Yuju pov
Malam ini aku pergi ke mall. Hanya sekedar jalan-jalan saja dan membeli persediaan makanan.
Aku pun memilih beberapa makanan. Saat ingin ke kasir,tiba-tiba ponsel ku bergetar.
Line : pesan baru telah di terima
Siapa ini? Aku pun membuka nya.
Daehyun
Yuju,kau sedang apa?
Mianhe baru bales daehyun. Aku sedang membeli persediaan makanan.
Oh begitu. Kau naik apa tadi?
Naik bus
Read
Daehyun menyebalkan! Chat ku hanya di read saja? Huh...sudah lah. Aku pun menuju ke kasir.
Setelah selesai membayar,aku pun melangkahkan kaki ku mengitari mall ini. Dengan membawa satu kantong plastik berisi makanan yang ku beli tadi.
Tiba-tiba saja perutku bunyi. Aku pun menuju restoran. Karena restoran berada di lantai paling atas,jadi aku harus menaiki 3 eskalator.
Kini ku sudah tiba di lantai paling atas. Saat ku ingin memasuki restoran,ku melihat jungkook dan jennie.
Tunggu!
Berpegangan tangan?
Apa mereka sudah berpacaran?
Ah...hati ku mulai sakit sekarang.
Tahan yuju! Kau tak boleh menangis di depan umum.
Mereka turun ke lantai dasar?
Mau kemana mereka? Aku akan ikuti!
Jungkook pov
Aku mengajak jennie ke mall. Hanya sekedar refreshing.
Selama di mall,kami pergi ke time zone dan restoran.
Aku sangat senang sekali bisa menghabiskan malam ini dengan jennie. Jennie orang nya seru dan lucu.
Aku makin menyukai nya. Apa aku nyatakan saja perasaan ku pada jennie?
Ku genggam tangan jennie dan ku ajak ke taman dekat mall.
"Jungkook! Lepaskan!"jennie berusahan melepaskan tangan nya dari genggaman ku. Aku tak peduli. Aku terus menggenggam tangan jennie.
"Duduk sini"kata ku menyuruh jennie duduk. "Mengapa kita ke sini? Aku ingin pulang,aku capek"keluh jennie.
"Jennie"kata ku tanpa melihat ke arah nya. "Apa?"kata jennie dengan nada malas. "Jadilah yeojachinguku"kata ku sambil menggenggam tangan nya.
Jennie membulatkan mata nya. Apa dia tak percaya dengan omongan ku?
"Hei!!"kata ku yang membuat jennie kaget. "A--a"jennie tersadar dari lamunan nya. "Jadi bagaimana?"tanya ku. "Kalau kita pacaran,bagaimana nanti dengan yuju?"kata jennie. "Ck! Sudahlah jangan di pikirkan! Aku lelah dengan nya. Ku rasa,dia tidak memiliki perasaan dengan ku. Mungkin ia punya rasa sama daehyun. Jadi tak usah kau pikirkan dia lagi. Dia sudah bersama daehyun!"jelas ku sambil menahan rasa sakit yang ku rasa.
"Mianhe..."kata jennie. "Mengapa kau minta maaf? Kau tak salah apa-apa. Jadi apa jawaban mu?"tanya ku penasaran. "Hmm...ne aku mau jadi yeojachingu mu"balas jennie.
Aku senang sekali akhir nya jennie menerima ku. Dan sekarang dia resmi jadi yeojachingu ku.
Karena sekarang sudah malam dan juga jennie mengajak pulang terus,aku pun mengantarkan jennie pulang.
Jungkook pov off
Yuju yang sedari tadi mengikuti jungkook dan jennie,yuju berhenti pada sebuah pohon yang berada di belakang kursi jungkook dan jennie.
Yuju mendengar jelas semua omongan mereka.
Jungkook menyatakan perasaan nya pada jennie.
Yak,hati yuju kini hancur berkeping-keping. Air mata nya mengalir.
Apakah jungkook tak memikir kan perasaan nya?
Jungkook menyangka bahwa yuju tak memiliki rasa pada nya.
SALAH!!!
Kini yuju sedang menangis. Ia tidak ingin pulang.
Setelah jungkook dan jennie pulang,yuju keluar dari tempat persembunyian nya itu.
Ia duduk di bangku jungkook dan jennie tempati tadi.
Yuju terus menangis. Ia ingin jungkook kembali ke sini untuk menghapus air mata yuju.
Tapi,itu hanyalah khayalan.
Tiba-tiba ada seseorang yang duduk di sebelah yuju.
Yuju pun menoleh.
"Daehyun!"kata yuju kaget. "Iya ini aku. Kau menangis gara-gara jungkook?"tanya daehyun. "Tidak"yuju menghapus air mata nya. "Tak usah berbohong! Aku sudah tau"kata daehyun dingin.
"Dari mana kau tau?"tanya yuju. "Aku dari tadi mengikuti mu. Aku takut kau kenapa-kenapa. Jadi aku mengikuti mu"kata daehyun. "Mengapa kau perhatian pada ku?"kata yuju. "Karena aku menyukai mu! Kau nya saja yang tidak tau perasaan ku. Selama ini perasaan ku hanya dapat ku pendam saja. Kau tau? Di saat kau menangisi jungkook,hati ku ini sakit rasa nya. Mengapa kau terus menangisi nya? Apa selama ini kau tidak punya rasa terhadap ku? Ku ingin menjaga mu dan selalu berada di samping mu"jelas daehyun.
Yuju terdiam mendengar perkataan daehyun.
Daehyun menyukai yuju. Tapi hati dia tak terbuka untuk daehyun. Hati nya masih terbuka untuk jungkook.
Tapi,apa yang akan di lakukan yuju? Apa dia akan menerima daehyun/tidak?
Penasaran bukan?
Kira2 yuju nerima/gak?
VOTE
🌟🌟🌟🌟
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Фанфикkisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...