Cinta pandangan pertama

251 40 12
                                    

Sudah dua hari Key tidak masuk sekolah. Rasanya Key tuh bete berada dirumah selama dua hari. Dan hari ini, Key memutuskan untuk pergi ke sekolah walaupun kondisinya belum sembuh total. Key memasuki ruang kelas yang amat sangat ia rindukan selama dirinya harus berada di kamarnya. Ruang kelas yang selalu membuat Key ceria dengan orang orang yang merasa konyol dan nyebelin menurut Key. Dan Key pun sangat merindukan sahabatnya itu.

"Kayla Putri Aurelia. Aaaaaaa, gue seneng Lo udah masuk sekolah lagi." Key memeluk Key dengan sangat erat sehingga membuat Key gelagapan.

"Kalau gini caranya gue bakalan sakit lagi Din." Kayla berusaha melepaskan dirinya dari pelukan Andini yang begitu erat.

"Eh, eh Sory Key. Habis gue kangen banget sama sahabat gue yang satu ini." Andini pun memeluk Key lagi.

"Iyaa iyaa gue juga kangen Din sama Lo." Key duduk di bangkunya dan mengeluarkan buku pelajaran hari ini.

🍂🍂🍂

Waktu menunjukan pukul 2:00. Semua siswa mulai membereskan peralatan sekolahnya dan segera pulang kerumahnya masing masingn. Andini pun mengajak Kayla untuk pergi berjalan jalan mall. Begitu bahagianya mereka berdua bisa menghabiskan waktunya bersama sama lagi setelah sekian lama mereka dipisahkan karena Kayla yang sedang sakit.

Hari pun sudah malam. Andini dan Kayla pun segera pulang kerumah setelah menghabiskan waktu mereka bersama. Canda tawa mereka pun membuat mereka bahagia dengan persahabatan yang sederhana ini.

"Gue harap persahabatan kita gak bakal terpisahkan ya Key." Andini tersenyum sambil menyetir mobil

"Persahabatan kita gak bakal terpisahkan oleh siapapun Din." Jawab Kayla melihat Andini yang sedang menyetir.

Kayla pun sampai dirumah. Tanpa basa basi Andini pun meninggalkan rumah Key, karena sudah malam bila Andini harus mampir kerumah Key. Belum lagi Mama Key selalu memaksa Andini untuk menginap dirumahnya. Key pun membuka pintu rumahnya dan segera masuk ke kamar. Sesampainya ia dikamar, ia selalu menyempatkan dirinya untuk membaca buku walaupun haru satu atau dua lembar yang ia baca.

Lembar demi lembar buku pun sudah ia baca, Key memainkan hp nya sebentar dan Key mendapatkan SMS dari Aldy.

Cowok rese!

Keluar! Aku ada didepan jendela kamarmu.

Key segera ke balkon kamarnya dan melihat Aldy yang sedamg berdiri di bawah. Key pun segera menemui Aldy di halaman rumahnya.

"Kamu ngapain kesini." Ujar Key menghampiri Aldy yang sedang menunggunya di halaman rumahnya.

"Aku kangen." Jawab Aldy manja.

Lagi lagi pipi Key dibuat memerah pada Aldy. "Apaan sih kamu!" Jawab Key dengan menundukan wajahnya yang sudah merah merona.

"Keluar yuk!" Ajak Aldy.

"Keluar? Tapikan...."

"Udah gak ada tapi tapian." Tanpa melanjutkan bicaranya Aldy sudah menarik tangan Key untuk menaiki motornya.

Aldy dan Kayla pun berjalan jalan mengelilingi keindahan taman di malam hari sambil memakan ice cream.

"Sebenarnya ada apa sih kamu ngajakin aku kesini?" Tanya Key sambil memakan ice cream kesukaanya.

Cinta dan DilemaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang