Ada seorang anak kecil bernama holly. Dia berumur 6 tahun...
Suatu malam saat hari hallowen, orangtua holly berencana memperingati hari ulang tahun pernikahan mereka dengan pergi makan malam di restoran...
Karena ini hari hallowen, orangtua holly kesulitan untuk menemukan babby sitter.... Ia kemudian menelepon seorang remaja yang tinggal di ujung jalan, dan memintanya untuk menjaga holly...
Saat jessica sampai, orangtua holly memberikan nomor telepon mereka jika terjadi sesuatu. Setelah mereka pergi, jessica memberikan makan malam kepada holly, dan pergi menonton tv.
Ketika holly selesai makan, ia bertanya ke pada jessica " bolehkah aku mendapatkan makanan penutup??"
"Ya boleh, makanan penutup apa yang kau mau??? (jawab jessica sambil tersenyum)"
"aku ingin esk krimm!!!! (jawab holly)"
Jessica pun mencari eskrim di kulkas namun tidak menemukannya.
"disini tidak ada es krim"
"es krimnya ada di freezer di ruang bawah tanah (jawab holly)"
Kemudian jessica membuka pintu basement dan menyalakan lampu.. Namun lampu tidak dapat menyala...
Dengan hati hati, ia berjalan menuruni anak tangga dan mencari freezer. Saat ia mengambil sekotak es krim vanilla, ia melihat ke arah jendela dan melihat ada seorang gadis kecil berambut pirang panjang sedang berdiri di luar...Gadis itu berdiri membelakangi jendela. Jessica tidak bisa melihat wajahnya. Jessica berpikir hari ini adalah hari hallowen jadi banyak anak yang berkeliaran malam ini untuk mencari permen...
Kemudian ia kembali ke atas, menaruh es krim vanilla di atas mangkuk putih.
"dapatkah saya mendapatkan sirup cokelat di atasnya??? (tanya holly sambil senyum)"
"baiklah, dimana itu??? (jawab jessica)"
"ada di ruang bawah tanah"
Kemudian jessica kembali ke ruang bawah tanah, namun lampu tetap tidak bisa dinyalakan. Saat ia sudah mendapatkan sirup cokelat, ia melihat ke arah jendela dan melihat gadis itu lagi, namun kali ini dia melohat ke arah jessica sambil memakai topeng aneh. Kemudian jessica kembali ke atas dan menuangkan sirup cokelat ke mangkuk holly.
"terima kasih!! (jawab holly senang)"
"dapatkah aku memiliki taburan permen di atasnya??? (tanya holly)"
Jessica mendesah, "biar kutebak... Pasti itu ada di ruang bawah tanah??"
"yaaa... (jawab holly sambil mengemut sendok)"
Jessica kemudian kembali ke ruang bawah tanah dan mengambil beberapa permen, kemudian ia melihat ada gadis kecil itu lagi, namun kali ini ia memegang pisau di tangan kanannya sambil menatap jesicca.. Jessica mencoba menenangkan dirinya, ia beranggapan bahwa pisau tersebut merupakan kostum hallowen, namun aneh jika ada orang tua membiarkan anaknya membawa pisau saat hallowen... Dengan gemetar jessica berlari ke tangga dan menutup pintu basement...
"terima kasihh!!! (jawab holly senang)"
"semua yang dibutukan sudah ada tinggal cerri di atasnya.. (jawab holly tersenyum)"
"apakah kau yakin sudah tidak ada lagi selain ceri...?? Ini adalah terakhir kalinya aku ke ruang bawah tanah...(jawab jessica)
"ya, aku berjanji (jawab holly senyum)"
Kemudian untuk yang terakhir kalinya jessica turun ke bawah tanah untuk mengambil cerri... Ia melihat ke arah jendela dan sudah tidak menemukan gadis kecil itu lagi.... Jessica bernapas lega, gadis kecil mengerikan itu sudah pergi..
Saat ia sampai di dapur, ia melihat lumuran darah dimana mana, dan melihat kepala holly berada dalam mangkuk es krimnya.... Tenggorokan kecilnya telah teriris dan terbuka...
Jessica menjerit dan berlari ke dalam kamar mandi dan mengunci pintunya sebelum menelepon 911. Dia duduk di lantai sambil menangis...
Kemudian setelah satu jam berlalu, ia mendengar sirine polisi dan suara dari pintu depan yang rusak... Ia kemudian membuka pintu kamar mandi dan berlari menuju ke luar rumah.. Polisi kemudian menggeledah rumah namun tidak menemukan jejak penyusup...
Beberapa menit kemudian ibu dan ayah holly datang, dan melihat rumahnya dipenuhi oleh polisi...
"apa yang terjadi!!!??? (tanya ibu holly)"
"holly... Holly dibunuhhh!!! (jawab jessica sambil menangis) "
" saya turun ke ruang bawah tanah untuk mengambil beberapa makanan penutup untuk holly... Lalu saya melihat ke arah jendela dan menemukan seorang gadis kecil membawa pisau di tangan kanannya... Pasti dia yang membunuh holly!!!!"
"tapi jessica itu tidak mungkin!!!, karena di ruang bawah tanah tidak ada jendela satupun hanya sebuah cerminnn... (jawab ibu holly)".
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...