Skip. 3 tahun kemudian...
Yuju dan jungkook kini sudah sama-sama menjadi artis. Mereka jarang bertemu. Palingan mereka mengobati rasa rindu nya dengan menge chat satu sama lain.
Yuju debut bersama GFRIEND di bawah naungan Source music. Berbicara tentang source music,yuju memang awal nya menjadi traine di LOEN Entertainment. Namun,yuju merasa tidak cocok berada di situ. Makanya yuju sekarang berada di source music.
Jungkook debut bersama BTS atau biasa di sebut BANGTAN SONYEONDAN atau BANGTAN BOYS. Yang berada di bawah naungan BigHit Entertainment.
Siapa sangka kalau pemilik agensi yuju dan jungkook saling bersahabatan.
Terkadang GFRIEND dan BTS sering mengadakan makan bersama. Ya,itu karena keinginan pemilik agensi nya.
---
Malam ini akan berlangsung acara musik akhir tahun. Dimana semua artis datang. Termasuk bts dan gfriend.
Di sisi lain,yuju dan jungkook senang karena mereka bisa bertemu.
Gfriend sedang bersiap-siap. Dan jungkook pun menghampiri yuju hanya untuk sekedar memberikan semangat.
Jungkook meminta izin kepada sowon selaku leader gfriend. Setelah mendapat izin,jungkook menarik tangan yuju.
Jungkook menggenggam tangan yuju erat. Mereka saling berhadapan.
Kebetulan suasana sedang sepi.
"Chagiya...fighting! Buat aku terpukau dengan penampilan mu"kata jungkook.
"Chagiya? Sejak kapan aku menjadi yeojachingu mu?"ledek yuju.
"Kau memang bukan yeojachingu ku. Tapi,kau itu calon ibu dari anak-anak kita nanti"kata jungkook yang membuat pipi yuju merah.
"Sudah. Cepat kembali"
---
Setelah berjam-jam,akhir nya acara pun selesai. Semua artis kembali ke backstage.
Jungkook yang sudah ganti baju pun pergi menyusul yuju.
Tok...tok...
Jungkook mengetuk pintu ruangan gfriend.
Ceklek.
"Kau lagi?"kata eunha.
"Ne noona. Ada yuju?"kata jungkook.
Eunha pun memanggil yuju.
"Ada apa?"tanya yuju.
Bukan nya menjawab,jungkook malah langsung menarik tangan yuju ke tempat yang sepi.
Jungkook menghentikan langkah nya dan membuat yuju bingung.
"Kau dengar?"
Yuju terdiam sebentar.
"Iyakan? Ada suara?"
Yuju menganggukkan kepala nya.
"Tadi ku lihat ada jungkook dan yuju"
"Aku juga lihat"
"Apa kita hampiri saja? Aku rindu dengan mereka ber 2"
"Tapi..."
"Sudah lah ayo!"
Orang itu pun berjalan keluar.
Deg!
Jungkook dan yuju bertemu daehyun dan jennie.
"Aigoo...kita bertemu di sini rupa nya"kata jennie.
Mereka pun berpelukan melepaskan rasa rindu.
"Daehyun,jennie,sudah lama kita tak bertemu"kata jungkook
"Aku tidak melihat kalian tadi."
"Aku juga"
Daehyun dan jennie hanya tersenyum.
"Bagaimana kabar kalian?"tanya daehyun.
"Kami baik-baik saja"jawab jungkook dan yuju bersamaan.
"Wah...kalian memang cocok. Oh ya,sudah berapa lama kalian pacaran?"kini giliran jennie yang bertanya.
"Kami tidak berpacaran"jelas jungkook yang membuat daehyun dan jennie bingung.
"Aku akan langsung menikahi yuju"
Daehyun dan jennie ber oh ria.
"Kalau kalian? Apa kalian sudah menikah?"tanya yuju.
"Tidak. Kami menunda pernikahan kami. Sampai kami benar-benar siap"jelas daehyun.
Malam itu pun mereka habiskan dengan saling bertukar cerita.
Karena keasikan bercerita,mereka sampai lupa bahwa jam sudah menunjukkan pukul dini hari.
Mereka pun kembali ke ruangan masing-masing.
Makin gk jelas ih cerita nya :(
Next gk nih?
Btw,ini udah mau mendekati ending :")
Oh ya,selamat berpuasa bagi yang menjalankan😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fanfickisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...