MCB - 21

4.8K 429 51
                                    

Suga menatap gedung di hadapannya. Suga sungguh tak percaya. Sekarang kakinya berdiri tepat di depan sebuah rumah sakit. Jadi, selama ini Umji sakit?

Flashback on

"Tunggu! Lo teman Umji kan? Dimana Umji?" Suga mencegat seorang siswi yang lewat di depannya.

"Eoh? Suga subaenim?" gadis itu -SinB- heran dengan kehadiran Suga yang mencari Umji.

"Aish, cepat jawab!" Suga agak membentak. Untunglah SinB memiliki mental baja. SinB sudah kebal dibentak, karena biasanya ia yang membentak.

"Sabar dulu, dong! Emosian banget sih! Umji belum masuk sekolah. Dia masih sakit."

"Sakit?"

"Ne. Sunbae gak tau? Padahal gue kira kalian dekat."

"Sakit apa?"

"Umji sakit leukimia sejak kecil, jadi dia gak boleh kelelahan. Umji kelelahan, dan sekarang masih dirawat di rumah sakit."

Flashback off

Suga memegang gagang pintu kamar tempat Umji dirawat. Terasa dingin di tangannya. Suga sudah membulatkan tekad untuk meminta maaf pada Umji.

Kriiett... pintu terbuka. Hal pertama terlihat adalah Umji yang tertidur. Tidak ada siapa-siapa di sini. Mungkin orangtua dan saudara Umji sedang makan siang mengingat ini jam 12 siang yang memang waktunya makan siang.

"Dia gak makan?" tanya Suga dengan dirinya sendiri.

Suga teringat tujuan awalnya.

"Mian." Hanya itu. Tidak ada kelanjutannya mungkin Suga akan minta maaf lagi ketika Umji bangun.

"Lo siapa?" tanya seseorang dari belakang. Suga membalik badannya dan mendapati Sowon yang menatapnya bingung.

"Eoh? Suga sunbae?" tanya Sowon memastikan apa yang dilihatnya.

"..." Suga hanya diam.

"Sunbae jenguk Umji? Kalian dekat?"

"Gak juga."

Sowon teringat perbicangannya dengan Wooseok beberapa bulan lalu. Kalau tidak salah Wooseok bilang Umji mengenal Suga. Apa mereka dekat, sampai Suga menjenguk Umji?

"Gue pamit," ucap Suga, berhasil membuat Sowon membuka setengah mulutnya menunjukkan ekspresi tak percaya.

"Secepat itu? Loh? Gak tunggu Umji bangun? Terus lo kenapa ke sini?" tanya Sowon lagi.

Suga hanya menggeleng dan keluar dari ruangan. Sowon hanya menatap punggung Suga yang mulai menjauh.

"Gila. Kok ada manusia aneh bin ajaib begitu?"

- - - - -

"Annyeonghasaeyo!" sapa Eunha sambil memasuki kamar bercat putih itu.

Eunha meletakkan satu parcel buah di meja dekat ranjang Umji.

"Eunha sunbae? Jungkook sunbae?" Jelas saja Umji binggung. Pasangan kelinci ini tiba-tiba saja datang menjenguknya.

"Sudah baikan, Umji?" tanya Eunha.

"Eum.. s-sudah lebih baik d-dari sebelumnya."

"Jangan gugup! Gue gak gigit, kok!"

"Tenang. Dia udah jinak," celetuk Jungkook dan dihadiahi cubitan di lengan dari Eunha.

"Mianhae untuk masalah yang waktu itu. Gue salah sangka. Gue kira selama ini lo deketin Jungkook dan mau rebut dia dari gue, tapi ternyata lo cuman ajarin Jungkook bahasa Inggris," jelas Eunha.

MY Cold Boy [Umji x Suga FF] 》END《Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang