27

862 79 36
                                    

Hari ini adalah hari dimana idol bernama daehyun dan jennie akan menikah.

Fans mereka mencoba menerobos masuk ke dalam gereja. Melihat berlangsung nya acara pernikahan.

Yuju dan jungkook sudah sampai di tempat. Mereka melewati jalan khusus untuk tamu undangan.

Yuju dan jungkook melihat teman satu grup nya daehyun dan jennie datang.

Semua tamu tampak nya sudah hadir. Acara pun di mulai.

----

Daehyun dan jennie sekarang sudah resmi menjadi suami istri. Semua tampak bahagia.

Yuju dan jungkook menghampiri daehyun dan jennie.

"Chukkae..."kata jungkook.

"Hahah...gomawo. kapan kalian akan menikah?"kata daehyun.

"Ya! Kau ini!"kata yuju.

"Jika kalian menikah nanti,undanglah kami berdua"celetuk jennie.

"Kami berdua pamit eoh?"pamit yuju dan mendapat anggukan daehyun dan jennie.

Yuju dan jungkook melangkah keluar gereja dan masuk ke mobil untuk pulang.

"Kita kapan seperti mereka?"kata jungkook

"Hahah...kau ini bercanda. Fokus saja pada jalan jungkook"yuju menyenderkan kepala nya ke belakang.

Jungkook menepikan mobil nya.

"Kenapa berhenti?"heran yuju.

"Aku serius"

"Maksud mu?"

"Ck. Aku selama ini mencintai mu. Dan bukan nya aku sudah berjanji akan menikahi mu?"

"Hmm...lalu?"

"Aku akan menikahi mu secepat nya"

"Tidak. Jangan terburu-buru. Aku masih ingin berkarir"

"Baiklah"

---

Yuju sudah sampai di dorm gfriend. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih pada jungkook.

"Fokus saja dulu pada karir mu. Jangan memikirkan hal itu"kata yuju.

"Hmm..."

---

Jungkook baru saja sampai di dorm bts. Dengan wajah yang penuh pikiran.

Hyung-hyung nya ingin bertanya,tapi mereka mengerti kalau jungkook baru saja sampai. Dan pasti ia lelah.

"Jungkook kenapa?"tanya jimin.

"Entah. Mungkin ia lelah"jawab taehyung.

"Itu pasti. Tapi,aku rasa jungkook punya suatu masalah yang kita tidak tau"kata jimin.

"Hmm...benar juga. Apa aku coba dekati jungkook?"kata rapmon.

"Ah hyung pintar. Coba kau temui dia. Kau kan leader"setuju jimin.

Rapmon pun menuju ke kamar sang maknae.

Ceklek.

"Jungkook-ah?"

"Eh hyung. Kebetulan aku ingin bertanya sesuatu"

"Bertanya apa?"

"Itu..."


Hayo jungkook mau nanya apa? Wkwk...

Next?

Btw,mian baru update. Author nya abis ukk wkwkwk...

Cerita gw makin gk jelas ajah_-

Jika menurut kalian makin gk jelas,silahkan komen. Dan ini akan menjadi chap terakhir. Atau cerita nya akan ku apus. Ini demi kenyamanan kalian. Dan aku usahain buat bikin cerita baru.

VOTE NYA GUYS.

-thx

Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang