chapter 6

533 67 3
                                    

"Kau kenal dia?" Tanya Yuju pada Jungkook.

"Ne, dia yeojachingu ku!" Ucap Jungkook bangga.

"Ohh"

"Emm, kalian mau pesan apa?" Sinb pun melanjutkan tugas nya tanpa menghirau kan percakapan kedua insan di depannya.

"GreenTea satu, kau apa jung?"

"Cappuccino"

"Baiklah tunggu 10 menit ya, terima kasih" Sinb pun membungkuk lalu pergi untuk menaruh kertas pesanan.



"Bi-ah, kau mau coba buat Cappuccino?" Ajak Dokyeom.

"Boleh? Tentu saja mau! "

Dokyeom pun mengajari membuat kopi dan gambar-gambar yang biasanya di letakan di atas cappuccino.

Dengan posisi Dokyeom di belakang Sinb sambil memegang ke dua tangan Sinb, Jungkook dari tadi memperhatikan kedekatan mereka berdua.

Sesekali Dokyeom menjahili Sinb dengan mengoleskan krim di hidung dan di beberapa bagian wajah Sinb, Sinb pun tak mau kalah dan membalas perlakuan bos nya itu.



"Kau yakin jika dia menganggap mu namjachingu nya?" Pertanyaan Yuju pun membuat Jungkook mengalihkan pandangan nya yang dari tadi melihat Sinb dan seorang namja.

"Tentu saja! Hanya dia itu mudah dekat dengan orang, jadi dia dekat dengan siapa saja" bohong Jungkook, ia tau jika suatu saat nanti Yuju akan menggangu hubungan nya dengan Sinb.

"Ouh,"

"Permisi ini GreenTea dan Cappuccino nya" ucap Sinb, dan Dokyeom tepat berada di belakang Sinb.

"Ya, kenapa kau membuntuti ku!?" Ucap Sinb.

"Karna takut kehilangan mu~" Jungkook yang mendengar perkataan Dokyeom pun langsung menarik tangan Sinb.

"Yak! Mau kemana!?" Sinb pun dengan cepat membuka celemek khas cafe Dokyeom dan melemparnya asal.

Jungkook menarik Sinb masuk ke dalam mobil dan melajukan mobil nya dengan kecepatan penuh.

"Yakk!!! Apa kau gila !!?? Aku tak mau mati lagi bodoh !!!" Sinb bertiriak pada Jungkook yang sedang menyetir dengan muka marah nya.

Sinb pun Ketakutan setengah mati, ia tak ingin mati untuk yang ke dua kalinya. Ia memeluk seatbelt nya erat sambil mengeluarkan keringat dingin nya, lama kelamaan ia mengeluarkan cairan bening dari kelopak matanya yang indah.

"Jungkook-ah, a-aku takut, h-hentikan mob-bil nya... ku mo-mohon..." lirih Sinb.

Jungkook pun menengok dan melihat wajah Sinb yang pucat seperti mayat, raut wajah nya pun berganti menjadi wajah cemas.

Jungkook pun mengurangin kecepatan mobilnya dan menepi di pinggir jalan.

"Sinb-ah, gwenchana?" Tanya Jungkook khawatir.

"Bagaimana aku baik-baik saja bodoh!!! Aku hampir mati LAGI karna ulah mu!!!" Sinb pun langsung keluar dari mobil Jungkook dan berjalan entah kemana, yang penting ia tak mau melihat wajah Jungkook.







Saat Jungkook hendak menyusul Sinb ia melihat Sinb memasuki mobil berwarna putih dan kaca nya sangat gelap, membuat Jungkook tak dapat melihat siapa yang telah membawa pacarnya pergi.




"Kau baik-baik saja? Wajah mu pucat" ucap Dokyeom khawatir.



perempuan bernama Yuju itu keluar dari mobil putih yang di masuki Sinb.

"Apa yang kau lakukan di sini?"

"Urusan kita belum selesai Jungkook-ah" ucap yuju.


Ya, Dokyeom mengikuti mobil Jungkook dari awal mereka pergi, dan tak lupa membawa Yuju di kursi belakang. Kenapa?

Flashback

"Kau mengenal wanita itu?" Tanya Yuju sambil menatap pintu cafe yang baru saja Jungkook dan sinb lewati.

"tentu, ia karyawan ku" ucap Dokyeom sambil menganggukan kepalanya.

"Kau menyukai nya?" Yuju masih menatap benda yang sama tanpa melihat Dokyeom sedikit pun.

"Ya, tapi sepertinya dia sudah memiliki pacar, jangan bilang kau menyukai Jungkook!?" Ucap Dokyeom kaget lalu langsung duduk di depan Yuju, Yuju pun mengeluarkan smirk nya pada Dokyeom.

"Aku adalah Yuju, semua yang aku ingin kan harus ku dapat kan, bekerja samalah dengan ku"


End flashback


"Bagaimana kau bisa di sini?" Tanya Sinb.

"Aku takut terjadi sesuatu pada mu, jadi aku mengikuti mu" Dokyeom pun tersenyum sambil memegang tangan Sinb.

"Dan Yuju?  Kenapa tadi ia di mobil mu?" Dokyeom pun dibuat panik oleh Sinb dengan pertanyaan nya.

"E-em, tadi I-ia ....Ia mencari Jungkook! Ya! Iya mencari Jungkook! " ucap Dokyeom gugup.

"Ouhh"






_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _







"Apa yang kau mau?" Tanpa menjawab pertanyaan Jungkook, Yuju langsung menaiki mobil Jungkook dengan santai nya.

Jungkook pun terpaksa masuk ke dalam mobil.

"Apa mau mu?" Jungkook bertanya ke dua kalinya.

"Dia yeojachingu mu?"

"Ya"

"Kau mencintai nya?"

"Sangatt, lebih dari apapun..."

"Kau yakin ia mencintai mu juga?"

"Tentu!"

"Kenapa kau yakin?"

"Karna! Karna....karna....-"














Tebeceh...

Tebeceh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


LOL INI SIAPA YANG BUATT!!?? WKWKWKW
XD


Ehe:)

Aem kembek

BTS albumnya murah maygatt!!!

Mau beliii!!!

tapi Nanti di marahin ortu
;(

Yaudah gak usah beli

Bhay

Maap kalo typo bertebaran kayak sampah di kelas.

[ 2 ] Hurt's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang