2

2.1K 180 12
                                    

Bel pulang pun berbunyi. Semua siswa pun segera merapihkan barang-barang. Dan pulang.

Jungkook pun menghampiri Yuju yang sedang merapihkan barang-barang nya.

"Yuju,maukah kau pulang bersama ku?"tawar jungkook. Yuju membalikkan badan nya. "Ah,ne Jungkook-ah. Aku akan pulang bersama mu"jawab yuju dan di balas dengan senyum Jungkook.

Mereka ber 2 pun pulang bersama. Mereka menaiki mobil Jungkook.

Selama di perjalanan,hanya keheningan lah yang menyertai mereka ber 2.

Dan akhir nya,Jungkook lah yang memulai pembicaraan.

"Yuju-ah,apakah kau nanti malam ada waktu luang?"ucap jungkook memulai pembicaraan. "Hmm...kurasa ada. Memang nya kenapa?"tanya Yuju. "Aku ingin mengajak mu keluar"ucap jungkook. "Baiklah"terima yuju.

Yuju pun sudah sampai di rumah nya. Dan ia pun mengucapkan terimakasih kepada jungkook yg sudah mengantarkan nya pulang.

Jungkook pov
Sesampai nya d rumah,ku lihat jam menunjukkan pukul 17.00. Tapi ku merasa seperti ada yang kurang. Tapi apa yah? Aku pun berfikir sejenak.

.........

Ah! Aku lupa untuk memberitahu yuju.

Ya,aku lupa memberitahu yuju kalau aku akan menjemput dia pukul 19.00. Aku pun segera menelpon nya.

Yeobseyo?

Ah...yuju. ini aku jungkook

Ne jungkook. Waeyo?

Ku lupa memberitahu mu. Aku akan menjemputmu pukul 7 malam nanti. Siap-siap lah. Dan jangan lupa,dandan supaya engkau kelihatan lebih cantik.

Ne jungkook. Bukan kah aku keliahatan cantik setiap hari?

Ya yuju-ah. Kau memang terlihat cantik setiap hari. Sampai ku terpesona padamu.

Aish...padahal aku hanya bercanda doank tadi hahah...

Sudahlah... ku ingin mandi. Dan kau juga yuju-ah.

Ne...

Tut tut

Setelah menelpon yuju,aku pun segera pergi mandi.

Skip

Kini,ku sudah siap. Hanya tinggal menunggu yuju. Sahabat yang sangat ku cintai ini.

Yak,asal kalian tau. Aku memang menyukai yuju. Tapi entah lah yuju suka juga pada ku atau tidak. Yang pasti ku harus berjuang untuk mendapatkan yuju.

"Maaf jungkook,kau telah menungguku lama"kata yuju. Dan aku pun mendongakkan kepala ku.

Aku pun membulatkan mataku. Dan melihat yuju dari atas ke bawah.

Bagaimana tidak? Ku akui yuju sangatlah cantik. Berbeda dari hari biasa nya.

"Tidak apa-apa yuju-ah. Ngomong-ngomong kau terlihat sangat cantik malam ini"kagum ku. "Gomawo jungkook"kata yuju sambil menundukkan kepala nya. Karena muka nya memerah.

"Silahkan masuk tuan putri"ucap ku sambil membukakan pintu mobil untuk yuju. "Gomawo"kata yuju dan duduk di samping ku. Aku pun hanya tersenyum.

"Jungkook-ah,kita mau kemana?"tanya yuju. "Hmm... bagaimana kalau kita pergi ke restoran yang di dekat sungai han? Ku tau itu adalah tempat favorit mu"jawab ku. "Bagaimana kau bisa tau?"tanya yuju. "Jelas aku tau. Aku ini kan sahabat mu sejak lama."balas ku. "Hmm...benar juga sih"kata yuju dengan menaruh tangan nya di depan dada. Aku hanya terkekeh pelan mendengar ucapan yuju.

'Yuju,kau itu sangat lucu'batin ku.

___

Kami pun tiba di restoran. Aku dan yuju pun segera masuk ke dalam.

"Kau ingin pesan apa?"tanya ku. "Hmm...seterah kau saja"kata nya sambil melihat ke luar.

Aku pun menuruti kata yuju. Dan aku segera memesan makan malam.

"Yuju,apa yang kau lihat?"tanya ku pada yuju yang se dari tadi hanya melihat ke arah luar. "Ku hanya melihat pemandangan di sekitar sungai han. Kau tau? Sungai han adalah tempat favorit ku. Karena di situ,aku bisa menenangkan diri."jelas yuju. "Oh gitu,ku juga suka tempat ini"kata ku sambil mengikuti pandangan yuju.

Makanan yang aku pesan pun datang.

___

Aku dan yuju pun sudah selesai makan. Dan aku pun mengantar kan yuju pulang.

"Gomawo jungkook-ah"kata yuju. "Ne,hati-hati yuju. Abis ini,langsung tidur eoh"ucap ku dan aku pun langsung pulang.

Hari ini aku sangat senang sekali. Malam terindah.

Yuju,apakah kau tau? Sebenarnya,ku sudah lama menyukai mu. Apakah kau juga memiliki perasaan yang sama dengan ku? Sebenar nya ku ingin mengungkapkan nya pada mu. Tapi ku tunggu waktu yang tepat.

Jungkook pov off

Hi readers tercinta😘
Makasih loh yang udh suka sama cerita ini bahkan smp d masukin k reading list kalian❤ ttp baca dan vote yah cerita ku ini...😍

Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang