chapter 14

453 61 4
                                    

Amerika...









"Jungkook-ah, kau menginap di mana?" Tanya Nayeon saat mereka sedang menunggu taksi di bandara.

"Hotel" jawab Jungkook singkat.

"Bagaimana jika kau menginap di rumah pamanku!? Nama nya Min YoonGi, ia sudah menikah, istrinya pasti akan masak untuk kita, jadi kau tak perli mengeluarkan banyak uang!"

"Min Yoongi? "

"Ne" Nayeon mengangguk.


















_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _










"Sinb-ah, hari ini sepupu ku dan rekan kerjaku akan menginap si sini, apa tak masalah?" Ucap Yoongi.

"Ne, Gwenchana, lagi pula ini rumah mu" balas Sinb.

Yoongi meminta Sinb memasak lebih banyak dari biasanya karena sebentar lagi tamu mereka datang.

Sinb sibuk memasak sedangkan Yoongi sedang menonton tv seperti biasa.




Ting! tong!

"Yoongi!  Mereka datang, sebentar aku ganti baju dulu, kau buka kan pintunya" Sinb pun langsung masuk ke kamarnya.

"Ne" balas Yoongi yang menuju pintu depan.

"Yoongi oppa!" Nayeon langsung memeluk Yoongi erat.

"Ah, anyeong Jungkook-ssi" Yoongi menjabat tangan Jungkook ramah sebelum ia mengeluarkan smirk nya.






"Ayo makan, istriku sedang di kamar nanti ia menyusul"


Jungkook POV




Aku mengambil piring dan menuangkan makanan ke piringku cukup banyak karena aku sangat lapar.

Sinb!

Heol, aku hampir lupa mengabari Sinb, sebelum makan aku mengirimkan pesan pada Sinb.

Sinb♡

Aku sudah di Amerika, aku menginap di rumah rekan kerjaku, nanti malam aku akan mencarimu oke?

Aku pun melahap suapan pertama ku,





Masakan ini....





Benar-benar seperti masakan Sinb.









"Em, boleh saya tau siapa istri nama istri mu?"

"Namanya- itu dia!"




Author POV




Seorang perempuan berambut hitam panjang yang selama ini Jungkook rindukan sekarang sedang berjalan menuruni tangga.

Ini yang Yoongi sebut istri nya,

Istrinya.














_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _













"Kenapa kau tak bilang jika kau menikah?" Wajah Jungkook berubah menjadi wajah amarahnya.

"A-aku tak mau kau kecewa..." Sinb terus menuduk tanpa melakukan eye contact dengan Jungkook.

Suaran jangkrik di taman belakanh menghiasi ke sunyian di sana.

"Kau tau? Aku lebih kecewa saat kau berbohong" Jungkook pergi begitu saja.

Apa ini yang di dapatkan Sinb setelah menunggu Jungkook ke Amerika?












_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
















"Kenapa matamu sembab? Apa kau menangis?" Tanya Yoongi.

"Tidak." Dengan cepat Sinb berlari ke kamar mandi.


"Oppa!"

"Masuk lah Yeon!"








"Ah jadi begitu...apa kau begitu menyukai nya?" Respon Yoongi setelaj mendengar cerita Nayeon yang menyukai Jungkook.

"Ani, aku mencintai nya oppa."

Sinb keluar dari kamar mandi tanpa menghirau kan 2 saudara ini yang sedang berbincang dan menuju dapur untuk minum.


Saat Sinb hendak ke dapur ia melihat Jungkook yang sedang minum. Sinb pun mengambil minum dan berdiri di sebelah Jungkook.

"Bantu aku keluar dari sini, aku ingin pulang" ucap Sinb tanpa menatap Jungkook, sekarang malah Jungkook menatap Sinb.

"Wae? Bukankah kau sudah punya suami? Rumah besar, suami tampan dan kaya, apa kau tak suka?" ucap Jungkook.

"Kau tau kenapa aku tak suka?"

"Wae?"

"Karna dia bukan seseorang yang ku cintai dan harta bukan lah segala nya jungkook" Sinb hampir meloloskan buliran bening di kelopak matanya.

"Jika kau tak mencintai nya kenapa kau mau menikahinya?"

Sinb tersenyum miris.

"Aku harap kau tau segalanya" Sinb pun mengambil jaketnya dan pergi ke luar.














_ _ _ _ _ _ _ _ _ _  _












"Jungkook-ssi, jadi....." Yoongi dan Jungkook nampak serius membicarakan bisnis mereka, hingga Yoongi pun tak sadar jika Sinb tak berada di rumah.

"Jungkook-ssi, apa aku bolen bertanya?" Ucap Yoongi.

"Ne"

"Apa kau sebelumnya mengenal Sinb? "



"Ya, aku mengenalnya. Dia dulu pacarku, tiba-tiba ia di culik dan sekarang ia sudah menikah. Cerita hidup ku cukup menarik bukan?" Yoongi tak mengira jika Jungkook akan berbicara seperti itu.

"Hm, apa kau tak curiga pada ku? Kenapa aku menikahinya?"

"Kenapa?" Lagi-lagi Yoongi terkejut dengan balasan Jungkook.

"Kau tak mengingat ku? Min Yoongi kecil yang selalu bermain bersamamu, hingga suatu saat Orang tua mu membunuh orang tua ku, sekarang balas dendamku akan ku pelampiaskan pada mu. Cerita hidup ku cukup menarik juga bukan?"



Tbc.

Jangan lupa voment yaa

Dan baca "That Nerd ; jjk"

♡Gomawo♡

[ 2 ] Hurt's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang