Ekhem.. What's up guys. Ketemu lagi sama author yang paling keceh *hueek 😷 . Ok, sekarang lanjut lagi yuk. Cekidot.
Typo itu manusiawi. Harap maklum.
Enjoy !
Author POV
Weekend yang sangat membosankan bagi seorang Nabilah. Weekend ini ia tak ada jadwal kelas sama sekali.
Ting
Ia mengambil handphone nya yang berada diatas nakas dekat tempat tidurnya dan membuka aplikasi chatting.
GabyMrgrth : Bil, lagi apa ?
NabilahRAA : Lagi ngejar deadline lusa. Kenapa ?
GabyMrgrth : Tugasnya banyak ga ?
NabilahRAA : Lumayan. Kenapa sih emangnya ?
GabyMrgrth : Hari ini ada kelas ga ? Bisa kerumah ? Gaby sendirian dirumah :(
NabilahRAA : Ok. OTW.
Nabilah pun bersiap-siap untuk berangkat kerumah sang kekasih. Ia mengambil jaketnya dan kunci motornya.
"Mau kemana, yu ?" tanya Melody yang melihat Nabilah berpakaian rapi berjalan turun ditangga.
"Mau kerumah temen, ma."
"Naik motor ? Ga naik mobil aja ?"
"Ga ah, ma. Lagipula pasti nanti macet. Ayu berangkat ya, ma. Assalamualaikum." ucap Nabilah mencium tangan Melody.
"Waalaikumsalam. Hati² ya, jangan ngebut²."
Tingnong
Tak butuh waktu lama, pintu putih yang berada didepannya pun terbuka.
Ckklek
"Eh ada non Nabilah. Masuk, non."
Nabilah pun masuk kedalam rumah Gaby.
"Non Nabilah. Kata non Gaby, non langsung kekamar non Gaby aja."
"Oh iya bi. Makasih ya."
Setelah sampai didepan kamar Gaby, Nabilah pun membuka pintu kamar Gaby.
Gaby belum menyadari kalau Nabilah sudah ada dikamarnya, karena sekarang ia tengah tiduran diranjangnya dengan posisi memunggungi Nabilah.
Nabilah yang melihat Gaby seperti itu hanya tersenyum. Ia tau kalau tidak ada kelas, kekasihnya ini hanya bermalas-malasan dikamar dan itu sudah biasa menurut Nabilah.
Nabilah membuka jaket yang tadi ia pakai dan menaruhnya di gantungan pakaian dekat lemari Gaby. Ia mendekat kepada Gaby, ikut berbaring disampingnya dan menaruh tangannya di pinggang Gaby. Tubuh Gaby tampak sedikit menegang.
Entah, padahal mereka sudah berpacaran hampir selama 2 bulan ini. Namun setiap Nabilah menyentuhnya, tubuhnya selalu menegang seperti ini.
"Masih aja kayak gitu. Tenang, Nabilah ga akan apa² in Gaby kok." bisik Nabilah.
Gaby memutar tubuhnya menjadi menghadap Nabilah. "Ish, Gaby kaget tau." ucapnya turun dari ranjang dan berjalan menuju kamar mandi.
"Belom mandi ? Jorok banget sih, pacarnya Nabilah yang satu ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (?)
FanfictionBerawal dari pertemanan mereka sejak SMA hingga benih² cinta timbul diantara mereka. Sayangnya takdir berkata lain, hingga mereka baru bisa bersatu di jenjang perkuliahan.