Part ini sebenernya copas dari episode "Roman Picisan" hari selasa kemarin . Ga semuanya sih, cuma ngambil pas mereka lg kemah aja. Tau kan ? Semoga aja tau. Karena hari ini author nya lagi bae pake banget, akhirnya author putuskan untuk update kembali. Yaudah langsung kuy. Cekidot.
Typo itu manusiawi. Harap maklum.
Enjoy !
Author Pov
Sejak Zara menginap dirumah Nabilah, mereka menjadi semakin dekat. Tak hanya Nabilah, Shania pun menjadi semakin dekat dengan Nobi. Sama seperti Nabilah & Shania, Gaby pun menjadi dekat dengan Dennis. Dennis Ayoga, kapten tim basket SMA Merga "Merpati Warrior". Beby ? Sendiri aja dia mah, hanya karena hatinya masih tertinggal di Shania, tp tanpa Beby sadari yg seperti kalian tau Beby kan orangnya ga pekaan banget jd ya dia ga tau kalo Elaine diam² mulai mendekatinya.
Flashback Nabilah on
"Hai unyil."
"Hmmm."
"Ih sombong banget, ka Nabilah sapa ga dijawab."
"Ka Nabilah jangan gangguin aku dulu ya. Tugas banyak nih."
"Tugas apa sih ?"
"Ini, ada tugas nge print ka."
"Sini biar ka Nabilah bantu."
Sudah 2 jam Nabilah membantu Zara, dan karena hari pun sudah terlalu sore, Nabilah pun pamit pulang.
Sudah satu minggu ini Nabilah merasa bahwa kapten tim basket di sekolahnya, Dennis. Terus² an mendekati Gaby. Entah kenapa ada rasa tak suka di hati Nabilah ketika melihat si kapten basket yg sok kecakepan itu ngedeketin Gaby.
"Shhhhh.... Ahhhh.... Bhill..... fashhh... ttheeerr..... Ahhhh... Bhill... Gabb.... bbhyy... Mhaauu... Phiiipiiss... Aaaaaaaaaahhhhh...." *authorkhilaf *hampura 🙏🙏🙏
"Astaghfirullahaladzim... Hah... Hah.... Hah.... Hah...." Nabilah terbangun dari mimpinya.
"Gila, kenapa gue bisa mimpi basah sama Gaby ya ?"
Nabilah capek dengan semua ini, hingga pada akhirnya ia pasrah dengan semua kemauan hatinya.
Flashback Nabilah off
Saat ini Nabilah, Zara, Beby, Gaby, Shania, Nobi, & Dennis sedang berkumpul di kantin, menikmati waktu istirahat mereka bersama-sama. Entah mengapa sejak Nabilah menemani Gaby di halte waktu itu dan berujung dengan Nabilah yg mengantar Gaby pulang, kini Nabilah selalu ingin melindungi Gaby dan selalu ingin ada disamping Gaby.
Pernah suatu hari ia browsing tentang tanda² orang yg sedang jatuh cinta, dan tanpa diduga semua itu sama seperti apa yg ia rasakan disaat bersama Gaby. Nabilah sudah berusaha semaksimal mungkin menyangkal bahwa ia tidak mencintai Gaby, tapi Nabilah nyerah dan pasrah akan kemauan hatinya, dan sekarang ia justru amat yakin kalau ia mencintai Gaby.
Dari awal Dennis & Gaby dekat, sebenernya Nabilah ud envy banget sama mereka. Iyalah, Nabilah ngerasa si Dennis itu kayak cowok ga laku, deket² Gaby, caper sama Gaby, pokoknya segalanya lah.
Seperti sekarang, Dennis terus² an duduk mendekat kearah Gaby. Bikin Nabilah emosi tingkat ++ . Nabilah bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan mereka begitu saja.
"Eh ka Nabilah." panggil Zara.
Shania peka, karena diam² Shania tau bahwa Nabilah mencintai Gaby.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (?)
FanfictionBerawal dari pertemanan mereka sejak SMA hingga benih² cinta timbul diantara mereka. Sayangnya takdir berkata lain, hingga mereka baru bisa bersatu di jenjang perkuliahan.