Asoooy, update lagi. Mohon maaf, untuk yang ff baru blm update dulu ya. Selesain masalah NaGa dulu. Cekidot.
Typo itu manusiawi. Harap maklum.
Enjoy !
Author POV
*previous
"Hai, Nabilah ya ?"
"Gue bisa jelasin semuanya."
*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
"Sebenernya gue itu adik Gaby yang baru balik dari Jerman, jadi lo ga usah jealous sama gue."
"Lah, apa urusannya ama gue ? Mau lo adeknya kek, mau lu sapenye kek. Kagak peduli gue." ucap Nabilah yang masih fokus pada layar handphone nya.
"Gue tau, lo sama Gaby ada hubungan lebih dari seorang sahabat. Ga usah muna gitu deh."
Seketika tubuh Nabilah menegang mendengar ucapan Gery, namun ia berusaha untuk menutupinya.
"Ga jelas lo." ucap Nabilah yang mulai bangkit dari duduknya.
Gery menahan tangan Nabilah ketika Nabilah ingin pergi meninggalkannya. "Gue setuju kok lo berhubungan sama Gaby. Gue tau lo orang baik, gue yakin lo bisa jagain Gaby. Ga kayak mantannya dulu itu yang kayak anj*ng. Kapan mau ketemu bonyok untuk seriusin hubungan kalian ?"
"Eh ? Gila lo. Gue lulus aja belom, udah maen nikahin anak orang ae. Mau dikasih makan apaan ntar kk lu kalo nikah sama gue ?" Nabilah langsung menutup mulutnya karena ia baru saja terpancing dengan bocah ingusan yang ada didepannya ini.
"Hahaha, tuh kan bener. Ya saran gue cepet² deh halalin kk gue yang satu itu. Udah ah kalo gitu gue duluan ya. Bye."
Saat Nabilah sedang terduduk sambil memainkan gitarnya di wilayah kampus, ia melihat Gaby yang sepertinya sedang menunggu Gery selesai matkulnya.
"Apa gue samperin ae ye ? Kalo gue samperin, gue nhomong apae ? Kalo kagak gue samperin, kesian dianya sendirian ae." batin Nabilah berkecamuk.
"Udah samperin sana." ucap Gery yang tiba² muncul dibelakang Nabilah.
"Astaghfirullah, lu ngagetin gue tau ga ?"
"Hehe, sorry. Udah sana samperin, tunggu apa lagi ? Kalo dia nanyain gue, bilang aja gue masih lama kelarnya."
Saat sudah hampir berada disebelah Gaby, tiba² ada seorang laki² yang menghampiri Gaby. Nabilah kembali menoleh kearah Gery.
"Pura² lewat aja." ucap Gery tanpa suara.
Nabilah pun kembali berjalan melewati Gaby dan lelaki tersebut. Nabilah sedikit melirik Gaby dari ekor matanya, ia dapat melihat bahwa Gaby sedang meminta tolong padanya.
Gaby menghela nafasnya melihat Nabilah yang tak menghiraukannya.
"Ekhem, Gaby balik sama gue." ucap Nabilah berbalik arah mendekati Gaby dan langsung menautkan jari² nya ke jari² tangan Gaby. Bagaimanapun juga Gaby itu pacar Nabilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love (?)
FanfictionBerawal dari pertemanan mereka sejak SMA hingga benih² cinta timbul diantara mereka. Sayangnya takdir berkata lain, hingga mereka baru bisa bersatu di jenjang perkuliahan.