17

939 83 4
                                    

"Daehyun,ini apa?"

Daehyun pun sontak kaget. Daehyun pun langsung mengumpatkan tangan nya.

Yuju berusaha meraih tangan daehyun.

"Yak,tidak ada apa-apa yuju"kata daehyun berusaha agar yuju tak curiga.

"Ck. Aku tau kau menyembunyikan sesuatu dari ku"kata yuju.

Jungkook hanya bisa diam melihat tingkah mereka ber 2.

"Daehyun! Aku ini yeoja chingu mu! Apa kau tega menyembunyikan sesuatu dari yeoja chingu mu sendiri?"geram yuju.

"Cih. Kasih tau saja lah! Apa susah nya sih tinggal menunjukkan saja"sambar jungkook.

Daehyun pun pasrah. Dan daehyun pun mengulurkan tangan nya. Memperlihat kan sebuah cincin yang terpasang di jari manis nya.

"Ini cincin apa?"tanya yuju sambil memegang tangan daehyun.

Daehyun tak menjawab.

"Hei! Jika ada orang yang bertanya itu di jawab! Bukan nya diam saja! Apa kau tidak dengar? Apa kau tidak punya mulut untuk berbicara hah?"kata jungkook yang membuat daehyun mengepal kan tangan nya.

Daehyun mengarah kan kepalan tangan nya itu ke arah muka jungkook.

"Yak! Apa-apaan ini!"cegah yuju.

Daehyun pun menurunkan tangan nya kasar.

"Ku yakin. Itu adalah cincin tunangan"

Yuju terbelalak.

"A--ap--apa kau benar? Kau bertunangan dengan jennie? Bukan kah kau bilang hal itu tidak akan terjadi?"

Daehyun menundukkan kepala nya.

"Jujur saja lah JUNG DAEHYUN!"

Daehyun menganggukkan kepala nya tanda iya.

"Aigoo...kau jahat sekali daehyun hiks... kau berbohong pada ku eoh?"kata yuju sambil mendorong pelan daehyun.

Dan yuju pun pergi.

"Hah. Lihat. Siapa yang menyakiti hati perempuan? Kau kan? Bukan aku?. Jung daehyun,ingat kah dulu? Kita sempat bertengkar loh. Dan kau menuduh ku kalau aku hanya bisa menyakiti hati dan memberikan harapan palsu pada seorang yeoja. Dan sekarang,terbukti itu semua bukan aku. TAPI KAU JUNG DAEHYUN!"

---

Yuju yang kini sudah di kelas,yuju langsung menenggelamkan kepala nya. Dan menangis.

"Segitu jahat nya kah kau pada ku daehyun? Apa salah ku?"

"Hei! Yuju!"

Yuju pun mengangkat kepala nya.

"Waeyo jungkook? Aku lagi tidak mau di ganggu"

"Tatap aku"kata jungkook sambil menghapus air mata yuju.

"Maaf kan aku. Aku telah menyakiti perasaan mu. Aku tidak tau kalau kau juga menyukai ku. Ku pikir,hanya aku yang berjuang. Bisa kah kita kembali seperti dulu?"

Yuju pun menganggukkan kepala nya. Tanda ia mau. Kenapa? Karena hati yuju masih setia menerima jungkook. Dan mereka ber 2 berjanji tidak akan ada orang lain yang merusak persahabatan mereka.

Skip

Kini yuju dan jungkook pulang bersama. Jennie? Ah. Jungkook sudah tidak perduli lagi dengan yeoja itu. Daehyun? Yuju juga sudah tidak perduli lagi.

Sore ini mereka ber 2 menghabiskan waktu bersama dengan berjalan-jalan ke taman,bercanda,bercerita,dan lain-lain.

Kini mereka sedang duduk di bangku taman. Sambil menikmati pemandangan yang ada.

Friend be love [ Jungkook 'BTS' & Yuju 'GFRIEND']Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang