Jungkook melangkahkan kaki nya keluar dorm. Tidak lupa jungkook memakai penyamaran nya. Agar tidak ketahuan fans.
Jungkook mengendarai mobil nya ke taman. Ya. Jungkook ingin menemui seseorang.
Setelah sampai di taman,mata jungkook mengitari taman mencari seseorang.
Mata nya berhenti tepat di bangku dekat air mancur.
Di sana terlihat ada seorang yeoja dengan penyamaran nya.
"Annyeong"sapa jungkook. Yeoja yang di sapa itu pun mendongakkan kepala nya.
Yeoja itu tersenyum lalu menepuk bangku di sebelah nya yang kosong mengisyarakatkan agar jungkook duduk.
Yeoja itu membuka masker nya.
"Ada apa?"
"Hmm...kemarin,aku bertanya pada pd nim"
"Bertanya apa?"
Jungkook menghela napas.
"Aku bertanya. Apa kah boleh jika seorang idol menikah"kata jungkook yang sukses membuat yuju menganga.
Yuju memalingkan wajah nya dari hadapan jungkook. Yuju berfikir kalau jungkook adalah orang yang tidak sabar.
"Ya! Kau ini! Kenapa kau bertanya hal yang tidak penting seperti itu?"yuju melipat tangan nya.
Jungkook terkekeh.
"Aku bertanya seperti itu karena aku ingin segera menikahi mu. Kau tau?"
Yuju menundukkan kepala nya. Berusaha menyembunyikan wajah nya yang sedang memerah.
"Hahah...lihatlah wajah mu memerah"jungkook tertawa.
'Aish...menyebalkan! Bagaimana bisa ketahuan' batin yuju sambil mendengus kesal.
Hening.
Hening.
Hening.
Yuju yang mulai merasa bosan,akhir nya ia memutuskan untuk pulang. Lihat saja,jungkook diam saja. Berarti tidak ada yang perlu di bicarakan lagi.
"Tidak ada yang di bicarakan lagi kan? Baiklah aku pulang ne?"
Jungkook menahan lengan yuju.
"Ck. Duduk dulu di sini. Aku masih ingin bersama mu"
Yuju menoleh ke kanan dan ke kiri.
"Kalau ada fans bagaimana?"
"Tenang saja. Tidak akan. Kita sudah makai penyamaran"
"Ya! Tetap saja! Fans pasti bisa tau!"
Jungkook menggenggam tangan yuju agar tidak kabur.
"Hei. Bukan kah itu jungkook oppa?"
Yuju dan jungkook saling bertatap.
"Aigoo...jungkook-ah! Bagaimana ini?!"
"Sst...diamlah. sekarang ayo kita kabur"
Jungkook menarik lengan yuju untuk masuk ke mobil nya.
Brak.
Hosh...hosh...hosh...
"Kan sudah ku bilang! Fans itu bisa tau!"
Jungkook terkekeh.
"Sekarang antar kan aku pulang!"
Jungkook mengacak poni yuju.
"Baiklah calon istri ku........"
Mian baru update. Sebenernya,author udah gk pengen lanjutin cerita ini. Karena udah gk nyambung.
Karena banyak yang add cerita ini ke reading list dan banyak yang bilang next,yaudah deh akhir nya author lanjutin wkwkwk....
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fanfickisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...