Part 1

2K 115 12
                                    

Insya Allah setiap update ku akan double update. Maksudnya klo ff ini update, yg "AT" jg update. Ud ah, kuy lah langsung ke alur cerita.

Typo itu manusiawi. Harap maklum.

Enjoy !

Nabilah Pov

Ud pada kenal kan ama ogut ? Kenal lah ya, sape sih yg kagak kenal Nabilah *azeekk . Mau dikenalin ulang lagi ? Yaudeh iye. Nama ogut Nabilah Ratna Ayu Azalia, panggil Nabilah ae, inget Nabilah nya pake H, ogut sekolah di SMA Merpati Tiga (Merga). Inget ye, ogut anak IPA, calon dokter *saiiiiikkkk . Ud ah jan gesrek², ntar author nye bingung alur ceritanye jd acak² an.

Dari awal gue masuk ini sekolahan, gue punya 3 sahabat, yaitu tanju alias Shania, jenong alias Beby, & ayam alias Gaby. Beby juga sahabat gue dari TK, cuma waktu SD dan SMP kita ga satu sekolahan, tp gue masih sering maen sama dia kok. Gue paling deket sama siapa ? Hampir sama semuanye deket sih. Contohnya kayak sekarang, kite berempat lg kumpul² cantik di kantin😂😂

"Aliiiigg, pala gue ngebul." ucap gue.

"Lebay lo Bil. Masa cuma gitu aja ud ngebul, katanya calon dokter." ledek jenong.

"Ya lo kan pinter nong, begitu aja jadinya gampang buat lo, kalo buat gua mah segitu jg ud susah beud." ucap gue. Iyalah dia kan pinter, lah ya emangnya gue.

Tanju & ayam pun hanya bisa menggeleng-gelengkan kepala mereka melihat gue & Beby selalu adu mulut kalau lagi ngumpul kayak gini.

"Balik sekolah nonton kuy. Ud lama nih kita kagak jalan bareng." ucap gue memberi usul.

"Setuju. Gue jg butuh refreshing kali, masa iya ngejedog terus di rumah." ucap tanju.

"Iya, Gaby jg butuh refreshing nih." samber si ayam.

"Gue kayaknya ga bisa deh." lah apa² an nih si jenong ? Yg laen ud setuju, masa iye die kagak setuju.

Gue mengernyitkan kening gue dan mengangkat sebelah alis gue.😕

"Emmm... Gue ga bisa, gue harus nemenin nyokap." ucap jenong menunduk.

Ada yg aneh sama nih bocah, kagak biasa² nya dia nolak kalo diajak jalan gini. Bahkan kalo diajak jalan, biasanya dia yg paling gercep.

"Lo serius ? Lo lagi ga bohong kan ?" tanya gue.

"Hah ? Bo-bohong ? E-enggak kok, gue ga bohong." ucap jenong terbata-bata. Hahahah.... Nong, nong. Lo fikir gue mudah dibegoin ? Jangan lo fikir lo calon psikolog, gue jd ga tau ya kalo lo lg bohong sama gue. Dari gelagat lo ud ketauan bgt, nong.

Kriiiingg~

Bel masuk pun telah berbunyi. Kami masuk kedalam kelas masing².

Keadaan kelas gue berisik, ud kayak pasar. Ya begitulah suasana di kelas XI - IPA 2. Gue mah ud biasa ye dengan keadaan kelas kayak gini, jd ya gue sih kebal² ae kalo nih kelas kadang berisik, kadang sepi. Ah iye, si jenong ngelamun ae nih dari tadi gue perhatiin. Bahkan tadi pas mau balik ke kelas ae dia hampir nubruk tiang gegara bengong.

"Nong, lo ada masalah apa sih ?" tanya gue.

"Eh ? Ga ada apa² kok Bil." bohong lagi nih anak.

"Gue tau lo bohong, nong. Lo sama gue ga kenal 1 atau 2 hari ae. Kita ud kenal dari TK. Lo masih mau bohong sama gue." ucap gue.

Jenong malah ngehembusin nafasnya. Duh nong, gue bingung sama lo.

"Ok, kalo emang lo blm siap untuk ngomong, gpp. Kalo emang lo siap, gue bakal dengerin kok." ucap gue, ya gue tau dia blm mau untuk membicarakannya.



Love (?)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang