!!Anyeong!!
kangen sama yang rajin voment tauu
Aku lama apdet bukan karna males
Tapi karna vote nya makin dikitSetiap chapternya makin turun votenya
Bingung, banyak yang minta ff ini tp pada ga baca dan vote
...sedih aku tuh...
"Ada apa ini?"
"Wah! pemilik rumahnya sudah pulang" ucap Eunha.
"Emm, anyeong jungkook-ssi" sapa Yuju.
"Masuk lah, aku mau bicara" lalu Sinb menarik tangan Jungkook untuk masuk dan membiarkan yuju dan Eunha masuk.
*dikamar Jungkook*
"Kenapa mereka tau apartemen kita!?" Bentak Jungkook.
"Sstt, jangan teriak-teriak, aku juga tidak tau, tiba-tiba mereka datang. Pasti ini rencana Eunha bukan?"
"Sepertinya, ayo keluar agar mereka tak curiga"
Jungkook dan Sinb pun keluar kamar dan melihat Yuju dan Eunha sedang duduk di sofa ruang tv.
"Jadi, apa keperluan kalian datang ke sini?" Tanya Sinb seakan-akan tidak ada yang terjadi.
"Sinb-ssi, apa boleh aku bertanya?" Ucap Eunha.
"Tentu" jawab Sinb santai.
"Kenapa kau di sini? Ini kan sudah malam."
"Hah?"
"Aku dan Sinb tinggal bersama! Kalian boleh pergi sekarang!" Ucap Jungkook dengan nada yang tinggi.
Sinb pun hanya diam, Yuju dan Eunha pun diam. Terlihat wajah kecewa di muka Yuju.
"Aku kira mereka sudah tak berhubungan, tapi nyatanya...." -yuju.
Yuju dan Eunha pun keluar dari partemen Jungkook dan Sinb, tak lupa dengan tatapan tajam Eunha pada Sinb. Dan tak lupan Jungkook yang menatap tajam Eunha.
Sinb merasa senang, kenapa?
Jungkook selalu datang tepat pada waktunya dan selalu membela Sinb. Ia sangat protective terhadap Sinb.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Sinb POV
"Apa yang sedang kau pikir kan?" Suara Jungkook terdengar olehku. Nada bicara nya sangat terdengar resah.
"Ah, tidak" aku pun langsung masuk ke kamar, Jungkook menatap ku hingga aku benar-benar memasuki kamar ku.
"Haahh"
Aku membanting tubuh ke ke kasur, dan menghela nafas sebanyak-banyak nya.
Apa sesuatu akan terjadi lagi? Apa Eunha akan menghancurkan hidup ku lagi? Apa Yuju masih mencintai Jungkook? Apa Dokyeom masih mencintai ku? Apa aku masih mencintai Jungkook?
-batin ku.Sangat banyak pertanyaan yang belum terjawab.
Tok....tok....tok....
"Masuk"
Jungkook masuk ke dalam kamarku lalu tidur di sebelah ku.
"apa yang kau lakukan?" Tanyaku.
"Aku ingin tidur bersamamu, aku tidak akan melakukan apa-apa, tenang saja. Aku hanya merindukan mu"