Matahari memang bersinar saat pagi tadi tetapi kini tergantikan oleh awan mendung yang sudah siap untuk menurunkan muatannya, (yn) duduk dihadapan adiknya, menatap sang adik yang menatap balik pada dirinya, (yn) menggenggem kedua tangan adiknya dengan lembut serta pelan,"boboiboy... Akak ingin membicarakan sesuatu padamu... "
Deg
Boboiboy menunduk mendengar itu, ia tau apa yang akan kakaknya katakan selanjutnya, pasti mengenai 'pulang ke KL'. (yn) memperhatikan adikkya yang tiba tiba menunduk lalu menghela nafas kecil sebelum berbicara kembali.
"kita akan pulang ke KL.... Secepatnya"
(yn) tau ucapannya barusan pasti membuat adiknya sedih,bukan maunya untuk itu tapi mau bagaimana lagi,nasi sudah menjadi bubur bukan,ucapan (yn) pada waktu itu tidak akan bisa diambil kembali?....
"boboiboy akan ikut akak pulang kan... "
(yn) kembali berbicara tapi boboiboy masih diam tak bersuara,boboiboy tidak ingin pulang kembali ke KL tapi boboiboy tau apa yang kakaknya lakukan pasti untuk kebaikannya juga,tetap saja boboiboy merasa berat untuk mengatakan sesuatu sekarang,kakaknya menunggu jawabannya dan boboiboy tidak ingin menjawab.
"hei... Boboiboy dengar kan yang akak cakap barusan... Kenapa tak kau jawab,"
Boboiboy tetap diam sambil menunduk,(yn) menghela nafas kecil lalu melepaskan kedua tangan adiknya yang sedari tadi digenggamnya,(yn) berdiri dan berjalan beberapa langkah sebelum berhenti,
"boboiboy tak mau jawab kan... Akak akan bawa kau balik rumah,suka atau tidak akak tak kesah... Akak akan tetap bawa kau balik,ingat itu.. "
Boboiboy tersentak kaget tentu saja,mendengar nada suara yang datar diucapkan kakaknya,bocah bertopi itu mendongak melihat kakaknya yang berjalan pergi ke lantai dua,
"apa yang akan boboiboy lakukan kak... Boboiboy tak nak balik sekarang,boboiboy tak nak biarkan boboibot tu... Nanti dia mengacau macam mana... Maafkan boboiboy kak... "
-
--
---
---
-
Keterangan
-Halilintar
Kuasa pertama yang bervolusi,dari petir menjadi halilintar,pecahan satu ini mempunyai sifat yang bagaikan balon meletup letup?... Pemarah,tempramental,dingin, tsundere? dan kejam, berevolusi saat adudu menculiknya dan meletupkan banyak sekali balon dihadapannya,
Sesuai dengan namanya,halilintar yang berarti berelement petir atau listrik,
Element satu ini akan sangat kuat jika halilintar dalam keadaan marah besar,(yn) meneguk ludah membaca kalimat kalimat tersebut,balon... Diletupkan.. Dihadapan.... Adiknya...
Yang benar saja,adiknya itu mengidap glophobia atau takut dengan balon meletup,(yn) meredam rasa marahnya yang muncul lalu kembali membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kakak Terbaik
FanfictionMampir sini yuk Kamu jadi kakak prempuannya boboiboy?... Absurd dah 😉😉😉 Cerita abal hehe... Jangan lupa baca