"Aku pulang! " Sinb melepas sepatunya dan menggantungkan jaket nya di gantungan.
Saat masuk Sinb melihat Jungkook tertidur di ruang tv. Sinb pun menghampirinya.
Ia mengelus rambut laki-laki bersurai hitam itu, menatap wajah nya lekat.
"Aku harap wanita tadi bukan penghalangan hubungan kita ..... Lagi"
Sinb mengambil selimut dari kamarnya lalu menutupi tubuh Jungkook dengan selimutnya.
Sinb mencuci muka nya dan menggosok giginya, setelah itu ia langsung tertidur lelap di kasurnya.
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Aku melihatmu dengan Jungkook di cafe kemarin" ucap Eunha.
"Lalu?" sahut Yeri.
"Kau tau, aku sedang ada misi yang berurusan dengan Jungkook, yaa mungkin kau tak peduli, tapi jauhi Jungkook jika kau ingin hidup!"
"Apa urusan mu!? Begini, aku menyukai Jungkook dan akan tetap mengejarnya walaupun aku mati! " Yeri membentak Eunha.
Lalu Yeri pun pergi, belum jauh dari tempat Eunha berdiri,
Dorr!!!
Yeri sudah tergeletak di pinggir jalan, buru-buru Eunha menyembunyikan pistolnya dan berjalan begitu saja. Eunha sengaja mengajak Yeri ke tempat yang agak sepi karena di sana tidak ada cctv.
"Aku sudah membunuh nya"
"Jinjjayo!? Kau sudah membunuh Sinb!? Kerjamu cepat juga!"
"Ani, bukan Sinb. Kim Yerim, dia akan membuat pekerjaan ku Susah, jadi ku bunuh."
"Aku kira Sinb, baiklah sudah sejauh mana kau melakukan misi mu?"
"Hari ini aku akan meminta Sinb untuk menemuiku,sepertinya jika aku langsung membunuh Sinb tidak seru! Mungkin aku akan mendekat kan Sinb dengan mantannya, mungkin itu seru!"
"Ya terserahlah, intinya lakukan misi mu dengan baik"
"Ne!"
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Hari minggu Jungkook memutuskan untuk berdiam di rumah saja, setelah bangun dan sarapan ia menuju ruang tv.
"Baru saja tadi pagi terjadi pembunuhan di jalan xxxx, di duga korban bernama Kim Yerim . Pelaku belum bisa di temukan karena tidak ada nya cctv di sekitar jalan."ucap pembawa berita.
"A-apa!? Kin Yerim!?"
"Kenapa? Kau mengenalnya?" Ucap Sinb yang baru saja datang dari dapur.
"A-ani!"
Kringg kringg
Handphone Sinb berdering,
"Nugu?" Tanya Jungkook.
"Eunha..." Sinb pun mengangkat telfonnya.
"Wae? Apa kau mau mengganggu hidup ku lagi?"
"Ani! Jangan berburuk sangka dulu. Ada orang yang ingin bertemu dengan mu. Aku sama sekali tidak ada niat jahat kali ini, bertemulah dengan nya di cafe xxxx jam 11 siang"
"Baiklah"
Cafe xxxx? cafe milik Dokyeom bukan?
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Author POV.
"Ohh, Dokyeom-ah, ada apa?" tanya Sinb"Apa kabar mu? Kita tak bertemu selama 2 bulan" ucap Dokyeom masih dengan senyuman lama nya
"Baik, bagaimana dengan mu?" Balas Sinb.
"Baik, mungkin lebih sepi saat tidak ada kau" ucapnya sendu.
Sinb hanya tertawa mendengar ucapan Dokyeom, sedangkan Dokyeom sedang murung karena mantan pacarnya ini sudah bahagia dengan pria lain.
"Apa Jungkook baik-baik saja?"
"Eung, dia baik!"
"Mau jalan-jalan?" Aja Dokyeom. Sinb pun mengangguk.
_ _ _ _ _ _ _ _ _
Jungkook POV.
"Dimana dia? Ini sudah jam makan siang. Makan apa aku jika ia tak ada?"
Aku hanya meratapi nasibku yang kelaparan ini, aku pun memutuskan untuk makan di luar, rumah makan dekat sungai han sepertinya enak.
Aku pun menaiki mobil ku dan menyalakan mesin mobil, sebelum aku menginjak gas aku memberi pesan pada Sinb terlebih dahulu.
Jungkook:
Bii, aku makan di luar ne, kau juga harus makan, jangan sampai telat makan. Kalau kau sakit Nanti tak ada yang masak untuk ku :( ♡♡♡
Setelah mengirim pesan aku langsung menginjak gas dan pergi ke rumah makan dekat sungai han.
_ _ _ _ _ _ _ _ _
Author POV.
"Mau pesan apa?" Ucap wanti paruh baya.
"Emm, 1 jjangmyeon, pork set 1, dan soju"
"Baiklah, tunggu 10 menit ne" wanita paruh baya itu pun masuk ke dapur.
Selama menunggu Jungkook hanya memainkan hp nya. Saat ia melihat ke luar jendela ia melihat seseorang menggunakan jaket seperti Sinb, bahkan dari belakang nampak sama.
Wanita itu sedang bersama pria, pria itu terlihat sedang membuka tas nya dan mengeluarkan beberapa kotak makan, dam sang wanita pun senang dan mereka makan bersama.
Jungkook yang melihat nya pun sangaaat ingin seperti dengan Sinb, tapi saat wanita itu menoleh ke belakang...
Sinb.
Itu Sinb.
Bersama Dokyeom.
Jungkook diam, tak ada pergerakan sama sekali. Bahkan ia tak sadar jika makanan nya sudah datang.
Karna makanan nya sudah datang, Jungkook pun makan sambil terus memperhatikan Sinb dan Dokyeom.
Selesai makan Jungkook mengirim pesan pada Sinb.
Jungkook:
Biii, kau dimana?
Bii♡:
Aku sedang di rumah teman ku, sebentar lagi aku pulang.Berbohong.
Ia berbohong.
Jungkook:
Baiklah, cepat pulang...
_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
"Wahh, aku sangat kenyang Dokyeom-ah!" Ucap Sinb, Dokyeom pun tertawa.
"Sekarang kita kemana?" Tanya Sinb.
"Emmm, gimana kalau kita ke mus-"
"Bersenang-senang huh?"
"J-jungkook?"
Tbc.
♡♡♡Keep voment♡♡♡
Maap ke lamaan apdetnya:)