15

876 88 6
                                    

Daehyun menunggu yuju sedari tadi. Tapi,belum ada tanda-tanda kehadiran nya.

Daehyun ingin pulang,tapi takut nanti yuju datang. Akhir nya daehyun menunggu lagi.

Karena lelah menunggu,mata daehyun serasa berat untuk di buka.

"Yuju,apakah kau tidak datang? Aku lelah. Ku mohon datang lah..."kata daehyun.

***

"Maaf membuat mu menunggu lama"

Suara itu membuat daehyun senang.

Ya,itu suara yuju. Pujaan hati nya.

"Ah tidak apa-apa. Duduk lah"daehyun menyuruh yuju duduk di samping nya.

Suasana canggung meliputi mereka ber 2.

"Mengapa kau menyuruh ku ke sini? Jika tidak ada apa-apa,aku pulang"yuju bersiap ingin pulang.

"Chankaman!"cegah daehyun

Yuju sedari tadi tidak melihat ke arah daehyun,ia hanya melihat lurus ke depan.

"Mari kita perbaiki hubungan kita"

Yuju terbelalak. Ia menatap daehyun dengan tatapan kaget.

"Sudah ku bilang! Menjauh lah dari ku daehyun! Aku sudah berusaha melupakan mu! Tapi kau malah datang kembali ke kehidupan ku! Aku tidak ingin kita menjalin hubungan lagi. Aku takut... kau kenapa-kenapa" kata yuju sembari menahan air mata yang ingin ke luar.

"Itu hanya ancaman appa ku saja yuju-ah. Ku yakin,tidak akan terjadi apa-apa. Percayalah aku. Ku mohon"

Daehyun menggenggam tangan yuju.

Yuju menggelengkan kepala nya. Yuju tetap saja tidak mau. Yuju takut. Takut sekali.

"Tatap aku!"

Yuju menatap daehyun.

"Ku mohon. Aku akan melakukan apa pun untuk mu. Asal kan kau mau menerima ku lagi"

Yuju yang merasa iba melihat daehyun,akhir nya ia pun menganggukkan kepala nya. Tanda setuju.

"Kau serius? Kau menerima ku lagi karena kau masih mencintai ku kan? Bukan karena kasihan pada ku?"

"Buat apa aku menjalin hubungan karena ada rasa kasihan? Hubungan itu terjadi karena ada rasa saling mencintai bukan rasa kasihan"jelas yuju.

Daehyun tersenyum.

"Hmm... gomawo yuju. Jeongmal gomawo"kata daehyun dan memeluk yuju.

Jungkook pov

Hari ini libur. Aku masih berada di kasur. Rasa nya,aku malas keluar. Aku ingin seharian saja di sini.

Drrt...drrt

Aigoo. Mengganggu ku saja. Jelas-jelas aku sudah berada dalam posisi enak.

Line : pesan baru telah di terima

Jenniemy❤(abaikan saja nama nya :v)

Jungkook-ah... kau sedang apa?

Jungkook.......

Jung....

Kook....

Jeon...

Jungkook.....

Aish! Kau ini kemana sih!

YAK! JEON JUNGKOOK!!!!

Sudah lah... aku malas dengan mu!

Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang