Jungkook kini sedang menunggu keputusan dari pihak bighit.
Beberapa kali jungkook mundar-mandir sambil menggigit ibu jari nya.
Tok...tok
Tiba-tiba suara pintu rumah jungkook berbunyi. Dan langsung saja jungkook menghampiri nya.
"Apa anda jeon jungkook?"
"Iya"
"Ini ada surat untuk anda"
"Gomawo"
Tukang pos itu pun pergi. Dan jungkook membolak-balikan surat nya. Dengan wajah yang bingung.
Jungkook berfikir mungkin ini surat dari pihak bighit.
Jungkook pun masuk ke dalam. Dan duduk di sofa sambil membuka surat itu.
From : Bighit Entertainment
To : Jeon JungkookSelamat! Anda lolos. Dan anda akan debut menjadi artis. Besok datanglah ke gedung bighit untuk keterangan lebih lanjut.
-Bsh
Jungkook pun langsung melompat kegirangan.
Apakah ini mimpi?
Jungkook pun mencubit lengan nya sendiri.
"Aww...appo. berarti ini kenyataan!!"kata jungkook.
Yuju pov
Seperti nya aku melupakan sesuatu. Tapi apa?
Tek tek
Hmm...apa yah?
Ah! Aku tau!
Hari ini jungkook pengumuman bukan?
Aku pun langsung mencari ponsel dan menelpon jungkook.
Yeobseyo?
Bagaimana? Kau lolos?
Lolos...aaaa...aku senang sekali. Terimakasih atas dukungan nya.
Huwa...aku juga senang jungkook. Chukkae...
Nanti malam,aku akan menjemput mu.
Buat apa? Bukan nya kemarin sudah?
Sudahlah. Ikut saja ne?
Ne arraseo
Tut...tut...
Yuju pov off
---
Malam ini yuju dan jungkook pergi ke taman. Jungkook mengajak yuju ke taman,karena jungkook ingin menghabiskan malam yang indah bersama yuju. Mungkin hal ini akan jarang terjadi. Karena jungkook akan sibuk dengan kegiatan nya sebagai artis.
Yuju dan jungkook mengelilingi sekitar taman sambil bercerita,tertawa,dan senda gurau.
Karena lelah,yuju dan jungkook pun duduk di salah satu kursi taman. Dan jungkook pun pergi ke mobil nya untuk mengambil sesuatu.
Setelah mengambil,jungkook pun kembali ke kursi tadi. Jungkook menaruh tangan nya di belakang.
"Itu apa?"tanya yuju penasaran.
Jungkook hanya tersenyum lalu berjongkok di depan yuju.
"Ini untuk mu"kata jungkook sambil menyerahkan bunga,boneka beruang besar dan album foto.
Yuju pun meraih benda itu.
Yuju menaruh bunga nya di samping. Dan mulai membuka album foto.
Yuju melihat foto-foto diri nya dan jungkook. Serta ada beberapa foto daehyun dan jennie.
"Kau suka?"kata jungkook sambil menaruh dagu nya di paha yuju.
Yuju hanya menjawab dengan tersenyum sambil meneteskan air mata.
"Jangan menangis"
"Aku sangat terharu melihat foto-foto ini. Begitu indah momen-momen yang kita lewati bersama. Sampai-sampai jika di ingatkan lagi,aku menangis"
Jungkook menghapus jejak air mata yuju.
"Jika kau rindu pada ku,peluk boneka beruang ini. Anggap saja itu aku. Aku selalu berada di sisi mu"
Yuju hanya bisa tersenyum. Dan air mata nya menetes lagi.
Jungkook membantu yuju berdiri. Dan mengambil album foto dari tangan yuju lalu jungkook taruh di kursi taman.
Jungkook pun menggenggam tangan yuju. Dan mengeluarkan sebuah kotak cincin dari saku celana nya.
Jungkook membuka kotak cincin itu dan nampak lah satu buah cincin yang indah.
Jungkook memasangkan cincin itu di jari manis yuju.
"Ini sebagai tanda bahwa beberapa tahun kedepan,aku akan menikahi mu"kata jungkook.
"Ini cincin ada di jari ku,bagaimana kau bisa ingat?"tanya yuju.
Jungkook pun melambai-lambaikan tangan nya.
"Ini ada cincin di jari ku bukan?"
"Bagaimana jika ketahuan oleh fans mu?"
"Memang nya,kau ingin jadi artis juga seperti ku?"
"Iya"
"Kau sudah jadi traine? Bagaimana bisa? Cerita kan"
Flashback on
Yuju baru saja bangun dari tidur nya. Bukan nya langsung mandi,yuju malah menuju ke televisi nya.
Yuju menekan tombol power pada remot nya. Yuju kini memilih stasiun tv yang enak untuk di tonton.
Yuju berhenti pada suatu acara tv.
'Pihak LOEN Entertainment sedang mencari traine baru. Kabar nya,kini traine bisa mendaftarkan diri nya lewat situs online. Link ada di bawah sini'
Entah ada angin apa,yuju langsung menyalakan ponsel nya dan mengetik link nya.
Flashback off
"Lalu?"tanya jungkook.
"Setelah aku mengisi formulir dan mengirimkan video bernyanyi ku,tiba-tiba aku langsung dapat telepon dari pihak agensi nya"jelas yuju.
"Wah...mungkin kau akan lolos seperti ku"
Yuju menatap jungkook dengan tatapan 'maksud nya?'
"Kau pasti akan lolos. Karena kau mempunyai suara yang bagus"
"Kau ini bisa saja"
Yuju dan jungkook terkekeh.
Tak terasa waktu sudah hampir malam. Yuju dan jungkook pun pulang.
Next gk nih :v?
Jangan lupa vomment nya😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']
Fanfickisah 2 seorang sahabat yaitu Jungkook dan Yuju. mereka telah bersahabat sejak lama. Bahkan mereka mempunyai perasaan satu sama lain. Tapi,bagaimana jika mereka ber 2 telah mempunyai yeoja dan namja chingu? Apakah hubungan itu akan bertahan lama? Da...