Jungkook pov
Huh...di kelas ku sangat lah berisik. Hal ini tentu sudah biasa di setiap kelas jika guru belum masuk ke kelas.Hei...kelas ini berisik sekali. Tidak seperti biasa nya!
"YAK!!! BISAKAH KALIAN DIAM?"perintah ku. Dan aku pun langsung berdiri menatap mereka semua.
Anak-anak pun diam
"Apa maksud mu jungkook!?"kata jimin. "Maksud ku,kalian boleh saja ngobrol tapi jangan sampai menganggu kelas lain! Kalo kalian berisik kan yang di salahkan pasti aku. Nanti guru-guru menganggap ku sebagai ketua kelas yang tidak bisa tanggung jawab! Kalian mengerti?"jelas ku panjang lebar dan anak-anak hanya diam. Aku pun kembali duduk.
Jungssaem pun masuk dengan membawa seorang yeoja.
Anak-anak pun kembali berisik,sibuk mengomentari anak baru tersebut.
Tapi tidak dengan ku. Aku merasa aku pernah melihat yeoja ini. Tapi dimana?
Flashback
Kenapa bel cepat sekali bunyi nya? Padahal ku masih ingin bersama yuju. Sudahlah.Aku pun pergi ke toilet dahulu.
Ah...akhir nya. Aku pun keluar dari toilet. Dan tanpa sengaja aku pun menabrak seorang yeoja. Yeoja itu pun jatuh terduduk.
"Ah...jeongmal mianhe"kata ku sembari membantu yeoja itu berdiri. "Apa ada yang terluka?"tanya ku. "Ani sunbae aku tidak apa-apa"kata nya. "Seperti nya,ku tak pernah melihat mu. Apakah kau murid baru di sini?"heran ku pada yeoja yang ku lihat di baju nya tertera nama Kim Jennie. "Ne sunbae aku pindahan dari Daegu"jelas nya. "Kelas berapa kau? Mau ku antar kim jennie?"tawar ku padanya.
Jennie pun sontak melihat name tag yang ia kenakan di samping kiri baju nya.
"Aku kelas 11-2 sunbae"kata jennie. "Mwo? 11-2? Itu adalah kelas ku eoh! Kau tak perlu panggil ku sunbae. Karena kita sekelas. Mari kita ke sana bareng"tawar ku pada jennie. "Maaf,tapi ku harus menemui Jungssaem dahulu. Kau duluan saja. Bye"kata jennie meninggalkan ku. Aku hanya tersenyum pada nya dan pergi ke kelas ku.
Flashback off
Ah ku baru ingat! Dia adalah kim jennie. Yang kutemui tadi. Dia sangat lah cantik. Pantas saja semua murid berisik.
"Pagi anak-anak"sapa Jungssaem. "Pagi ssaem"balas semua murid di kelas ku. "Baiklah,kau silahkan perkenalkan diri mu"perintah nya.
"Annyeonghaseyo,kim jennie imnida. Aku pindahan dari Daegu. Senang berteman dengan kalian"kata jennie sambil membungkukkan badan nya. "Jennie,silahkan cari bangku yang kosong"perintah jungssaem. "Ne ssaem"jennie pun pergi ke tempat duduk nya.
Semua murid pun memandang jennie. Mungkin mereka ingin berteman dengan jennie.
Kalau di lihat-lihat,jennie sepertinya orang yang asik. Akan ku coba untuk berkenalan dengan dia.
Pelajaran jungssaem pun di mulai.
"Baiklah? Apa kalian sudah mengerti? Apa ada yang ingin di tanyakan?"tanya jungssaem. "Ani ssaem"jawab mereka serempak. "Baiklah kalau tidak ada,kalian kerjakan halaman 224. Dan kumpulkan sekarang"perintah jungsaaem.
Aku pun mulai mengerjakan soal bahasa inggris yang ada di buku ini. Bagi ku,ini masih mudah bagi ku. Aku pun mengerjakan dengan cepat. Dan selesai.
Kring....
Bel istirahat berbunyi. Semua murid di kelas ku,sangat lah panik. Karena mereka belum selesai mengerjakan nya."Yak!! Kumpulkan sekarang!"perintah jungssaem yang membuat murid-murid di kelas ku tambah panik.
"Jungkook! Ku lihat punya mu cepat!"pinta taehyung teman sebangku ku. "Nih! Cepat lah,aku akan mengumpulkan nya!"aku pun mengasih buku ke taehyung.
"Apakah kalian belum selesai? Baiklah,selesai kan itu dahulu. Baru kalian boleh istirahat. Dan kumpulkan buku kalian ke jungkook!"katanya dan pergi.
Semua murid pun telah mengumpulkan buku nya dan kulihat hanya buku jennie yang belum di kumpulkan. Apa jennie kesulitan? Aku pun langsung menghampiri nya.
"Jennie,apakah kau belum selesai? Mau ku bantu?"tawar ku. "Hmm...aku tidak mengerti nomor ini"jennie menunjukkan nomor yang ia tidak mengerti. "Oh begitu. Baiklah sini ku ajarkan"aku pun mengajarkan jennie.
Jungkook pov off
Yuju merasa lelah menunggu jungkoook. Biasa nya ia akan mengahampiri yuju dan istirahat bersama.
Dan akhir nya...
Hi readers tercinta ku😘
Maaf yh update ny lama. Krn hari senin aku uts. Dan aku harus belajar :v. Tp...insyaallah aku usahain bwt update secepat mungkin.
Ttp baca dan vote yh readers ku😊
Hargai aku yang udah cape2 mikir bwt cerita ini heheh :vSee you💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fiksi Penggemarkisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...