Paranormal 2 (part 2)

54 4 0
                                    

   Saat clara dan george sampai di depan kamar rumah sakit, tiba tiba mereka mendengar bahwa ada suara teriakan dari dalam ruangan tersebut yang mengagetkan mereka berdua. Mereka berencana untuk membuka pintu ruangan tersebut tetapi, mereka berdua sangat ketakutan untuk membuka pintu tersebut karena suara itu membuat bulu kuduk merinding.

  Akhirnya clara memberanikan diri untuk membuka pintu tersebut, dan setelah membuka, clara dan george tidak menemukan apa apa di dalam kamar tersebut. Tetapi karena clara memiliki indra ke 6, maka ia bisa melihat ada sesosok kepala yang terbang di atas lemari tempat peralatan operasi. Ia kemudian berteriak karena kepala tersebut mengagetkannya.

  Clara:"a-a-a-apa... Ituuuu!!!??? "
  George: "ada apa??? Aku tidak melihat apa apa?? "
Clara: "adaa..  Kepala dia atas lemari itu..!!! "
  George:"tidak ada apa apa di atas lemari itu!!, mungkin kau berhalusinasi. "
  Clara: "aku tidak halu tapi ini nyata!!! "
  George:"baiklah lebih baik kita keluar dari kamar ini, tapi sebelum itu kita harus mengabadikan kamar ini dulu."
  Clara: "a a akuu tidak mau..  Kau saja!!!, aku tidak berani untuk foto lemari itu!! "
  George: "baiklah aku saja"
(sementara george menganadikan kamar tersebut, clara mencoba untuk memberanikan diri untuk melihat sekeliling kamar tersebut. Saat clara melihat sekeliling kepala itu tiba tiba menghilang)

  Kemudian di saat yang sama Megan dan Louis melihat lihat di sekeliling taman, mereka menemukan sesosok mayat pria tergantung di atas pohon.
Mereka sangat takut, lalu kemudian mereka berdua lari ke halaman belakang rumah sakit. Mereka menemukan banyak sekali kuburan di halaman tersebut. Mereka berdua bingung mengapa bisa ada kuburan di rumah sakit.

Megan: "louis, mengapa disini banyak sekali kuburan!!?? "
Louis: "aku tidak tau, setau ku disini tidak ada kuburan sama sekali. Mana mungkin sebuah rumah sakit memeliki kuburan di halaman belakang mereka. "

Kemudian mereka melihat satu persatu nama nama yang ada di batu nisan tersebut. Dan kemudian megan menemukan batu nisan milik Doctor Johannes.

Megan:"heii..!! Louiss.. Cepat ke sini!!! Aku menemukan kuburan dokter johannes."

Louis:"ada apa ada apa..!!!, dokter johannes!!??... Siapa itu!!?? "

Megan:"dokter johannes adalah dokter yang terkenal pada tahun 1954. Ia terkenal karena ia telah menemukan obat untuk mengatasi penyakit demam berdarah pada zaman itu."

Louis:"lalu.. Mengapa dia dikubur disini??... "

Megan: "aku tidak tau..., tapi aku diceritakan oleh orangtua ku kalau dokter ini meninggal karena dibunuh oleh pasiennya sendiri... "

Louis: "dibunuh oleh pasiennya sendiri!!??... "

Megan: "ya..., lebih baik kita menemui clara dan george, firasatku tidak enak soal mereka berdua."

Louis: "baiklah..., ayoo!!!... "

  Kemudian megan dan louis menuju ke lantai dua saat di lantai dua dia menemukan gelang clara terjatuh di lorong lantai dua. Kemudian mereka melanjutkan untuk mencari clara dan george, kemudian saat mereka berjalan megan melihat clara berjalan di lorong dengan membawa pisau, dengan pakaian yang berlumuran darah.

