In Chunhee's Eyes...
Aku tidak bisa menceritakan apa yang sudah terjadi antara aku dan vampire itu pada siapapun. Sebuah kejadian tidak masuk akal memang terjadi, dan aku sungguh tak percaya saat orang-orang di desaku terperangah heran ketika vampire–vampire itu ada dikota kecil ini dan melindungi mereka.
Melindungi.
Satu kata yang sanggup membuat dadaku berdesir, membuatku ingin menangis tanpa alasan yang jelas.
Hanbin lah yang pertama kali menyadari keberadaanku di sana. Sementara vampire–vampire itu mulai berubah menjadi sosok asli mereka dan terbang kembali ke istana, desa kami sudah mereka selamatkan.
"Dari mana saja kau? Apa yang terjadi padamu? Apa yang sudah mereka lakukan padamu?" aku bahkan tak sadar jika Hanbin sekarang sudah berdiri di sampingku.
Kebingungan harus memberi penjelasan apa pada Hanbin, aku akhirnya menggeleng pelan.
"Seperti yang kau lihat, mereka tidak melakukan hal buruk padaku, aku baik-baik saja." ucapku membuat Hanbin memicingkan matanya tak percaya.
"Bagaimana bisa kau baik-baik saja setelah menerima hukuman seperti itu?" ucapnya sambil membolak balik badanku seolah tubuh ini lembaran buku.
"Ya!"
"Kau benar-benar baik-baik saja?" tanyanya segera kujawab dengan anggukan ringan. "Aku baik-baik saja Hanbin-ah. Jangan terlalu mengkhawatirkanku."
"Dan kemana kau selama lima hari ini?" tanyanya.
Lagi-lagi aku harus memutar otak untuk menjawab pertanyaannya. Ugh, kenapa juga Hanbin begitu ingin tahu?
"Umm, kau pasti tahu, seperti yang lainnya." ucapku membuat Hanbin akhirnya menatapku khawatir.
"Kau benar-benar baik-baik saja?" tanyanya.
Aku mengangguk mantap.
"Aku baik-baik saja." ucapku tersenyum meyakinkannya.
"Baguslah. Kau tahu, kurasa ada yang aneh dengan vampire–vampire itu. Mereka berperang dengan pasukan dari kerajaan lain, dan kau tahu apa? Entah berapa puluh vampire tadi datang dan menyelamatkan kami semua."
"Benarkah?" aku menatap Hanbin, berusaha terlihat setertarik mungkin padahal nyatanya aku sudah tahu tentang hal ini.
"Ya. Dan mereka bahkan mengatakan bahwa kota kecil kita akan dibawa ke dalam istana. Seluruhnya! Bukankah ini hebat?" aku memperhatikan ekspresi Hanbin, menatap senyum cerah yang sekarang terpasang di wajahnya sungguh membuatku sedikit kehilangan penyelasan yang tadi sempat muncul setelah aku melakukan perjanjian tak masuk akal dengan vampire itu.
"Benar-benar hebat!" ucapku bersemangat, berharap Hanbin tidak menyadari nada kaku dalam ucapanku sekarang.
Haruskah kukatakan pada Hanbin tentang perjanjian itu?
"Kajja Chunhee-ah, banyak yang harus kita siapkan untuk pindah ke tempat itu."
Tidak. Kurasa tidak sekarang.
██║ ♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ │█║♪ ♫ ║▌♫ ♪ ║██
Kota kami mulai terlihat bersih dihari ke empat mereka memindahkannya. Dan aku bisa leluasa menggunakan target latihan kami sendirian. Aku mungkin tak akan lagi bisa datang ke tempat ini, mengingat aku sendiri tidak yakin akan jadi seperti apa kehidupan kami setelah pindah nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPRINGFLAKES [finished]
Vampire*some chapter are privated (random private) *to read the privated chapter: follow this account, logout ur account and relogin Jika dunia tidak lagi berpihak pada manusia, bagaimana manusia bisa bertahan? Keadaan mungkin sudah berbalik, karena sekara...