paranormal 4

41 3 0
                                    

Cerita yang ke empat.........

Cerita ini mengenai sebuah danau dekat gunung di hutan jepang........ Danau ini memang sudah terkenal karena ke angkerannya...... Hingga saat ini, danau ini masih dianggap angker oleh masyarakat di sekitar gunung tersebut......

     "ting tong..... Ting tong.... Ting tong...... (bel masuk sudah berbunyi.... )"

  "haduhh.... Aku sudah malas sekali belajar..... Coba saja sekolah ini di liburkan aku pasti sangat akan senang...... (ucap mei)"

  "hei!.... Mei..... Kau sudah menyelesaikan tugas yang diberikan pak olympus????..... (ucap lili)"

  "belumm.... Aku malas sekali mengerjakan tugas tidak jelas itu!!!!.."

  "lebih baik kau kerjakan sekarang!!! Dari pada nanti pak olympus menghukum mu....!!!"

  "biarkan saja aku tidak peduli... Mau dihukum apapun, aku tetap saja tidak akan mau mengerjakannya.....!!!! "

  "baiklah terserah kau saja..... Tapi jika kau dihukum jangan menyalahkanku ya......!!! "

  "ya..... Tentu saja buat apa aku salahkan kau.....!!!! "

  Tiba tiba saat mereka berbincang.... Pak olympus masuk dengan membawa hasil ulangan minggu kemarin.....

  "anak-anak... Bapak akan membagikan hasil ulangan kalian...."

  "diantara kalian ada yang mendapatkan nilai 100 namun ada juga yang mendapatkan 0!!!!....."

  "Lisa.......70" "gerald.....75" "stefi..... 80"

  "haduhhhh,,, aku dapat berapa ya.... Semoga saja aku mendapatkan nilai 100....(ucap mei)"

  "lili........ 100!!!!"

  "ahhh, apa!!!! Lili 100??,, memang anak rajin!!!!!!!"

  "mei..... 0!!!!!!"

  "hahh sudah kuduga....!!! Orang itu pasti aku!!!.... "

  "lagi lagi kau mendapatkan 0!!!!,, kau sudah berulang kali mendapatkan 0 di ulangan bapak!!!!!,,, memangnya kau tidak malu dengan nilai itu!!!! "

  "huhhh... Mau bagaimana lagi pakk... Kemampuan ku hanya segini saja....!! "

  "bapak akan memberikan mu tugas!!!.....,, supaya kau dapat memperbaiki nilai nilai mu!! "

  "baiklah.... Akan ku kerjakan memangnya apa tugasnya pak.... "

  "kau rangkum tentang sejarah danau kawaguchi!!!!....."

  "hah baiklah pak...... Akan aku kerjakan...."

  "besok sudah harus kau kumpul... "

  "apa!!!!!! Besok!!??? Yang benar saja pak...... Masa besok!!??? Cepat sekali.."

  "kalau kau tidak mengerjakannya..
Orangtuamu akan bapak panggil dan bukan hanya itu, kau juga akan bapak skors selama satu bulan.... Karena kau jarang mengerjakan tugas bapak.... "

  "aghh!!!,, (kalau begini aku terpaksa mengerjakannya,, supaya orang tuaku tidak dipanggil... Kalau orang tuaku tau nilai nilai ku... Habis sudah aku. "

Lalu sesaat pulang sekolah, mei pulang ke rumah dan langsung mencari sejarah tentang danau kawaguchi...... Biasanya sebelum pulang ke rumah ia berkumpul dengan teman temannya untuk bersenang senang.... Namun karena tugas ia terpaksa untuk membatalkan rencananya berkumpul dengan teman temannya.....

   Saat dia cari di internet tidak ada data data mengenai danau kawaguchi..... Lalu ia merasa bingung..apa yang harus ia lakukan sekarang.... Ia sudah mencari di berbagai sumber mengenai danau kawaguchi namun ia tidak menemukan apa apa...
   Kemudian ia merasa bahwa ia telah dikerjai oleh pak olympus.... Ia kemudian berencana untuk tidak mengerjakan tugas tersebut dan lebih memilih untuk bermain bersama dengan teman temannya yang lain...

Horror Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang