Chapter 13

2.8K 241 41
                                    

Seminggu berlalu sejak kejadian 'itu', (YN) benar benar sedih melihat adiknya yang selalu tersenyum kini sentiasa murung je, apalagi sekarang warga pulau rintis seakan melupakan pertolongan yang pernah boboiboy berikan, diperparah dengan adanya pppr (pertandingan perwira pulau rintis) 4 hari lalu yang dimenangkan telak oleh si robot boboibot.

(YN) duduk di meja makan setelah menyiapkan sarapan pagi, tok abah dan ochobot sudah pergi ke kedai tadi pagi, boboiboy tak memakan sarapannya bocah bertopi oren ini hanya mengaduk ngaduk makanannya saja tanpa minat.

(YN) mengambil sendok yang boboiboy pegang membuat adiknya yang sedari tadi menunduk mengangkat kepalanya lalu memandang (YN), (YN) menghela nafas lalu mengambil makanan sesendok dan di tujukan pada boboiboy.

"makanlah boboiboy...  Tak baik kau mainkan makanan macam tu... "

"tak nak...  Boboiboy tak seleralah kak.. "boboiboy menggeleng.

"ayolah..  Sedikit je, penat akak buat ni untuk kau... Boboiboy tak nak hargai usaha akak ke.. "

"boboiboy tak lapar kak (YN).. "

"ck..  Akak tak mau kau sakit, makan sikit pun tak pe..  Asal jangan biarkan perut kau tu kosong melompong, nanti kau jatuh pingsan sebab tak punya tenaga macam mana... "

"t.. Tapi.. "

"tak de tapi tapian oke...  Mari makan, akak suapi kau je.. "

"hmm...  Baiklah"

(YN) tersenyum mendengar jawaban boboiboy lalu mulai menyuapi adik satu satunya itu, (YN) tak tau harus bagaimana lagi, ia sebagai seorang kakak merasa tak berguna, menyelesaikan masalah adiknya saja tak bisa.

(YN) membereskan meja makan setelah selesai, boboiboy baru saja berangkat sekolah, rasa cemas selalu ada dalam hatinya, orang tua ying, yaya dan gopal melarang mereka bertiga untuk bergaul dengan boboiboy, tak baik.. Kata mereka.

(YN) teringat pada si pengendali bayang teman adiknya itu, (YN) meminta fang untuk menjaga boboiboy di sekolah yang dibalas dengan anggukan menyetujui dari fang, adudu masih saja suka membuat nama baik boboiboy jadi memburuk, hampir setiap hari boboiboy menangis membuat (YN) miris melihatnya,

(YN) harus memikirkan sebuah cara untuk membuat adiknya ceria dan tersenyum lagi, menghentikan perbuatan si alien kotak adudu, (YN) pergi ke lantai 2 untuk ke kamarnya.
-
-
-
Skip time
-
-
-
Boboiboy pulang dari sekolah jam 5 sore, fang ada di sebelahnya untuk menemani, ying, yaya dan gopal sudah pulang duluan, boboiboy berjalan dengan menunduk, bocah kelahiran 13 maret itu merasakan tatapan tajam dari orang orang padanya, tak lupa pula bisikan tak mengenakan bisa boboiboy degar dengan jelas,

"dei..  Itu dia si penjenayah api..  Jom la kita pergi"

"iye, nanti kita bisa dibakarnya jika lama lama ada disini.. "

Fang tak tega tapi apa yang bisa ia lakukan kali ini. melakukan sesuatu sedikit saja bisa menambah buruk nama baik boboiboy,

Bruuk.

Boboiboy tak sengaja menabrak seseorang membuat orang yang ditabraknya terjatuh dengan barang bawaannya, karena boboiboy berjalan menunduk membuat dia tidak melihat ke arah depan. Fang melihat orang yang terjatuh itu berdiri dengan raut muka marah, membuat fang merasa akan ada hal biruk terjadi saat ini.

Kakak TerbaikTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang