Malam ini (YN) membantu adiknya yang comel belajar matematik, boboiboy dengan antusias menyelesaikan tugas sekolahnya yang banyak. Sekarang baru jam 8 malam lebih 15,(YN) ada di ruang tamu dengan boboiboy, tok aba sudah pergi ke kamarnya,ochobot sendiri tengah chager diri mungkin sebab dia tak ada, boboiboy menutup buku tugasnya dan menyimpannya di meja.
Bocah bertopi dinosaurus itu menggeliatkan badannya lalu duduk di sofa di sebelah (YN)."sudah selasai tugas kau adik manis.... "tanya (YN) sambil menggoda adiknya, boboiboy hanya mempoutkan bibirnya, cemberut.
"dah selesai... Akak jangan lah panggil boboiboy manis, boboiboy dah besar lah kak.... "ujar boboiboy sambil memasang muka cemberut, (YN) tersenyum lalu merangkul pundak boboiboy,
"hmm... Iyelah, kau ni memang dah besar,. Dah darjah empat rupanya... "
"akak dah tau pun, kenapa masih panggil boboiboy manis.... Boboiboy tak suka lah kak... "ujar boboiboy sambil melipat tangannya di dada.
"hihi... Kau ni... "(YN) hanya tertawa kecil.
"adik akak yang satu ni masih lah comel sangat.... Mata kau tu bulat, bibir kau pink mungil, pipi kau pula chuby... Kau ni memang adik akak yang manis... Hahaha"boboiboy yang mendengar itu hanya memutar matanya lalu mendengus pelan. Boboiboy menyenderkan kepalanya ke bahu (YN) yang kanan.
(YN) sendiri membiarkan adiknya melakukan itu, ia mempererat rangkulan tangannya dan meletakan pipinya di kepala boboiboy,
TV di hidupkan oleh (YN) untuk meramaikan suasana, handphone layar sentuh canggih miliknya ia letakan di meja, tangan kanannya masih merangkul pundak boboiboy.XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX
"ennghh... "(YN) mengerjapkan matanya sebentar, lalu memandang jam di atas mejanya.
"huh... Masih jam 2 dini hari rupanya... "gumamnya pelan lalu berdiri dari kasurnya. (YN) mengikat rambut panjangnya asal asalan, lalu berjalan ke luar kamar.
-
-
-
-
-
-"haah... Segar juga tenggorokan aku yang kering tadi... "ucapnya lega sambil menyimpan gelas air minum miliknya.(YN) beranjak dari dapur lalu menaiki tangga ke lantai dua untuk kembali ke kamarnya.
Splash spraat byuur
(YN) menghentikan langkahnya seketika setelah mendengar bunyi itu.
"suara apa tu.... "ucapnya pelan lalu mulai berjalan mendekati asal bunyi suara tadi.
(YN) berhenti di hadapan pintu kamar adiknya yang sedikit terbuka membiarkan sinar dari dalam sedikit keluar.
Spraat byuur
Bunyi itu terdengar lagi membuat (YN) penasaran, (YN) membuka pintu itu perlahan. Setelah terbuka (YN) hanya bisa mengernyitkan dahinya melihat adiknya basah kuyup dari atas kepala sampai ujung kaki, ochobot ada di sampingnya sambil mengangkat ember yang masih terisi oleh seperempat air.
"apasal yang korang berdua lakukan ni... Masih malam ni, tak baik lah korang main air malam malam... "ucapan (YN) membuat boboiboy dan ochobot terkejut lalu mengalihkan pandangan mereka ke (YN) yang berdiri sambil bersidekap di pintu masuk yang terbuka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Terbaik
FanfictionMampir sini yuk Kamu jadi kakak prempuannya boboiboy?... Absurd dah 😉😉😉 Cerita abal hehe... Jangan lupa baca