Canggung.
Ya.
Saat ini, Mingyu lagi dengan Mina di perpustakaan, setelah beberapa hari saling menghindar, bahkan bertengkar--padahal belum kenal-kenal amat.
Mingyu berdeham, memutuskan untuk memulai diskusi singkat, tujuan awal mereka datang kesini.
"Jadi, ini daftar kelas-kelas yang bakal tampil di pensi nanti," ucap Mingyu langsung, sambil membuka file yang Jennie berikan saat istirahat tadi.
"Ada berapa banyak?" Tanya Mina, mengambil salah satu kertas berisi data.
"Berapa banyak tadi?" Gumam Mingyu. "Oh iya. 24 kelas."
"Banyak banget!" Komen Mina.
"Makanya, gua rencananya pengen dibikin jadi dua hari aja acaranya. Gak mungkin bakal cukup sehari," jelas Mingyu.
"Emang tahun lalu gimana?"
"Tahun lalu 13 kelas doang, jadinya sehari cukup"
"Walah, tahun ini dua kali lipat ya??"
"Iye"
Mina manggut mengerti. "Ini udah kamu bacain satu-satu datanya?"
Mingyu menggeleng. "Belom sempet lah. Baru dikasih sama Jennie sunbae pas istirahat tadi."
"Ooh. Mau dibagi dua datanya? Jadinya gaperlu ribet-ribet banget," saran Mina.
"Dibagi dua gimana? Dirobek jadi dua bagian?"
Mina terkekeh. "Kok kamu polos sih. Apa dipolos-polosin? Kan ini datanya ada 24, nanti kamu sama aku ambil masing-masing 12 gitu,"
Mingyu menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Dia ngerasa bego. "Baru mudeng. Yaudah, begitu aja."
Kemudian, Mingyu membagi data tersebut menjadi dua dan memberikan salah satunya pada Mina.
"Kapan lagi diskusinya?" Tanya Mina.
"Terserah. Sebisanya lu aja kapan," balas Mingyu.
"Ntar aja ya dibicarain di Line? Aku ada les soalnya," usul Mina, memasukkan data-data tadi ke dalam tasnya.
"Oh yaudah," sahut Mingyu singkat.
Mina membawa tasnya di punggungnya. "Aku duluan yah,"
"Iya,"
Mingyu sempat melirik punggung Mina yang berjalan keluar perpustakaan, sebelum akhirnya juga merapikan barang-barangnya.
~
"Buset, Les Miserables?"
Minkyeong melihat salah satu penampilan drama Les Miserables oleh sebuah kelas.
"Siniin ah. Jangan dimainin," pinta Mingyu.
"Ye lu kira gue anak kecil? Mainin kertas ginian terus dirobek gitu?" Tanya Minkyeong.
"Kan emang lo bocah,"
Minkyeong mendengus.
"Penampilan tahun ini keren-keren amat sih anjir," puji Mingyu, melihat satu persatu data penampilan kelas.
"Lu jadi koordinator acara lagi?" Tanya Minkyeong.
"Gausah dijawab juga udah tahu kan?" Tanya Mingyu balik.
"Iyasih,"
Minkyeong pun duduk di sisi kasur Mingyu. "Jadi koordinator acara sama siapa btw? Jungkook?"
"Bukan sama Jungkook. Dia jadi humas sekarang," jawab Mingyu.
"Terus sama siapa?"
"Sama..." Mingyu terdiam sesaat.
YOU ARE READING
move-on | mingyu, mina✔
Fanfic[ sequel of messages ] perjuangan mingyu buat move-one dari mantannya! tapi bakal mulus ga nih? * * * ©bureorra, 2017