  Kemudian megan mengejar clara dan louis kehilangan jejak megan. Louis tidak mengetahui kemana megan pergi, ia berteriak "Megan..!!!!, megan!!!!  Kau dimana!!! "

  Megan terus mengikuti clara, dan kemudian clara masuk ke dalam suatu ruangan paling pojok di rumah sakit tersebut. Saat megan melihat clara yang hanya diam berdiri, dan tiba tiba clara membalikkan badannya.
 
   Megan melihat mata clara yang berwarna merah. Dan kemudian clara merobek lehernya sendiri di hadapan megan. Megan pun tidak percaya dengan apa yang telah ia lihat, ia melihat temannya sendiri merobek lehernya. Kemudian megan berteriak dan berlari menjauhi ruangan tersebut. Megan pun berlari menemui louis yang sangat cemas mengkhawatirkannya. Kemudian megan menceritakan kepada louis apa yang dia lihat.

  Megan: "louiss!!!..  Louiss... (sambil menangis), aku melihat.. Aku melihat clara merobek lehernya sendiri!!!.. "

  Louis:"apa!!!!... Dimana kau melihatnya...???"

  Megan:"aku melihatnya di ruangan pojok sebelah sana.... "

  Louis:"itu tidak mungkin... Clara baru saja meneleponku, dia sekarang berada di lantai satu bersama dengan george!!!. "

  Megan:"apa.. Tidak mungkin...  Aku baru saja melihatnya bunuh diri di hadapanku..."

  Louis:"itu tidak mungkin sekali, baru satu menit yang lalu aku bertelepon dengannya. Dia sekarang baik baik sama dengan george. "

  Megan:"kalau itu bukan clara..  Lalu siapa!!!!!???.... "

Louis: "sudahlah lebih baik kita menemui clara dan george di bawah... Ayoo... "
(mereka berdua berjalan meninggalkan lantai dua, dan megan masih menangis karena dia masih tidak percaya dengan apa yang telah terjadi di ruangan pojok tersebut.)

Kemudian mereka semua telah berkumpul di lantai satu. Dan mereka semua menceritakan apa saja yang telah mereka lihat.

Clara: "megan...  Kenapa kau menangis??? "

Megan:"kau.. Kauu.. Aku baru saja melihatmu bunuh diri di hadapanku.)

Clara: "apa!!  Bunuh diri!!!???. Aku tidak mungkin bunuh diriii!!. "

Louis: "sudahlah lupakan saja hal itu, mungkin itu hanya hantu yang ingin menakuti kita saja. "

Clara: "benar sekali, dari tadi aku melihat banyak sekali hantu di rumah sakit ini!!!..., sekarang sudah jam 12.00, lebih baik kita pulang sekarang karena ini sudah larut malam sekali. Besok kita masih harus sekolah kan?"

George: "ya lebih baik kita pulang sekarang..., lagi pula kita sudah mendapatkan foto foto tentang rumah sakit ini kan?? "

Megan: "tentu saja sudah...!!, ya sudah sekarang kita pulang saja.. Tempat ini menjadi semakin menyeramkan jika sudah larut malam... "

Lalu mereka semua keluar dari rumah sakit itu dengan buru buru. Karena mereka tidak ingin bertemu atau mengalami hal hal yang aneh lagi.

Mereka semua mencari di internet mengapa rumah sakit itu menjadi rumah sakit yang angker.

Karena pada tahun 1955, seorang dokter di rumah sakit CMB melakukan percobaan pada pasiennya yang mengalami penyakit kejiwaan. Dia ingin menyembuhkan orang tersebut tetapi ia malah dibunuh oleh pasiennya sendiri. Dan pasien gila tersebut membunuh suster suster dan orang orang yang di rawat di rumah sakit tersebut. Termasuk nenek nenek, kakek kakek dan anak anak yang berada di rumah sakit. Ia membunuh mereka semua dengan menggunakan pisau. Masyarakat sekitar sering kali melihat seorang wanita yang berpakaian merah membawa sebuah pisau di sekitar rumah sakit tersebut. Mereka percaya bahwa hantu tersebut merupakan pasien gila yang dapat berubah rubah menjadi manusia atau hewan untuk menakuti masyarakat sekitar.

Horror Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang