Dilihatnya bintang-bintang yang begitu indah dari jendela kamarnya. Entah apa yang sedang Kayla pikirkan saat ini. Tiba tiba terdengar suara handphonenya berbunyi. Key melihat layar handphonenya dan ternyata terdapat pesan Line. Kayla segera membuka pesan Line tersebut, dan benar dugaannya bahwa Andini yang Line.
Andini Anastasya
Key, key.
Andini Anastasya
Kayla woooooyyyyyy!!!!
Andini Anastasya
Keyyyyyy
Andini Anastasya
Kayla Putri Aurelia
Kayla Putri
Ada apa sih Din?
Andini Anastasya
Masih idup lo key? Line gue baru dibales.
Kayla Putri
Ya masih lahh! Lagian paling lo Line gue cuma mau curhat tentang yang gak jelas aja kan.
Andini Anastasya
Kali ini gue gak curhat tentang yang galau-galau ke lo. Kali ini gue punya berita penting buat lo key.
Kayla Putri
Emang nya berita Apa?
Sudah Berjam jam Key menunggu balasan dari Andini. Tapi tak ada balasan darinya. Ia selalu menghilang tanpa sebab saat Kayla membalas pesan Line nya.
🍂🍂🍂
Kayla berjalan menelusuri anak tangga rumahnya menuju ke ruang makan untuk sarapan pagi. Seperti biasanya, Mamanya selalu menyiapkan sarapan untuknya dan Papanya. Karena Key anak tunggal, dan mereka hanya tinggal bertiga dirumah tanpa ditemani seorang asisten rumah tangga.
Sering Papa Key meminta ke Mamanya untuk mencari asisten rumah tangga. Tetapi Mama Key selalu menolak karena bagi Mama Key gak perlu mencari asisten rumah tangga kalau ia masih bisa mengerjakan pekerjaan nya sendiri.
"Mau sarapan apa Key? Nasi goreng atau roti?" Tanya Mama sambil mengambil nasi goreng untuk Papa.
"Key mau roti aja mah."
"Mau pakai selai kacang, coklat atau stoberi Key? Biar sekalian Mama oleskan selai nya." Mama sambil mengambil roti dan menaruh dipiringnya.
"Gausah mah. Biar key ambil sendiri aja selai nya." Jawabnya
"Key kamu pergi sekolah naik angkot aja ya" Ucap Papa
"Lhoo kenapa Pa? Ko key pergi sekolah naik angkot sih. Emangnya pak Ali kemana Pa?" Tanya Key penasaran sambil mengunyah rotinya.
"Pak Ali antar Papa ke kantor key, Papa ada meeting sekarang"
"Tapi Pa. Key kan bisa bareng perginya sama Papa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dan Dilema
Historical FictionSebuah pertemuan yang singkat dan sangat menjengkelkan untuk Key. Sehingga membuat Key terbawa kedalam sebuah cinta yang begitu rumit. Ia tak pernah menyangka bahwa kejadian seperti itu akan menghancurkan hubungan persahabatannya. Tak pernah terbaya...