Jungkook pov
Hari ini aku berjalan-jalan di sekitar taman dekat mall sendiri. Sebenarnya aku berniat ingin tidur abis pulang sekolah. Tapi ketika aku sudah berbaring,aku tidak bisa tidur. Jadi aku memutuskan untuk ke sini.
Aku ingin duduk,tapi seperti nya tidak ada bangku kosong.
Aha! Itu dia. Ternyata masih ada satu bangku yang masih kosong.
Aku pun segera duduk dan mengambil earphone.
"Permisi,maaf aku mengganggu mu sebentar"
Baru saja aku ingin memejamkan mata,tiba-tiba ada seorang pria dan di tangan nya ada sebuah kertas.
"Gwenchana"
Orang itu pun langsung duduk di sebelah ku.
"Ku melihat dari wajah mu,kau seperti nya mempunyai bakat"tebak orang itu.
"Kau peramal?"tanya ku heran.
Orang itu menggelengkan kepala nya dan mengambil kartu identitas.
"Aku salah satu staf dari bighit entertainment. Aku di suruh pd nim untuk mencari seseorang untuk menjadi traine di sana. Kau tau? Di sana baru hanya ada beberapa orang yang traine di sana. Karena agensi itu baru di bangun dan belum di kenal banyak orang. Apa kau mau?"
Aku hanya diam sambil mencerna kata orang tadi itu.
Apa aku terima saja? Jika aku terima,nanti yuju bagaimana? Pasti aku akan lost kontak dengan nya. Tapi,nanti aku bisa jadi artis lalu punya uang dan punya fans. Itu menyenangkan bukan?
"Aku tau kau pasti masih bingung kan? Jika kau mau,silahkan isi formulir ini dan kasih formulir ini ke bighit entertainment besok"kata orang itu lalu pergi.
Aku menatap kertas formulir ini. Apa yang harus ku lakukan? Apa aku akan di izinkan oleh eomma?
Baiklah kalau begitu aku pulang dan bertanya apakah aku di izinkan atau tidak.
---
"Eomma!"
"Yak. Kenapa jungkook-ah?"
Aku pun menunjukkan kertas formulir tadi.
"Ini serius?"
Aku mengangguk.
"Ikut lah. Siapa tau kau bisa jadi artis nanti"
Hati ku sangat senang seketika. Baiklah aku akan ikut. Dan...memberitahu yuju pasti nya.
---
Sesampai nya di sekolah,aku langsung pergi ke kelas yuju. Aku memang tak berangkat bareng tadi. Karena yuju mau datang lebih awal. Entah ada apa aku tak tau.
"Yuju!"
Yuju langsung menoleh ke arah ku.
"Apa sih? Pagi-pagi gini sudah berteriak"
Aku hanya terkekeh mendengar nya.
"Ini"kata ku sambil menunjukkan kertas formulir.
"Wah...beruntung sekali diri mu. Apa kau mau ikut?"
Aku mengangguk cepat.
"Hmm...jika aku ikut,apa kau akan kesepian?"
"Eh,ya gak lah mana mungkin. Aku masih ada teman yang lain"
Didalam otak ku,aku harus ikut. Lalu di hati ku,aku tidak boleh ikut. Ya sebenarnya aku sedikit tak enak sama yuju.
Kami kan selalu bersama. Lalu,jika aku meninggalkan nya,apa yuju akan sedih dan kesepian? Waktu aku berpacaran dengan jennie saja yuju terlihat sedih dan kesepian.
"Kau yakin?"
Yuju mengangguk dengan sedikit ragu.
"Aku tau kau pasti tak rela kan jika aku ikut?"
Yuju menundukkan kepala nya.
"Yak kata siapa?!"
Yuju pov
Sebenarnya aku sih gak rela jika jungkook jadi traine. Kalau tak ada jungkook,aku merasa kesepian. Jungkook yang selalu membuat ku tertawa. Aku merasa bahagia jika di dekat nya.
Jungkook yang sudah lama bersama ku kini akan menjadi seorang traine. Dan pasti dia sibuk bukan? Lalu kita tidak ada waktu untuk bertemu. Dan sekolah pun seperti nya dia akan jarang masuk. Mungkin hanya di sekolah lah kita bertemu.
Oh ayolah yuju! Kau jangan buat dia khawatir. Biarkan jungkook meraih cita-cita nya menjadi artis. Ini juga demi kebaikan jungkook kan?
"Aku tau kau pasti tak rela kan jika aku ikut?"
Aku menundukkan kepala.
"Yak kata siapa? Kau ikut saja sana. Bukan kah kau ingin menjadi artis? Gunakan lah kesempatan itu. Jangan di sia-sia kan. Jangan pikirkan aku. Pikirlah diri mu sendiri jungkook-ah"kata ku berusaha menguatkan diri.
Ku lihat dari wajah jungkook. Seperti nya rasa khawatir nya pada ku mulai hilang.
"Hmm...baiklah,jika aku tak sibuk,aku akan menelpon mu. Dan kita masih bisa bertemu di sekolah bukan? Walaupun jarang heheh..."
Di saat seperti ini jungkook masih bisa tertawa?
Kring...
"Aku masuk yah. Bye yuju"
Sosok jungkook pun menghilang.
Ikutilah. Aku akan selalu mendoakan mu. Semoga kau berhasil jungkook. Jika kau berhasil nanti,jangan lupakan aku,sahabat yang sudah lama bersama mu ini.
Hah. Mungkin aku akan selalu merindukan sosok mu jungkook.
Kok aku merasa cerita ku makin gk nyambung yah? Huhu...
Next gk nih? Klo gak juga gpp kok. Nanti ini cerita aku apus heheh :")
Oh iya.
Cerita ku ini udah 3k reads loh🎉
600 vote🎉🎉🎉🎉Aaa....terimakasih banyak ya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fanfictionkisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...