19

837 85 4
                                    

Hari ini semua siswa di pulangkan cepat. Lantaran guru mereka ingin mengadakan rapat.

Yuju dan jungkook berencana ingin menonton film horror di rumah jungkook. Tapi,rencana mereka tertunda sebentar karena jungkook ingin kerja kelompok. Lantas yuju pun menunggui nya.

"Kau di sini saja eoh? Jangan kemana-mana"pesan jungkook dan yuju hanya mengangguk.

Yuju pun mengeluarkan ponsel nya dan bermain game agar yuju tak bosan.

1 jam berlalu

"Hei! Kajja kita pulang"ajak jungkook.

Yuju tak merespon kata-kata jungkook. Ia masih fokus pada game nya itu.

Karena jungkook kesal,jungkook pun menarik ponsel yuju.

"Hei! Kembalikan!"

Jungkook melihat layar ponsel yuju. "Kau main apa sih? Seperti nya seru sekali"

"Cepat kembalikan!"kata yuju berusaha mengambil ponsel nya.

Bukan nya mengasih kepada sang pemilik,jungkook malah duduk dan bermain game yang yuju main kan tadi.

"Hihi...seru sekali game nya"

"Ck. Itu ponsel ku! Kenapa kau yang menguasai? Kalau begini terus,kapan kita menonton nya?"

Jungkook berhenti bermain dan mengembalikan ponsel nya pada yuju.

"Ayo kita nonton"

---

Mereka kini sudah sampai di mall. Yuju bingung,kenapa jungkook membawa nya ke sini? Bukan kah seharus nya mereka ke rumah jungkook?

"Ayo masuk kenapa kau diam saja?"

"Kenapa kita ke sini?"

Jungkook langsung menarik tangan yuju ke dalam. Menuju toko kaset.

Jungkook hanya mengikuti langkah yuju sambil berdoa supaya yuju tak memilih kaset horror yang terlalu seram.

Yuju menghentika langkah nya. Ia melihat sebuah kaset horror yang menarik menurut nya.

"Ku rasa ini bagus. Apa kau mau mencari yang lain?"tanya yuju.

Yuju melihat wajah jungkook seperti orang ketakutan.

"Hei! Apa kau takut?"

Jungkook pov

Aish...yuju,kenapa kau memilih kaset yang itu? Lihat lah dari sampul nya saja sudah seram. Bagaimana film nya nanti.

"Tidak. Kau mau yang itu? Baiklah kajja kita ke kasir"

Aku dan yuju sedang berada di kasir untuk membayar kaset tadi.

Sebenarnya aku takut. Tapi mau bagaimana lagi? Aku tidak mau yuju sedih lagi gara-gara daehyun dan jennie pergi.

Selesai membayar,aku mengajak yuju ke super market untuk membeli cemilan.

---

Merasa sudah lengkap,aku dan yuju pun menuju ke rumah ku.

Belum apa-apa,aku sudah ketakutan duluan. Aku tak tau bagaimana nasib ku jika film itu udah di putar.

"Ayo masuk"

"Hai yuju! Sudah lama aku tidak bertemu dengan mu"kata eomma ku dan langsung memeluk yuju.

"Kalian mau belajar bersama?"tanya eomma ku.

"Tidak. Kita ingin menonton film"jawab ku dan eomma mengangguk.

Aku menyuruh yuju untuk duduk di sofa. Aku pun menyiapkan cemilan nya dan memasukkan kaset ke vcd.

Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang