Seorang wanita Jepang sedang berlibur di Amerika dan memutuskan untuk menginap di sebuah hotel murah untuk menghemat uangnya.
Saat ia tiba di kamarnya, ia menyadari bahwa ia berada di kamar 66 dan di lantai ke 6, secara teknis kamarnya bernomor 666.
Ia bergidik ketakutan saat ia menyadari bahwa kamarnya bernomor 666, namun ia berpikir ini semua pasti hanya sebuah kebetulan.
Ia pun tak memikirkan hal itu dan langsung segera pergi ke kamar mandi.Beberapa saat kemudian setelah ia selesai mandi terdengar suara ketukan di pintu kamarnya. Ia keluar dari kamar mandinya dengan mengenakan handuk putih yang sudah disediakan oleh pihak hotel.
Ia membuka kamarnya, namun tidak ada seorang pun disana. Ia pun menutup kembali kamarnya dan memakai pakaiannya. Kemudian setelah beberapa saat terdengar suara ketukan pintu lagi.
Ia membuka kamarnya dan betapa terkejutnya ia melihat seorang gadis kecil dengan hanya mengenakan handuk mandi yang seperti ia pakai tadi namun handuk tersebut berwarna merah.
"ada yang bisa kubantu... Dimana orang tuamu???" (tanya perempuan itu).
"saya terkunci di luar kamar.. Apakah anda bisa membantu saya???.." (jawab gadis kecil itu)
Kemudian wanita itu membawa gadis itu ke resepsionis. Saat perjalanan wanita tersebut menanyakan beberapa pertanyaan namun tidak di jawab oleh gadis kecil tersebut.
Kemudian mereka sampai di resepsionis.
"apakah anda bisa membantu gadis kecil ini..??? Dia kebingungan...""gadis kecil???... Gadis yang mana???" (tanya resepsionis)
"gadis berhanduk merah ini.... (sambil menoleh ke arah gadis kecil itu)"
"anehhh.... Ia tadi disini, katanya ia juga menginap di lantai 6 sama seperti saya."
"lantai 6??" resepsionis itu tampak heran.
Lalu resepsionis tersebut menjawab
"anda sudah bertemu dia rupanya""dia siapaa???" tanya perempuan heran
"dahulu pernah terjadi tragedi di hotel ini. Ada sepasang suami dan istri yang menginap di lantai 6 hotel ini, karena pertengkaran yang hebat sang suami pun mengambil senjata dan membunuh istrinya.. Di saat yang bersamaan keluar gadis kecil dari kamar mandi yang mengenakan handuk putih, tak segan segan ayahnya pun membunuh anaknya sendiri. Merasa tak puas, ia kemudian membunuh semua pegawai hotel yang ada di hotel tersebut".
Cerita itu membuat wanita tersebut sangat ketakutan, namun tiba tiba sang respsionis membalikkan badan dan berkata
"lihat, di sini ia menembakku"
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...