PROLOG

214K 15.8K 653
                                    

"LO mau semua orang tulus sama lo. Tapi tunggu dulu, emangnya lo tulus sama mereka?"

Pertanyaan itu membuat Raden Ajeng Judyrastika diam. Amarah yang tadi memuncak dalam dadanya seketika menguap. Kepalan tangannya mengendur. Wajah pias, termenung.

Laki-laki di hadapannya tersenyum penuh kemenangan.

Seolah mengatakan, tuh, lo sama aja.

Kemudian ketika laki-laki itu hendak berbalik pergi, Judy menghentikannya. Bukan dengan sentakan atau omelan seperti biasa, tapi dengan satu pertanyaan kecil. Satu pertanyaan yang membuat laki-laki itu diam.

"Kalo lo? Lo tulus sama gue kayak gue tulus sama lo?"

Dengan nada yang begitu lirih, Judy berharap jawaban laki-laki itu adalah ya.

Tapi untuk ke sekian kalinya, pertanyaan itu memudar seolah tidak pernah ditanyakan. Terlupa oleh waktu.

Judy tersenyum. Getir.

Inilah cerita tentang dia, sunyi, dan rapuhnya hati.

Author Note

Selamat malam, Dunia Oranye. Tepat jam 21.23, 9 Maret 2017, aku memutuskan untuk menerbitkan series baru ini. Series yang sejak Januari, bahkan tahun lalu, terus bercokol di kepalaku, enggak mau lepas. Yaaa, semacam muka doi kamu, sampe tidur aja kamu keinget terus. Hehehe.

Judulnya sederhana, ya? Daisy. Punya arti tersendiri, lho! Nanti kalo sudah tamat di sini, aku akan beri tahu artinya, inshaAllah.

Oh, ya, kira-kira cerita ini akan seperti apa? Daisy adalah cerita pertama aku di tahun 2017 yang sengaja enggak aku kasih alur–enggak kayak SDS yang berstruktur jelas. Tapi, entah kenapa, kalo enggak ada alur, jadi lebih lepas, ya? Seinget aku, I Wuf You juga enggak bikin alur.

Baik-baik sama cerita ini, ya! Jangan diomelin, hehehe 😊

Cerita Daisy di Wattpad akan ada sampai chapter tertentu. Cerita lengkapnya sekarang sudah bisa dibeli di toko buku, loh! Kamu juga bisa membelinya di Shopee wulanfadi_ <3

HSS (1): DaisyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang