30

1.1K 57 3
                                    

7 tahun kemudian...

Kontrak bangtan dengan bighit akan segera berakhir. Semua member sedang berfikir untuk memperpanjang kontrak dengan bighit atau tidak.

Di sisi lain,di luar gedung bighit,semua ARMY berkumpul dengan membawa spanduk dengan bertuliskan 'perpanjangkan kontrak mu dengan bighit. Kami para ARMY tidak rela jika bangtan bubar. Kami cinta bangtan' kira-kira seperti itu lah kata-kata yang terdapat di salah satu spanduk yang di pegang ARMY.

Jungkook menatap para ARMY dengan tatapan yang sulit di artikan. Dari semua member bangtan,hanya jungkook lah yang terlihat begitu frustasi.

Mengapa jungkook sangat frustasi?

Ya,karena dia bingung bahkan sangat bingung.

Sebenarnya ia ingin sekali memperpanjang kontrak nya dengan bighit.

Tapi,ia juga ingin menikahi yuju. Apakah para fans nya masih mau menerima jungkook sebagai anggota bangtan lagi jika ia telah menikah dengan yuju?

Jungkook sudah terlalu jatuh hati pada yuju. Ia tidak mau menikah dengan wanita lain. Ia hanya ingin yuju. Sahabat kecil nya itu.

Namjoon,yang melihat maknae kesayangan nya ini pun menghampiri nya.

"Jungkook"namjoon menepuk pelan bahu jungkook.

Jungkook menoleh ke arah hyung nya itu.

"Ne hyung?"

"Apa kau masih bingung? Ayolah,aku yakin pasti para army mau menerima nya. Jangan lah kau berfikir yang tidak-tidak dahulu. Itu tidak baik. Sepertinya juga mungkin army akan berfikir kau sudah cukup umur untuk menikah. Bukan kah begitu?" Ucap namjoon membuat jungkook kembali terdiam.

"Hyung"panggil jimin. "Kita semua di suruh ke ruang pd nim"

----

Semua member duduk di kursi masing-masing menghadap meja pd nim. Raut muka para member pun berbeda-beda. Mungkin di antara mereka ada yang mau memperpanjang kontrak nya dengan bighit.

Bang pd mengeluarkan sebuah map. Yang di dalam nya ada sebuah kertas. Ya,itu adalah kertas persetujuan untuk memperpanjang kontrak dengan bighit.

"Jadi,sebelum kalian menandatangani kertas ini,saya ingin mengucapkan terimakasih pada kalian yang telah bekerja keras selama ini. Saya sangat kagum sama kalian. Dan saya tidak tau harus berkata apa lagi. Maaf,jika saya hanya bisa mengucapkan terimakasih pada kalian. Baiklah,jika kalian ingin memperpanjang kontrak dengan bighit,silahkan tandatangani kertas ini"pd nim menyodorkan kertas kepada para member.

---

Para member telah selesai menandatangani kertas itu. Tanpa di sangka-sangka,semua member memperpanjang kontrak nya dengan bighit. Kecuali,jungkook.

Yap,hanya jungkook lah yang belum menandatangani kertas tersebut. Jungkook menjelaskan semua nya pada pd nim.

"Urusan itu bisa di atur jungkook. Lagi pula umur mu sudah cukup untuk menikah. Baiklah,jika itu mau mu,besok aku akan menyampaikan info kepada para ARMY"

Keesokan hari nya

Halo,ini Bighit Entertainment

Kami ingin menyampaikan sesuatu pada kalian bahwa para member BTS memperpanjang kontrak dengan bighit.

Dan jungkook akan segera menikah. Jungkook juga sudah memperpanjang kontrak nya. Jadi dia akan tetap melanjutkan aktivitas nya sebagai member BTS.

Mungkin kalian sulit menerima nya. Tapi kami beharap kalian terus mendukung BTS dan kami akan bekerja keras kedepannya.

Sekian dan terimakasih.

Bighit baru saja menyampaikan informasi kepada para ARMY melalui email. Jungkook sedikit lega dan berharap para ARMY menerima nya.

Jungkook meraih ponsel nya dan membuka twitter. Jungkook meng scroll komentar para ARMY.

@lovejungkook oppa semoga kau bahagia bersama yuju eonnie

@sArmy apapun itu kami akan terus mendukung Bangtan!!!!

Tersenyum. Yap jungkook merasa senang karena para ARMY menerima keputusan nya.

"ARMY,SARANGHAE"teriak jungkook.

Para member mendengar teriakan jungkook itu dan menghampiri nya.

"Hei jungkook! Kau ini kenapa?"tanya jin.

"Apa yang membuat mu teriak seperti ini?"tanya jhope.

Jungkook menatap para member sambil tersenyum.

"Aku sangat senang sekali para ARMY menerima keputusan ku. Aku sangat mencintai mereka"kata jungkook.

Para member tersenyum

"Ya,mereka memang benar-benar luar biasa. Ayo kita bekerja keras demi ARMY!"kata namjoon.

"Ayo!!!"

"Jadi,kapan kau akan menikahi yuju jungkook?"goda taehyung.

"Haha...secepat nya hyung"kata jungkook malu-malu.

"Hm cepat la,kasian eomma mu. Dia ingin sekali mempunyai cucu"kata taehyung yang membuat para member tertawa.





END

Annyeong semua....maaf baru bisa update sekarang dan maap klo di chap terakhir ini gk nyambung ato apalah gitu :v asli sebener nya aku udah gk ada ide lagi udah mentok huhuhu...

Oh iya,makasih yang udah mau baca+vote cerita ku ini. Gk nyangka yg baca+vote udh ribuan huhuhu... sekali lagi TERIMAKASIH and SARANGHAE💕💕💕💕

See you😘

Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang