Cerita ini hanya untuk hiburan saja,jadi jangan ada yang nanggep serius!!! Tapi dari yang gw ceritain sih ada yang asli ceritanya.
Jadi cerita pertama yaitu rumah yang ada di tengah hutan.
Pada malam hari ada seorang anak yang sedang tersesat di tengah hutan. Anak tersebut mencari jalan keluar untuk dapat pulang ke rumahnya, namun tiba-tiba saat ia mencari jalan pulang, ia menemukan rumah yang tak berpenghuni di tengah tengah hutan.
Ia berpikir untuk tinggal di rumah itu namun ia takut karena ia sendirian di hutan tersebut. Lalu ia meninggalkan rumah itu, setelah beberapa saat ia kembali lagi ke rumah itu. Ia bingung karena tadi ia barusan melewati rumah tersebut, ia kemudian jalan lagi dan meninggalkan rumah tersebut lagi. Namun kemudian ia kembali lagi ke rumah tua itu untuk yang kedua kalinya. Ia heran dan bingung kenapa ia melihat rumah itu lagi padahal tadi ia baru saja melewati rumah tua tersebut.
Lalu ia melihat rumah tersebut selama beberapa menit. Ia seperti terpanggil oleh rumah itu untuk tinggal di rumah tersebut. Kemudian ia memutuskan untuk tinggal selama satu hari di rumah tersebut. Saat ia masuk, ia mendengar suara kucing. Namun ia tidak mempedulikan soal tersebut, lalu ia mulai tidur di suatu kamar kosong yang kotor. Saat tengah malam ia mendengar suara orang sedang berjalan di lorong, lalu ia memeriksa dan setelah itu ia menemukan jejak kaki yang sangat besar lebih besar dari kakinya.
Ia sangat ketakutan karena ia melihat sosok bayangan putih di balik jendela kamarnya lalu ia berlari dan membuka jendela, saat ia membuka jendela ia tidak menemukan apa apa.lalu ia kembali tidur. Saat ia tidur, ia merasa seperti ada yang memegang tangannya secara perlahan lahan. Ia kemudian membuka matanya dan ia melihat sesosok perempuan di atas kepalanya sambil tertawa melihat ke arah dia. Lalu ia menjerit dan ia tiba tiba pingsan.
Kemudian ia terbangun di pagi hari dan ia merasa tidak percaya dengan apa yang sudah terjadi tadi malam. Ia kemudian buru buru untuk keluar dari rumah tua itu, namun ia melihat sebuah kotak musik. Lalu ia membawa kotak musik itu untuk dibawa pulang ke rumahnya. Setelah beberapa jam, ia akhirnya berhasil keluar dari hutan tersebut dan ia kembali ke rumahnya.
Saat sesampai di rumahnya, orang tuanya langsung memeluk dan menangis karena anaknya telah pulang dengan selamat ke rumah. Lalu anak tersebut menceritakan apa yang terjadi pada malam itu. Dan orangtuanya pun tidak percaya dengan apa yang terjadi. Orangtuanya menyarankan kepada anaknya untuk tidak percaya dengan apa yang telah terjadi dan menganggap semua itu hanyalah mimpi. Namun anak tersebut tetap mengganggap kalau itu semua adalah nyata.
Kemudian pada malam hari saat anak itu sedang tertidur, kotak musik yang ia bawa terbuka sendiri secara tiba tiba. Dan musik itu mengagetkan anak tersebut hingga terbangun. Lalu anak tersebut menutup kembali kotak musik tersebut, saat menutupnya ia melihat sosok bayangan putih melayang dengan cepat ke arahnya di jendela. Lalu ia kaget sampai ia jatuh ke lantai, saat ia bangun ia tidak menemukan apa apa, lalu ia kembali tidur.
Pada saat pagi hari ia menemukan bahwa kotak musik tersebut telah berpindah tempat dari yang tadi di atas meja tiba tiba ada di atas kasur. Ia bingung siapa yang telah memindahkan kotak musik tersebut. Padahal tadi malam ia mengunci kamar agar tidak ada yang masuk ke dalam kamarnya.
Kemudian ia bergegas untuk berangkat ke sekolah namun saat berangkat ke sekolah ia menemukan jejak kaki yang berwarna merah (darah) lalu ia mengikuti jejak tersebut dan jejak tersebut mengarah ke taman, saat jejak tersebut mengarah ke arah pohon, ia melihat ke pohon dan ia melihat orang gantung diri di pohon tersebut dengan luka cakar di bagian lehernya. Lalu anak tersebut menangis dan memanggil mamanya, kemudian mamanya menelepon polisi dan ambulance.
Kejadian itu membuat sang anak dan ibunya kaget bukan main karena yang mereka tau belum pernah ada kasus bunuh diri di daerah rumah mereka, baru pertama kali saja ini terjadi.
Kemudian keanehan yang sangat sangat aneh berikutnya adalah mereka mendengar bahwa ada suara kaki yang sedang berlari di lantai dua secara bolak balik. Mereka bingung karena di rumah itu hanya ada mereka berdua saja yang tinggal. Lalu sang ibu mengecek ke atas dan sang anak menunggu di bawah tangga, saat sang ibu sudah sampai di atas ia tidak menemukan apa apa, ia hanya menemukan kotak musik yang berada di depan kakinya.
Kemudian anak tersebut melihat ke belakang dan ia melihat sesosok wanita berdiri sambil menggendong anak, lalu anak tersebut berteriak namun ia tidak bisa, karena ia tidak memiliki suara, ia sudah berteriak beberapa kali untuk memanggil sang ibu namun tetap saja gagal. Kemudian anak tersebut melayang ke udara dan membenturkan anak tersebut ke arah dinding. Hal itu membuat sang ibu terkejut dan ia pun turun ke bawah, saat ia turun ke bawah ia terpeleset karena tidak sengaja menginjak kotak musik lalu ia terjatuh dari tangga dan ia melihat kepala anaknya berlumuran darah. Ia tidak bisa bergerak karena ia mengalami patah tulang. Ia lalu tidak sadarkan diri.
Setelah 3 hari berlalu anak tersebut dan ibunya dikabarkan telah meninggal dunia dan polisi menganggap kasus ini adalah sebuah kasus pembunuhan.
Para tetangga pun tidak tau bagaimana mereka bisa mati tiba tiba di dalam rumah tersebut oleh sebab itu, rumah tersebut dianggap angker karena arwah dari anak dan ibu tersebut masih mendiami rumah tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...