Perkenalan diri (1)

251 22 2
                                    

Waktu Ms. Susan buka pintu ruangan kelas, yg tadi suaranya riuh dan ribut, tiba tiba jadi hening dan diam.
(kaya malaikat maut datang).
*hehee,lebay author nya

"Good morning M,Ms. S,Susan.". Sapa mereka dengan rasa takut dan gugup.

"Good morning too, Hari ini kita kedatangan siswi baru dari Indonesia". Jelas Ms. Susan ke mereka.

Tiba tiba seorang siswa laki laki yg berambut pirang dan berbola mata hijau terang berbicara,"Apa, ada orang asia yg masuk ke kelas kita ini?" Tanya dia dengan raut wajah heran.

"Ya, Apa ada masalah? " Tanya Ms. Susan dengan garang.

"Tentu saja ada." Jawab laki laki yg tadi dengan tegas.

"Jelaskan apa masalahnya!!!" Tanya Ms.Susan dengan nada yang tinggi.

Tiba tiba siswa laki laki itu diam tanpa berkata apapun.

"Mi, aku pulang aja deh. Suasananya lagi panas ini" perintah aku ke mami.

"Sayang, cobalah untuk berani menghadapinya. Masuklah ke dalam!"

Gue pun memberanikan diri untuk masuk ke dalam kelas itu. Jantung gue berdetak melebihi kecepatan flash (superhero), langkah gue terasa berat, nafas gue terasa sesak.

"Oh, jadi itu anak barunya?" Tanya mereka dengan bisik bisik.

"Baiklah anak anak ini dia siswi barunya. Mari nak, perkenalkan dirimu ke mereka!!" Perintah Ms. Susan.

Gue pun memberanikan diri untuk berkenalan.

"Hai, perkenalkan. Nama gue Loaisya. Kalian juga bisa panggil gue Cia. Hobi gue olahraga dan makan (Ya ampun,jujur banget ya). Umur gue 17 tahun. Gue pindah ke sini karena pekerjaan ayah gue sebagai seorang direktur perusahaan" Jelas gue dengan panjang lebar.

"Apakah kalian memiliki pertanyaan tentang gue?"

"Gue mau nanyak oi"suara seorang laki laki berbadan tinggi

"Yap,silahkan"

"Kenapa lo harus masuk kelas ini sih?"

"Kalo itu sih gue gak tau. Tanya aja langsung sama Ms. Susan" jawab gue dengan nada kesal

Tiba tiba...

Just Friend ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang