paranormal 15 (dry bones)

27 2 0
                                    

Peringatan: ritual the dry bones adalah permainan yang sangat berbahaya dan kami menyarankanmu untuk tidak memainkannya. Bermain-main dengan hal gaib dan iblis, maka kau akan berurusan dengan sesuatu yang tidak dimengerti.

Ritual tulang kering harus dimainkan sendirian. Yang kau butuhkan adalah kamar mandi, sebuah cermin, sebuah lilin, dan sekotak korek api.

1. Persiapan, tutup semua pintu dan jendela rumahmu. Tutup semua laci dan lemari juga. Matikan semua lampu yang ada di rumah termasuk Televisi dan layar komputer.

2.mulailah permainan tepat jam 01.00, tidak lebih cepat atau lebih lambat. Pergi ke kamar mandimu dan lihat ke arah cermin. Pastikan benar-benar sunyi. Jika kau mendengar suara aneh, itu berarti iblis sudah ada di rumahmu.

3.pikirkan sesuatu yang kau inginkan, ini akan menjadi hadiahmu jika kau menang.

4.nyalakan korek api dan lilin. Jangan meniup korek apinya, biarkan sampai habis. Jika korek api itu tetap menyala sampai 15 detik atau lebih itu tandanya kau boleh melanjutkan permainannya.

5.berbaringlah di lantai dan ucapkan kata kata ini :"aku menyadari kehadiranmu dan aku menyambutmu ke dalam rumahku, datanglah sekarang."

6.tunggu sampai kau mendengar suara mengerang samar samar dan itu artinya iblis sudah berada di. Dekatmu.

7.ketika kau mendengar suara mengerang tersebut kau harus segera lari dan bersembunyi. Jangan bergerak supaya ia tidak menemukanmu, untuk memenangkan permainan kau harus bersembunyi sampai pukul 03.00.

8.ketika sudah pukul 03.00, permainan berakhir dan sudah aman untuk keluar. Pergilah ke kamar mandi tersebut dan mengucapkan kata kata ini sambil melihat ke arah cermin :"terima kasih atas permainannya. Tapi kau harus pergi sekarang, kau tidak disambut lagi." kamu akan mendengar geraman dan itu tandanya ia akan pergi.

Hadiahmu akan tiba keesokan pagi di depan rumahmu. Namun jika kau sampai gagal dalam permainan ini nyawamu lah yang menjadi taruhannya. 


Horror Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang