Semua lampu dirumahku akan terus aku nyalakan selama tiga hari belakangan ini. Tapi itu tetap tidak membantuku tidur nyenyak....
Jika keadaan gelap, ia akan datang. Menangis, berteriak, meratap setiap malam. Saat ini dia tidak akan bisa menghampiriku. Namun, jika keadaan menjadi gelap dia akan datang.
Dia akan datang untuk mencakar, melukai bahkan mencabik tubuhku. Tidak semua area dalam rumahku diterangi lampu, dan mungkin ini hanya masalah waktu sampai ia mendapatkanku.
Kejadian ini berawal saat empat hari yang lalu, saat aku membereskan perkakas di gudang. Kemudian, bohlam pecah secara tiba tiba... Saat itu juga terdengar suara yang familiar dan suara yang asing di saat yang bersamaan...
Lalu, aku merasakan sesuatu meraih pergelangan kakiku.. Saat aku tengok ke bawah, aku melihat tangan pucat meraih pergelangan kakiku. Aku berteriak, namun tidak ada yang mendengar....
Aku berusaha melepaskan tangan itu dari kakiku, kemudian aku berlari dari ruangan itu. Aku berlari ke atas, ke sepanjang lorong menuju kamarku. Aku mendengar sesuatu merangkak mengejarku.
Aku berhenti dan melihat apa sebenarnya yang mengejarku.... Aku berhenti dan kemudian berbalik... Apapun yang mengejarku juga ikut berhenti... Saat aku berbalik, itu seperti seorang wanita dengan kondisi kepalanya hampir terputus..
Kejadian ini terulang lagi esokan harinya. Dan hari itu saat pemadaman listrik di tempat tinggalku.
Sesuatu yang mengejarku kemarin muncul lagi, dan mendekatiku lagi, perlahan wajahnya mulai terlihat...
"itu sarahh istriku!!!!...."
Istriku yang sudah meninggal.. Dia berteriak tepat di depan wajahku...."ahh!!! Harusnya aku putuskan saja kepalanya waktu itu!!..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Horror Story
Horror#64 dalam horror Bercerita tentang kejadian kejadian paranormal. Banyak orang yang percaya akan keberadaan dunia lain tetapi ada juga yang tidak percaya dengan keberadaan dunia lain... Untuk itu guaa bakal kasih tau kalian tentang cerita cerita ata...