Pada sekitar tahun 1.800an, Thomas Otto sekeluarga pindah ke sebuah rumah di salah satu sudut jalan eaton and Simonton di key west Florida. Keluarga Otto dikenal tegas dengan para pembantunya, dan bahkan memperlakukan mereka dengan kasar. Salah satunya terhadap pelayannya yang berasal dari haiti, yang kemudian menjadi pemicu timbulnya kisah ini.
Wanita ini adalah salah satu pengasuh anak mereka, yaitu robert.
Pada suatu hari nyonya Otto sedang memergoki dia sedang berlatih mempraktekan ilmu hitam di halaman belakang rumah, melihat hal ini ia kemudian dipecat.Sebelum pergi, wanita ini menghadiahkan robert sebuah boneka setinggi 3 kaki, bermatakan kancing, rambut manusia, dan berisi jerami di dalam tubuhnya. Kemudian robert menamai boneka tersebut seperti namanya. Bahkan seringkali ia memakai bajunya untuk bonekanya.
Boneka ini juga memiliki tempat duduk sendiri saat makan malam, dimana kemudian robert secara sembunyi-sembunyi memberikannya makanan ketika orangtuanya tidak memperhatikan.
Beberapa waktu kemudian, robert memilih menggunakan nama tengahnya Gene, setelah dimarahi oleh ibunya. Dia mengatakan bahwa robert adalah bonekanya. Gene seringkali ditemukan sedang bercakap-cakap dengan robert. Gene akan bercerita sebagimana layaknya anak anak dan kemudian sebuah jawaban akan keluar dalam suara yang rendah. Terkadang gene seringkali merasa kegelisahan dengan para pembantunya dan keluarganya.
Kadang kadang saat gene meninggalkan kamar dan masuk ke dalam kamarnya lagi, benda benda di kamarnya telah berserakan, banyak mainan gene yang terpotong potong atau terkoyak. Dan terkadang terdengar suara anak kecil.
Saat kejadian ini terjadi gene selalu dimarahi oleh ibunya, padahal ia sudah mengatakan bahwa pelakunya adalah robert. Kemudian keluarga dan kerabat berpikir bahwa memang sudah saatnya melakukan sesuatu. Atas rekomendasi dari seorang pembantunya, keluarga gene menjauhkannya dari robert(bonekanya). Untuk kemudian disimpan di loteng, disanalah robert tinggal selama bertahun tahun.
Setah ayahnya meninggal, gene merasa ingin tinggal di rumah masa kecilnya, dia kemudian sekeluarga memilih untuk tinggal kembali di rumah bergaya victoria. Saat itu gene sudah besar dan sudah menjadi seorang seniman. Dia menyadari bahwa di rumahnya banyak sekali ruang kosong yang dapat ia manfaatkan sebagai tempat untuk melukis. Ia kemudian menuju ke loteng dan menemukan mainan sewaktu ia kecil...
Gene selalu membawa kembali bonekanya kemanapun ia pergi. Bahkan gene memberikan tempat tersendiri, sebuah kursi kecil dimana robert akan duduk disitu selama gene dan istrinya tidur... Ruang turret menjadi tempat tinggal robert setelah istrinya mengembalikan robert ke loteng...
Pernikahan mereka menjadi tidak harmonis, hingga kemudian sang nyonya rumah menjadi gila dan kemudian meninggal secara misterius. Kemudian gene menyusulnya tidak lama setelahnya...
Banyak yang mengatakan bahwa robert seringkali menyerang orang lain. Orang yang mampir ke rumah tersebut seringkali mendengar suara tawa jahat yang muncul dari kamar turret. Sampai beberapa waktu robert tinggal di rumah ini sendirian, hingga pemilik baru datang dan merenovasi rumahnya. Kemudian robert sekali lagi dipindahkan ke loteng. Hal ini jauh lebih tidak menyenangkan dari sebelumnya...
Boneka ini seringakli ditemukan sering berpindah tempat di setiap sudut rumah.. Pada suatu malam, robert ditemukan di ranjang pemilik rumah tersebut. Hal ini membuat sang pemilik rumah berlari dari kamarnya...
Setelah kejadian itu robert kemudiam dipindahkan ke Martello museum...
Sampai saat ini ia tetap berada di dalam peti kaca dengan mengenakan baju pelautnya dan ia tetap melakukan hal ganjil dengan para pengunjung di museum tersebut...
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...