AFTERWORD

1.1K 140 4
                                    

Springflakes

Copyright © 2016 IRISH, all rights reserved

2016. 3. 23 ~ 2018. 01. 02

Story's Progress

~

Untuk imajinasiku, yang sampai berganti tahun masih juga enggan lepas dari semua hal yang berbau fantasi. Terima kasih karena tetap mau bernaung di dalam otakku.

Terima kasih, untuk semua pembaca yang sudah berkontribusi dalam menambah jumlah view dari cerita Springflakes ini. Sesungguhnya, tanpa kehadiran semua cerita ini hanyalah seonggok sampah tidak berarti yang terkurung di dalam folderku selama bertahun-tahun.

Maaf, karena aku enggak berniat untuk ngebuat Springflakes untuk jadi cerita berchapter dalam jumlah banyak karena aku khawatir soal satu-dua hal yang diantaranya adalah keburu aku ngestuck part dua (setelah sempet ngestuck begitu lama...) dan nanti kalian keburu bosen, lol.

Tidak ada, vampire-manusia atau apapun di dalam cerita ini yang benar-benar terluka. Saya juga membuat cerita ini untuk bersenang-senang saja. Kalau di sebelah kalian, atau tetangga kalian, temen sebangku kalian, tetangga depan rumah, ibu/bapak guru, tukang sayur, tukang sapu jalanan, yang kalian ketahui sebagai bagian dari populasi makhluk astral merasa tersinggung karena adanya hal tidak masuk akal tentang mereka di dalam cerita ini, tolong salahkan imajinasinya, jangan penulisnya. Dan tolong jangan diumumin ke mereka juga kalo cerita ini ada, kurang kerjaan 'kan itu namanya.

Sekali lagi, terima kasih untuk semua waktu yang sudah kalian luangkan. Sampai bertemu di cerita fantasi lainnya dariku. Semoga hari-hari kalian menyenangkan!

Sincerely, Irish.

SPRINGFLAKES [finished]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang