Cerita ke dua
Cerita ini tentang rumah sakit yang terbengkalai sejak tahun 1955, rumah sakit ini sudah tidak di pakai lagi, karena di rumah sakit ini beredar rumor bahwa ada sesosok wanita berpakaian suster yang berlumuran darah.
Pada suatu hari di sekolah Cambridge Lutington, anak anak sma belajar seperti biasa, kemudian mereka diberi tugas kelompok oleh guru mereka untuk mencari satu sejarah tentang rumah sakit. Kemudian salah satu dari mereka menyarankan untuk membuat sejarah tentang rumah sakit CMB.
Rumah sakit ini pada dahulunya sangat terkenal namun semenjak beredar rumor, bahwa terdapat sesosok wanita berpakaian suster dengan lumuran darah di bajunya.
Dalam kelompok mereka, terdiri dari empat orang :dua orang pria dan dua orang wanita. Dua orang pria tersebut bernama George dan Louis. Sedangkan dua orang wanita tersebut bernama Megan dan Clara.
Clara tidak setuju dengan rencana Louis yang ingin menceritakan sejarah tentang rumah sakit CMB, karena Clara takut akan cerita yang beredar di masyarakat setempat. namun George berkata kepada Clara bahwa cerita tersebut tidak benar (tidak nyata).
Akhirnya mereka merencanakan untuk pergi ke rumah sakit tersebut pada pukul 22.00 pada pukul tersebut banyak sekali hantu hantu (setan setan) yang berkeliaran di sekitar rumah sakit.
Kemudian mereka berkumpul di rumah George pada pukul 21.00, lalu setelah mereka semua sudah berkumpul, mereka pergi dengan berjalan kaki ke rumah sakit tersebut. Jarak rumah sakit dari rumah george tidak jauh (dekat), kemudian saat sampai disana, mereka merasakan hawa dingin yang menusuk hingga ke tulang.
Kemudian mereka mulai masuk ke dalam rumah sakit tersebut, clara sangat takut ketika melihat rumah sakit tersebut, karena clara memiliki indra ke 6 yang dapat melihat hantu hantu. Clara berencana untuk lari dan pulang menuju rumahnya namun tiba tiba George memegang tangan clara dengan kencang dan memberitahu clara "jangan takut karena kami semua ada di sini, termasuk juga diriku". Kemudian clara "aku sangat takut!!!, kenapa kita harus datang ke rumah sakit ini!!! Mengapa tidak kita cari di intenet saja!??"
Kemudian Louis menjawab "lebih baik kita pergi langsung ke sini, supaya kita dapat melihat dan mengabadikan benda benda yang berada di rumah sakit ini, lagipula kalau kita cari di internet tidak banyak materi tentang rumah sakit ini!!?".
Kemudian tiba tiba Clara menjerit!! "Agggghhhh!!!!, itu itu.. ada kepala melayang di atas kepala megan!!!"
Megan: "huhh, kamu mengada ngada saja, mana mungkin ada kepala terbang di atas kepalaku. Memangnya kepala bisa terbang sendiri!!!???"
Clara: "aku tidak bohong megan!!!",(lalu clara menonjok kepala buntung itu, sebelum terkena, kepala tersebut tiba-tiba menghilang)
Megan: "aduhhh!!! Apa apaan sih clara!!???, tiba tiba menonjok ke arah atas kepalaku???, (kemudian megan melihat ke arah atas dan tidak menemukan apa apa).
Clara: "lebih baik kita keluar dari rumah sakit ini sekarang!!!!, aku memiliki firasat yang tidak enak soal ini!!!"
george: "kita baru saja sampai di sini, masa kita harus pulang tanpa membawa apa apa!!"
Megan: "benar sekali george aku setuju dengan mu, lebih baik kita berpencar saja untuk mengabadikan benda benda di rumah sakit ini, supaya waktu kita tidak terbuang buang karena hanya jalan saja."
Clara: "aku tidak ingin sendirian!!! (Memeluk george)
George: "baiklah, aku akan menemani clara supaya tidak sendirian"
Megan: "dasar wanita manja!!!!, masa tidak berani pergi sendirian!"
Louis: "baiklah baiklah... kalau sudah seperti ini, begini saja, clara dan George pergi ke lantai dua sedangkan aku dan megan di lantai satu"
Megan: "huh, padahal aku ingin sekali pergi dengan george, dasar wanita manja!!! (berbicara dalam hati)"
Lalu mereka semua mengikuti saran Louis, mereka semua berpencar ke lantai satu dan lantai dua. Saat megan dan louis berjalan di lorong rumah sakit tiba tiba lampu di lorong tersebut berkedap kedip, kemudian terdengar suara rintihan orang kesakitan dari ruang operasi. Mereka berdua kemudian jalan dan ingin melihat ruangan yang suaranya berasal dari sana.Kemudian tiba tiba mereka melihat di kasur operasi banyak sekali potongan potongan tubuh manusia yang penuh dengan darah dan kemudian dari luar jendela mereka melihat kakek kakek yang berjalan pincang dengan hanya memiliki satu tangan, kemudian megan menjerit "aggghhhh, oh hell no!!"
Louis: "s-s-s-siapa bapa tua itu!!!??, mengapa ia hanya memiliki satu tangan!!??.
Megan:"kita harus berlari cepat sebelum ia menangkap kita!!!"
Lalu mereka berdua lari dari lorong tersebut untuk menghindari bapa tua tersebut. Dan tiba tiba mereka sampai di ruang mayat.Saat clara dan george berkeliling di lantai dua tiba tiba mereka melihat anak kecil yang berlari lari di depan mereka. Tiba tiba clara menengok ke arah belakang, dan kemudian melihat sesosok nenek nenek yang membawa gayung melihat ke arahnya. Kemudian clara berbicara kepada george.
Clara: "george... george.. di belakang kita ada nenek yang membawa gayung. Aku takut sekali!!!!, lebih baik kita lari dari sini!!."
George: "baiklah dalam hitungan ke 3!! 1.. 2.. 3.. ayoo lariii!!!"Kemudian mereka berlari dan berhenti di depan kamar rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...