chapter 8

472 70 1
                                    

Helloo!!!

Mian lama gak apdet...

Jadii karna aku gak tau alur nya mau kayak gimana lagi. Aku bakal memperpendek cerita ini, jadi ke bagian intinya aja oke?






Sinb POV

Sudah 2 bulan setelah aku menyelesai kan misi ku, dan sekarang? Pria yang ku cintai kembali padaku.

Dokyeom?  Ia merelakan ku "demi kebahagiaan mu" itu lah ucapan terakhirnya, entah sekarang ia berada di mana.

Jungkook sedang menonton tv di ruang tv, kami masih tinggal di apartemen kami, dan pria berjubah hitam? Ia tidak akan pernah muncul lagi karena tugas nya untuk mengembalikan hidup ku dan Jungkook sudah selesai.

Aku sangat menyukai hidup ku sekarang, o iya, Yuju? Setelah Jungkook mengatakan jika ia mencintai ku di depan nya, ia tak pernah kembali dari Amerika. Mungkin ia memulai hidup baru di sana.





_ _ _ _ _ _ _ _





"Chagia~aku laparr" itu lah yang ia lakukan, bukannya membantuku memasak ia malah merengek tak karuan.

"Makanya bantu aku di dapur!" Saat aku menengok ke arah ruang tv, ia sedang berpura-pura tidur untuk menghindari suruhan ku untuk membantu ku.

"Aisshh!"




_ _ _ _ _ _ _



"Jungkook-ah! Makanannya sudah siap! cepat ke sini sebelum aku habis kan semuanya!"

Ia pun langsung bangun dan berlari ke meja makan.

"Jangan makan makanan ku!" Ucap nya sambil menuntupi semua makanan dengan tangan nya.

Aku pun hanya tertawa melihat sikap nya yang masih kekanakan.

"Kenapa kau makan sangat banyak? Kau bisa jadi babi" aku langsung menatap sinis Jungkook.

"Aku makan banyak agar aku bahagia!"

"Jadi kau tak bahagia bersama ku?" Ucap nya sambil berpura-pura sedih.

"Iya! Jika kau mau aku bahagia kau harus mencuci piring setelah ini!"

Jungkook pun memutar bola matanya.

"Ya, ya, baiklah"

"Yess! Gomawo chagia~"

_ _ _ _ _ _ _ _


Setelah makan malam aku langsung duduk di sofa dan menonton drama kesukaan ku, dan Jungkook sedang mencuci piring sambil marah-marah tak jelas.

"Ya, jangan mengomel seperti itu!"

Jungkook pun hanya mendengus.

Entah aku merasa ada sesuatu yang aneh, aku merasa ada sesuatu hal yang buruk akan datang.





Ting tong...



aku pun mengekerut kan alis ku "siapa yang datang malam-malam begini?" Batin ku.

Saat aku mau berdiri untuk membuka pintu, Jungkook sudah selesai mencuci piring,

"Biar aku yang buka" ucapnya, aku pun duduk kembali di sofa tetapi mataku masih menatap pintu apartemen.



Klekk...

"Hai tampan, kita bertemu lagi" itu lah kalimat yang ku dengar.

Aku pun menghampiri Jungkook yang sedang mematung di depan pintu, aku sangat penasarn siapa yang datang.

"K-kau!?"

"Hai, kalian merindukan ku?"

"Jung Eunha!"









Tebeceh kawandd...










Eee kenapa jim?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Eee kenapa jim?

Im dying now!
Ugh Jungkook makin ganteng yha:)






Kira-kira ceritanya aku buat begitu

ya otak nya lagi gak berjalan lancar

Bagi yang baca please vote, gapapa gak komen asal vote.

Tinggal kan jejak kalian di sini

Anyeong!!!

♡Ily♡

[ 2 ] Hurt's ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang