Duluan aja, aku masih mau istirahat," jawab Umji.
"Yaudah, kita duluan ya!" pamit SinB. SinB dan Haeun akhirnya pergi ke kantin.
Tinggal Umji yang masih dipinggir lapangan. Teman-temannya yang lain ada yang ke kantin ada yang ke kelas. Baru saja ingin berdiri untuk ke kelas, mata Umji menangkap seseorang yang begitu ia rindukan. Sudah terbilang 1 minggu dia tidak bertemu orang itu.
Suga oppa? Ada urusan apa dia di sini? Apa dia ingin menemuiku? Apa dia rindu aku? Batin Umji terus bertanya dengan penasaran.
Mata Umji mengikuti langkah Suga. Dia ternyata menuju ruang guru. Ada apa ini? Rasa penasaran Umji semakin besar ketika Suga menyapa seorang guru muda dengan ramah. Suga tidak pernah bersikap seperti itu pada Umji. Yoon ssaem, guru yang disapa Suga. Cantik, muda, berbakat, bahkan Yoon ssaem hanya beda setahun di atas Suga.
Timbul rasa iri dalam diri Umji. Dirinya juga ingin seperti itu. Disapa Suga dengan ramah, bahkan mengobrol dengan bahagia. Sayangnya Umji sedikit ragu itu benar-benar terjadi. Selama ini Suga belum pernah tersenyum manis padanya, bagaimana mungkin hal yang diinginkannya itu bisa terjadi?
Umji menguatkan diri dan meyakinkan dirinya lagi. Umji yakin pasti bisa. Pasti!
= = =
Double update!!
Singkat? Maafkanlah. Jadi ada tambahan tokoh baru yaitu Chaeyeon. Maaf ya, gue suka I.O.I dan masih baper, makanya ada 3 ex-member I.O.I di sini
Nah untuk Yoon ssaem, kalian biasa berimajinasi siapa dia. Kalau versi gue sih, itu Bomi A Pink. Begitu juga untuk Haeun, silahkan kalian ciptakan imajinasi sendiri. Ini bukan dancer cilik Na Ha-Eun ya, dia terlalu muda. Nama lengkap Haeun yang ini Park Ha-Eun.
Gue buka Q & A. Bagi yang mau tanya-tanya soal cerita ini, silakan comment di sini 👉👉👉
Sekian.
Keep vomment, guys!
= = =
Next Chapter :
"Gue kira lo gak bakal ke sini lagi,"
- - - - -
"Biar kita selesaikan sampai sini aja."
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《
Fiksi PenggemarCover by bintokki . Umji : Cewek periang, jago bahasa inggris, tapi sering dibully Suga : Cowok dingin, famous, di satu sisi merasa kesepian Mereka bertemu tanpa sengaja. Umji yang sudah lama menaruh perasaan pada Suga, berusaha mendekatinya. Tapi S...