Konon, menurut legenda... Urband legend ini terjadi beberapa tahun yang lalu, di sebuah rumah sakit kecil di kota Chihuahua, Mexico.
Saat itu adalah hari senin malam... Ketika seorang wanita hamil di bawa ke UGD di rumah sakit itu. Ia terjatuh dari tangga yang menyebabkan pendarahan hebat... Wanita malang itu terlihat sangat kesakitan dan kondisinya sedang kritis...
Wanita tersebut tahu bahwa ia sedang sekarat, namun ia ingin menyelamatkan bayinya. Dan akhirnya wanita malang itu meninggal sesaat setelah dokter mengambil suntikan. Dokter segera melakukan operasi cesar... Dokter lalu membelah perut wanita tersebut. Setelah diperiksa, ternyata bayi di dalam perut wanita tersebut sudah tidak bernyawa..
Itu merupakan bayi paling jelek yang pernah dilihatnya. Kulitnya berwarna abu-abu keunguan dan berlendir serta kepalanya tidak berbetuk seperti bayi pada umumnya. Wajahnya sangat mengerikan, berkerut seperti oranh tua.
Kemudian seorang perawat membawa bayi itu ke ruang lain, dan meletakan bayi tersebut di tempat tidur bayi. Bayi itu sangatlah jelek sehingga semua perawat di rumah sakit itu tidak bisa berhenti berbicara tentang kejelekan bayi itu. Satu persatu dari mereka selalu mendatangi ruangan tersebut untuk melihat kejelekan bayi itu.
Kemudian ada dua perawat yang masuk secara bersama untuk melihat bayi yang buruk rula itu. Ketika mereka melihatnya, kedua perawat itu hampir muntah karena melihat bayi tersebut. Mereka tidak tahan melihat wajah bayi itu.
"ya Tuhan!!! Bayi ini jelek sekali!!!"
"itu lebih baik lah dari pada dia tidak selamat"
Tiba tiba mata bayi itu bertuka dan mulutnya bergerak, kemudian bayi itu mengeram.
Dengan suara parau yang membuat kedua perawat itu ketakutan, bayi itu berkata "aku mungkin memang buruk, tapi hal yang paling buruk adalah hal yang akan terjadi kepada kalian berdua pada hari selasa pukul 3 malam".
Setelab berkata kepada kedua perawat itu, bayi tersebut kemudian menutup matanya dan terdiam. Kedua perawat itu kemudian lari meninggalkan ruangan bayi itu. Mereka berteriak dan menangis histeris. Teman kerja mereka memberikan mereka obat penenang untuk menenangkan mereka.
Ketika teman kerja mereka tau apa yang terjadi pada kedua perawat tersebut, teman kerjanya tidak mempercayai cerita mereka... Kemudkan seorang dokter memastikan bayi tersebut dengan mengecek detak jantungnya. Kemudian ia memastikan bahwa bayi yang buruk rupa itu sudah tidak bernyawa.
Kedua perawat itu sangat ketakutan. Tetapi mereka sudah tenang setelah 2 jam setelah itu... Dan pada malam hari berikutnya mereka berdua pulang bersama... Pada saat mereka pulang, mereka mengalami kecelakaan mobil dan meledak yang membuat tubuh mereka terlihat seperti bayi tersebut. Dan kecelakaan itu terjadi pada hari selasa pada pukul 3 malam, sama seperti yang dikatakan oleh bayi itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...