"JATUH KAN SENTAJA MU!!"
Jungkook, Sinb dan Eunha melihat ke arah belakang,
Polisi,
Dan Nayeon.
Dengan cepat polisi menjatuh kan senjata yang berada di tangan Eunha dan beberapa polisi lain melepaskan tali yang mengikat Jungkook dan Sinb.
Eunha dan 2 pria tadi telah di aman kan oleh polisi.
Nayeon berlari ke arah Jungkook dan Sinb,
"Ya! Gwenchana!? Mianhe telah meninggalkan kalian, aku keluar dan menanggil polisi karna aku tau aku tak bisa melawan 3 orang sekaligus!" Jelas nya.
Sinb mengangguk, "Gwenchana, aku mengerti. Aku sangat berterimakasih pada mu Nayeon-ah, aku dan Jungkook berhutang budi pada mu".
"Gomawo Nayeon-ah, jika tidak ada kau mungkin Sinb sudah mati" ucap Jungkook.
Lalu Jungkook menarik Sinb ke dalam pelukan nya, "mianhe, aku tak bisa menjaga mu" Sinb mengangguk dalam pelukan Jungkook, "Gwenchana".
Lalu melihat Nayeon yang seperti nyamuk di antara mereka, Sinb melepaskan pelukan Jungkook dan memeluk Nayeon.
"Sekali lagi terima kasih."
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Min Yoongi? apa yang terjadi dengan nya?
Sama seperti Eunha, sudah di tangkap oleh polisi. Sebelum nya ia mencoba kabur ke luar negri, namun sayang nya polisi menangkap nya di bandara.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
2 bulan kemudian.....
"Ahhh, sangat melelah kann, gaun nya sangat berattt" keluh Sinb.
"Yang penting kita sudah resmi" ucap Jungkook sambil membantu Sinb membuka gaun nya.
Ya, Sinb dan Jungkook sudah menikah 2 jam yang lalu, mereka hanya mengundang beberapa kerabat termasuk Nayeon, Yuju, dan Dokyeom.
Siapa sangka Yuju dan Dokyeom telah menjalin hubungan selama 1 bulan?
"Jungkook-ah! Turun lah, makanan sudah siap!" Teriak Sinb dari ruang makan.
"Ne!" Jungkook pun langsung turun dan menuju dapur.
"Woahh, banyak sekalii"
"Hidangan pertama setelah menikah"
Setelah makan Jungkook mencuci piring, sedang kan Sinb menonton tv. Selesai mencuci piring Jungkook langsung duduk di sebelah Sinb sambil merangkul Sinb.
Saat asyik menonton tiba-tiba Jungkook memeluk Sinb,
"Impian ku terwujud"
"Hah? Impian apa?"