Chapter 18-a

2.6K 235 32
                                    

Chapter yg lepas...malas tulis balik,jd screen je biar gampang

malas tulis balik,jd screen je biar gampang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesi marah akan berlanjut kat chapter ni,jika tak suka sila tekan back je oke

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesi marah akan berlanjut kat chapter ni,jika tak suka sila tekan back je oke...

(yn) mengatur nafasnya yang memburu,hatinya sakit mendengar orang orang berharap adiknya itu cepat tiada,mana ada kakak yang rela melepas adiknya apelagi mesti selamanya,(yn) bahkan sudah tak mau bicara saat boboiboy berkata ingin tinggal dirumah kakekkya untuk menemani dan menjaganya dipulau rintis ini,tapi dasar si bocah elemental itu pesonanya yang sangat comel saat membujuk minta diizinkan pergi ke sini dengan berat hati (yn) mengizinkan,kini dia menyesal memberikan izin tersebut,sangat sangat menyesal.

Adiknya sering tak tidur dan sangat kelelahan,banyak pikiran dan sentiasa murung,membuat dirinya sebagai seorang kakak merasa tidak berguna,kini emosi menyelimuti (yn) dengan kuat.

"AKU AKAN MEMBAWANYA PERGI DARI SINI.. TIDAK AKAN AKU IZINKAN WALAU SUATU SAAT NANTI KALIAN BERSUJUD DI KAKIKU UNTUK MEMOHON... AKU TAK KAN PEDULI JIKA SI ALIEN BERNAMA ADUDU ITU BERBUAT ULAH,TIDAK AKAN AKU BIARKAN BOBOIBOY MENGINGAT KALIAN,TIDAK AKAN.... KALIAN TIDAK TAU BETAPA TERSIKSANYA DIA, DIA HANYA SEORANG ANAK KECIL,ANAK KECIL YANG MENANGGUNG BEBAN BERAT DIUSIANYA YANG BUKAN SAATNYA ITU.... JANGAN ANGGAP ADIKKU BERBAHAYA HANYA DENGAN TERJADINYA KEBEKARAN ITU,BERAPA BIAYA UNTUK RUMAH DAN STOR YANG TEBAKAR ITU.. HAH BERAPA,AKU BISA MENGGANTINYA DENGAN UANGKU SENDIRI,BUKAN MILIK ORANG TUAKU.... "

Banyak orang yang mengatakan jika seseorang marah besar,maka ia tidak akan memikirkan kata katanya yang telah terucap,yang dia keluarkan adalah perasaan yang selalu membuatnya sakit tanpa sadar dirinya telah hilang kendali,dan sepertinya (yn) adalah salah satu orang yang hilang kendali itu.lihatlah dia sekarang, kemurkaan dan kebencian bercampur didalam hatinya,matanya menajam dan suaranya dingin,raut wajahnya memerah karena marah,nafasnya memburu karena berteriak.

Orang orang hanya mendengarkan dirinya tanpa menyahut,seakan tak mendengar apa apa,

"BOBOIBOY ADALAH ADIKKU... SATU SATUNYA ADIKKU YANG SANGAT AKU SAYANGI,JIKA KALIAN BERANI MENYAKITINYA JANGAN HARAP KALIAN BISA LEPAS BEGITU SAJA... AKU ADALAH KAKAK DARI ORANG YANG KALIAN ANGGAP BERBAHAYA ITU,MAKA JANGAN SALAHKAN AKU JIKA AKU MEMPORAK PORANDAKAN KOTA ATAU BAHKAN MEMBUAT HIDUP KALIAN TIDAK TENANG... KALIAN TIDAKLAH MENGENAL BOBOIBOY DENGAN AKRAB... CIH,HANYA KESALAHAN SEPERTI ITU SAJA MEMBUAT PEMIKIRAN KALIAN TIDAK BERFUNGSI... APA KALIAN TIDAK MEMIKIRKAN BERAPA BANYAK WAKTU, TENAGA,DAN PENGORBANAN YANG DILAKUKAN ADIKKU UNTUK KALIAN... "

Kakak TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang