Ah. Rasa nya aku malas sekali berangkat sekolah. Ya. Tentu saja karena kejadian semalam. Membuat ku terus terbayang.
Aku menuruni anak tangga satu persatu dengan malas.
"Hai sayang. Mari sarapan dulu"sapa appa ku tapi aku tidak menggubris nya lantaran aku masih kesal pada nya.
Aku memakan sarapan buatan eomma dengan buru-buru. Aku tidak mau berlama-lama di sini.
"Appa! Cepatlah!"aku menyuruh appa ku untuk segera mengantarkan ku ke sekolah.
"Sabarlah sedikit sayang"appa ku membalas nya dengan nada lembut.
Cih. Semalam aja memarahi ku. Sekarang? Malah jadi lembut begini.
*
Selama di perjalanan aku hanya terdiam saja. Appa mencoba ku untuk mengeluarkan suara. Tapi aku tidak mau.
Setelah sampai di sekolah,aku segera turun dari mobil dan menutup pintu dengan keras. Melampiaskan kekesalan ku.
Jennie pov off
Suasana sekolah belum begitu ramai.
Yuju,yang baru saja sampai di sekolah nya segera menuju ke kelas nya.
Baru saja ingin menaiki tangga,tiba-tiba daehyun menahan lengan yuju.
"Selamat pagi sayang"sapa daehyun membuat pipi yuju me merah.
Yuju hanya tersenyum dan melanjutkan langkah nya ke kelas nya.
*
Sesampai nya di kelas,yuju langsung mengeluarkan sebuah buku novel dan membaca nya.
Sedangkan daehyun memainkan ponsel nya.
Daehyun pov
Yuju sedang membaca novel. Padahal aku ingin mengajak nya ke kantin. Sudah lah biarkan saja. Aku tidak mau mengganggu yuju.
Drrt....drrt
Ponsel ku bergetar. Ah! Mengganggu ku saja. Padahal sebentar lagi aku menang.
Line : pesan baru telah di terima
Kim_jennie xxx
Temui aku di roof top sekolah nanti. Aku ingin bicara sesuatu.
Ne. Arraseo.
Apa yang ingin jennie bicarakan? Bukan kah semua nya sudah jelas? Bahwa kita akan berpura-pura romantis ketika di depan orang tua kita?
Flashback
"Hmm...aku tau! Bagaimana kalau kita......" jennie menggantungkan kata nya.
"Apa?"kata ku dengan penasaran.
"Kita akan berpura-pura romantis layak nya pasangan di depan orang tua kita nanti"kata jennie yang membuatku kaget.
Aku pun berdiri.
"Hmm...ide yang bagus. Baiklah mau seperti itu"
Flashback off
*
Sekarang sudah jam istirahat. Dan aku pun segera menemui jennie di roof top.
Ceklek.
Jennie mendengar suara pintu yang ku buka tadi. Otomatis jennie membalikkan badan nya.
"Apa yang ingin kau bicarakan jennie? Bukan kah semua sudah jelas?"kata ku memulai pembicaraan.
"Hmm...aku tak yakin dengan kata-kata ku semalam"jennie terlihat gelisah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fanfickisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...