Setelah sampai di kamar nya,yuju pun menghempaskan badan nya. Dia benar-benar tidak bisa menahan rasa rindu nya pada jungkook. Tetapi,dengan adanya kehadiran daehyun,yuju merasa ada yang aneh di hati nya.
Apakah yuju mulai menyukai daehyun? Entahlah. Yuju pun membersihkan diri nya.
~~~
Daehyun telah sampai di rumah nya. Sebernarnya ia malas pulang ke rumah. Walaupun rumah daehyun itu megah,ada pembantu. Tetap saja bagi daehyun,jika tidak ada kasih sayang dari eomma dan appa nya rumah itu terasa hampa.
Ia rindu sama eomma dan appa nya. Ia rindu kasih sayang dari mereka ber 2. Kadang,untuk mengobati rasa rindu nya,daehyun hanya bisa menelpon/video call dengan orang tua nya.
Daehyun pun memasuki kamar nya. Baru saja daehyun ingin pergi ke kamar mandi,tiba-tiba ada suara ketukan dari luar. Daehyun pun meghampiri nya.
Ceklek
"Maaf,aku mengganggu waktu mu daehyun"ujar pembantu di rumah daehyun. "Ne... tidak apa-apa. Ada apa?"tanya daehyun. "Kau ingin makan apa untuk malam ini?"ujar pembantu itu. "Hmm...buatkan aku sup rumput laut dan jus"kata daehyun. "Baik daehyun. Aku permisi"pembantu itu pun pergi.
Daehyun pun membersihkan diri nya.
5 menit
Daehyun sudah selesai dan langsung turun ke bawah untuk makan malam.
Setiap hari daehyun hanya makan sendiri. Baik saat sarapan,makan siang,dan makan malam. Hanya suara sendok dan garpu yang terdengar. Daehyun sudah terbiasa dengan semua ini.
Makan malam pun sudah selesai dan daehyun pun kembali ke kamar nya.
Ia ingat kalau ia punya nomor yuju. Ia pun menelpon yuju untuk mengusir ke bosanan nya.
Tut...
Yeobseyo?
Ini aku daehyun
Oh daehyun. Ada apa?
Tidak ada apa-apa sih. Aku hanya bosan saja
Kau ini ada-ada saja
Dari mana kau tau nomor ku?Aku dapat dari jungkook
Oh begitu
Yuju,besok berangkat bareng eoh? Aku jemput
Tidak usah nanti aku merepotkan mu
Kau selalu saja menolak tawaran ku. Ayolah...jebal...
Hmm...ya sudah
Yey...gomawo. sudah lah kau tidur sana. Jangan tidur kemalaman nanti kesiangan.
Ne..kau juga
Jalja yuju...
Ne...nado jalja daehyun
Tut tut...
~~~
Pagi ini daehyun sudah siap untuk pergi ke sekolah dan menjemput yuju terlebih dahulu.
*
Tok tok
Daehyun mengetuk pintu rumah yuju. Dan keluar lah seorang wanita paruh baya. Eomma yuju.
"Annyeong"sapa daehyun. "Annyeong. Kau teman nya yuju?"tanya nya. "Ne... apakah yuju sudah siap?"tanya daehyun. "Ku rasa belum. Mari masuk dulu"ajak eomma yuju.
Daehyun pun masuk ke rumah yuju. Ia berbincang-bincang dengan eomma yuju sambil menunggu yuju.
"Eomma!"teriak yuju sambil menuruni anak tangga.
Daehyun berusaha menahan tawa nya. Karena mendengar yuju teriak.
Yuju menoleh ke arah daehyun.
"Mwo?! Daehyun? Kau sudah di sini? Apakah aku lama? Maaf aku sudah buat mu menunggu lama"kata yuju. "Gwenchana"kata daehyun.
"Yak! Kau ini lain kali kalau di bangunin jangan susah!"omel eomma yuju. "Mianhe...eomma"maaf yuju. "Sudah lah,kita sarapan dulu. Mari daehyun"ajak eomma yuju.
*
Yuju dan daehyun pamit pergi ke sekolah.
"Yuju,eomma mu baik sekali"kata daehyun. "Daehyun,semua eomma pasti baik"kata yuju. "Aku jadi rindu dengan eomma ku"kata daehyun yang masih fokus dengan kegiatan menyetir nya. "Memang eomma mu ke...". "Sudah sampai"kata yuju terpotong oleh daehyun.
Mereka ber 2 pun segera menuju ke kelas. Seperti biasa,pasti ada saja yeoja yang mengganggu daehyun. Entah itu mengasih coklat,minta foto bersama,dan lain-lain. Yuju hanya diam melihat para fans-fans daehyun.
"Maaf,membuat mu menunggu"kata daehyun. "Gwenchana. Bukan nya sudah biasa?"kata yuju. "Memang. Wajar lah orang tampan pasti banyak fans nya"kata daehyun dengan percaya diri. "Yak! Percaya diri sekali kau"kata yuju sinis.
Baru saja yuju ingin masuk ke kelas,dia melihat jungkook dan jennie sedang jalan ber 2.
Yuju hanya menatap mereka ber 2. Ingin rasa nya yuju menangis saat ini. Tapi,ia berfikir kalau ia nangis,daehyun pasti khawatir. Akhir nya yuju menahan air mata nya.
"Yuju! Mengapa kau berdiri di situ?"teriak daehyun.
Yuju pun tersadar. Dan ia pun masuk ke kelas.
*
Jungkook pov
Hari ini aku berangkat bersama jennie. Ya,akhir-akhir ini aku merasa nyaman dengan jennie.
Yuju? Ya,tadi aku melihat yuju sedang berdiri di depan kelas nya. Dan ia memperhatikan aku dan jennie.
Tapi,biarlah bukankah yuju sudah bersama daehyun?
Sebenarnya,hati ku sakit melihat kedekatan yuju dan daehyun. Tapi,lama kelamaan perasaan sakit itu hilang setelah aku dan jennie dekat.
Walaupun begitu,hubungan ku dan yuju baik-baik saja.
Entahlah hati ku ini aneh sekali.
Jungkook pov off
Hi readers tercinta ku😘
Maaf klo di part ini pendek trs gk jls. Soal nya aku pusing abis uts mtk sm seni budaya. Hadeh...parah deh😑
Tapi,part 8 nya akan lebih seru loh. Maka nya vote part ini setelah baca. Makin banyak,makin cepet update nya😉.
VOTE🌟
👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fanfictionkisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...