Member BTS dan GFRIEND :
* Kim Ye-Won (Umji)
* Min Yoon-Gi (Suga)
* Kim So-Jung (Sowon)
* Choi Yu-Na (Yuju)
* Jung Eun-Bi (Eunha)
* Hwang Eun-Bi (SinB)
* Jung Ye-Rin (Yerin)
* Kim Seok-Jin (Jin)
* Park Ji-Min (Jimin)
* Jeon Jung-Kook (Jungkook)
* Jung Ho-Seok (J-Hope)
* Kim Tae-Hyung (Taehyung/V)
* Kim Nam-Joon (Namjoon)
Special Cast :
* Wooseok PENTAGON
* Kim So-Hye (Sohye) eks I.O.I
* Jun So-Mi (Somi) eks I.O.I
Karakter:
* Umji
Gadis polos yang menyukai Suga sejak pandangan petama. Cerewet, pintar Bahasa Inggris, tapi sering jadi sasaran bully oleh Eunha dan SinB. Ia punya hobi unik yaitu memperhatikan langit di pagi hari. Selain itu ia juga suka memasak.
* Suga
Seorang alumni dari Senior High School yang juga sekolah Umji sekarang. Sosok yang cuek, tapi suka berpartisipasi bila ada acara di sekolah tersebut. Ia paling suka tidur.
* Sowon
Kakak perempuan dari Umji. Seorang model terkenal di Korea. Ia tidak melanjutkan kuliahnya dan memilih menjadi model. Ia memiliki badan yang proposional. Ia juga alumni dari sekolah yang sama dengan Umji. Sowon satu angkatan dengan Suga. Sowon sering memasak bersama Umji.
* Yuju
Kakak kelas Umji yang baik sama semua orang. Ia berteman baik dengan Umji dan Sowon. Ia satu kelas dengan Eunha. Ia merupakan penyanyi yang terkenal.
* Eunha
Kakak kelas yang sering membully Umji. Sepupu SinB yang juga sering membully Umji. Sebenarnya mereka iri dengan Umji, karena bakat Umji dalam berbahasa Inggris. Ia juga jago dalam hal akting.
* SinB
Gadis yang sering memasang muka jutek dan satu kelas dengan Umji. Ia yang paling sering membully Umji. Ia penyuka webtoon. Selain itu ia jago sekali nge-dance. Dengan hal itu, ia bebas menghina Umji yang tidak jago nge-dance.
* Yerin
Sepupu dari Umji dan Sowon. Juga alumni dari sekolah tersebut. Tertarik dengan Taehyung yang merupakan teman baik Suga. Ia suka dance sambil tersenyum, oleh karena itu ia berhasil membuat Taehyung menyukainya.
* Jin
Rekan kerja Sowon yang suka dengan bakat Sowon dalam modeling. Tapi, Sowon dan Jin sering berantem. Mereka sering saling ejek. Jin menjadi semakin penasaran pada sosok Sowon yang kadang murung tanpa ia ketahui sebabnya.
* Jimin
Ia merupakan idola di sekolah. Meskipun sudah lulus, ia masih sering menjadi perbincangan para siswi di sekolah. Ia juga memikat hati banyak wanita, Yuju salah satunya.
* Jungkook
Jungkook belajar bahasa Inggris dari Umji, terkadang ia menolong Umji yang dibully oleh orang yang dicintainya, Eunha. Ia berniat merubah sifat buruk Eunha. Tapi, ia harus menghadapi sikap Eunha yang terlalu keras kepala. Eunha ingin Jungkook menjadi miliknya tanpa harus merubah sifatnya.
* J-Hope
Alumni yang sangat disukai oleh SinB. J-Hope sebenarnya juga menyukai SinB, tapi ia harus menahan perasaannya sampai SinB mau merubah sifat buruknya.
* Taehyung
Alumni yang seangkatan dengan Yerin (Taehyung ceritanya terlambat masuk sekolah). Pribadi yang sangat periang dan kocak. Sangat menyukai Yerin yang tersenyum. Ia berteman baik dengan Suga, walaupun berbeda umur. Ia membantu Umji untuk merubah sikap Suga yang cuek.
* Namjoon
Sepupu jauhnya Suga dan teman baik Jin yang membantu menyelesaikan permasalahan yang terjadi. Dekat dengan hampir semua alumni sekolah tersebut.
* Wooseok
Sahabat kecil Umji. Pernah menyukai Umji, tapi hanya beberapa waktu. Ia berjanji akan terus berada di sisi Umji, walau ia sadar tidak selamanya ia bisa berada di sisi Umji.
* Sohye
Adik dari Sowon dan Umji. Ceria dan sangat menyayangi eonni-eonni nya terutama Umji.
* Somi
Adik Jungkook yang mendukung Jungkook-Umji bukan Jungkook-Eunha. Tapi keputusan tetap di tangan Jungkook.
= = =
Hai? Perkenalkan, nama gue Hanny. Ini ff pertama gue, jadi sorry banget kalo ceritanya rada ancur. Gue sebenarnya baru nge-ship Umji-Suga.
Sekalian promote:
@Hanny260203
Itu akun asli gue
Dan akunnya teman gue :
@Yewonprstn
@rameliap88
Follow dua akun wattpad itu ya!
Yang mau ngobrol sama gue silahkan follow ig :
hanny.muf26
love_umji98
++ Gue mau minta maaf sama fansnya Eunha dan SinB. Gue jadiin mereka antagonis karena ada alasannya.
Kenapa gue pilih Eunha jadi antagonis? Karena Eunha pernah berakting sebagai tokoh antagonis, dan gue pikir Eunha cocok aja jadi peran antagonis.
Kenapa SinB? Karena SinB sering pasang wajah cuek, selain itu SinB juga member GFriend yang paling tomboy dan itu membuat gue menjadikan SinB sebagai antagonis.
++ Gue juga minta maaf sama ARMY. Gue minta maaf sama kalian. Gue bukan ARMY jadi, gue gak terlalu tau tentang BTS. Maaf ya.. Mianhae.
++ Gue minta maaf sama semua pembaca kalau misal nantinya cerita ini gak sesuai dengan harapan kalian. Gue minta maaf sebesar-besarnya sama kalian. Maaf. Maaf. Maaf...
Jangan lupa vomment ya! XOXO
Happy reading, guys!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《
FanficCover by bintokki . Umji : Cewek periang, jago bahasa inggris, tapi sering dibully Suga : Cowok dingin, famous, di satu sisi merasa kesepian Mereka bertemu tanpa sengaja. Umji yang sudah lama menaruh perasaan pada Suga, berusaha mendekatinya. Tapi S...